BLOGGER INDONESIA Hujan Kuis Berhadiah: Kontes Foto Qtela - NgumpulSeruGayaBaru

HTML/JavaScript

Friday 30 May 2014

Kontes Foto Qtela - NgumpulSeruGayaBaru



Yuk ikutan Kontes Foto Qtela dan menangkan Samsung Galaxy Mega, Samsung Galaxy Tab 3 Lite, dan Samsung Galaxy Chat. Caranya gampang banget sob :

  1. Kuis berlangsung tanggal 25 Mei – 21 Juni 2014
  2. Peserta harus follow twitter @QtelaSnack, like Facebook fanpage QtelaSnack
  3. Sebelum ikutan kuis, peserta harus mendaftar dahulu via twitter dengan format DAFTAR @QtelaSnack #NgumpulSeruGayaBaru [Nama akun Facebook kamu] [mention 2 teman]
  4. Peserta harus menggunakan Facebook untuk submit foto kreatif keripik Qtela Snack Rasa Tempe bersama keluarga, dan submit foto kamu di wall Fanpage Facebook QtelaSnack.
  5. Submit foto kamu dengan format @QtelaSnack  #NgumpulSeruGayaBaru Week 1 (untuk week disesuaikan dengan minggu kamu ikutan)
  6. Foto yang kamu submit merupakan hasil karya sendiri dan bukan meniru karya orang lain / plagiat.
  7. Foto tidak boleh mengandung unsur SARA serta pornografi
  8. Foto peserta yang disubmit melalui wall Facebook dan dianggap telah memenuhi syarat dan ketentuan akan di re-upload oleh admin Qtela Snack ke album Facebook Qtela Snack 1 x 24 Jam setelah foto di submit.  
  9. Akan ada 10 pemenang setiap minggunya yang dipilih berdasarkan like dan comment terbanyak.
  10. Dan di akhir periode #NgumpulSeruGayaBaru akan dipilih 3 pemenang Grand Prize berdasarkan foto yang paling kreatif yang sesuai kriteria juri.
  11. Qtela Snack tidak bertanggung jawab atas hak cipta serta pelanggaran yang dilakukan oleh peserta.
  12. Peserta yang menggunakan bot like, auto bots, ataupun tools yang dapat menaikkan likes secara tidak wajar akan di diskualifikasi tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  13. Keputusan juri mutlak tidak dapat diganggu gugat.
  14. Pemenang dinyatakan gugur bila tidak memenuhi syarat & ketentuan yang berlaku, tidak follow Twitter @QtelaSnack serta like Facebook fan page Qtela Snack.
  15. Kuis ini tidak berlaku untuk karyawan Qtela Snack, keluarga, agency, beserta keluarga dari agency yang bekerjasama dengan Qtela Snack.
Lain lain :
  1. Kuis ini berlaku nasional, pengumuman pemenang akan diumumkan di akun Twitter @QtelaSnack dan Facebook Page Qtela Snack selama periode kuis berlangsung.
  2. Qtela Snack berhak untuk mengubah waktu pelaksanaan kuis ini serta syarat dan ketentuan ini setiap saat, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  3. Peserta hanya bisa menang 1x dalam periode kuis.
  4. Qtela Snack berhak mendiskualifikasi peserta dan/atau pemenang yang menurut juri tidak memenuhi dan/atau melanggar syarat dan ketentuan kuis ini tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  5. Setiap jawaban dan materi (termasuk namun tidak terbatas pada foto, dan cerita) yang diikutsertakan dalam Promo ini akan menjadi hak milik Qtela Snack, dan berhak untuk mempergunakannya sesuai dengan kepentingan tertentu.
  6. Promo ini bebas pungutan. Pajak ditanggung PT Indofood Fritolay Makmur, hati-hati penipuan. Kontak yang dapat dihubungi: Layanan Konsumen Indofood Produk Snack di 08001156888.
  7. Jika karena alasan apapun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, pihak Qtela Snack memiliki hak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah yang senilai dengan hadiah yang telah dijanjikan.
  8. Untuk komentar, pertanyaan, tanggapan lebih lanjut mengenai kuis ini dapat mendaftarkannya dan menyampaikannya langsung dalam fasilitas ‘comment’ yang tersedia atau melalui message FB Qtela Snack.

Info selengkapnya kunjungi https://www.facebook.com/QtelaSnack



No comments:

Post a Comment