BLOGGER INDONESIA Hujan Kuis Berhadiah: Vaseline Men - Nobar Maksimal

HTML/JavaScript

Tuesday 20 May 2014

Vaseline Men - Nobar Maksimal

 
 
Vaseline Men ngajak loe nonton langsung pesta sepakbola dunia di Brazil dan nobar maksimal di Jakarta dengan suasana seru Brazil. Jangan lewatkan kesempatan serunya! Beli produk Vaseline Men, ajak teman ikutan, dan jawab quiz-nya. Cuma buat loe yang Ganteng Maksimal!

Syarat dan Ketentuan :
  1. Syarat dan ketentuan ini hanya berlaku untuk Kompetisi Vaseline Men Nobar Maksimal (selanjutnya disebut sebagai 'Kompetisi'). Activity ini diselenggarakan oleh PT. Unilever Indonesia Tbk dan pihak agency yang ditunjuk olehnya untuk produk Vaseline Men.
  2. Kompetisi ini dimulai pada 8 Mei 2014, waktu Indonesia dan berakhir pada 13 Juni 2014 pukul 23.59 WIB (selanjutnya disebut: 'Masa Kompetisi’).
  3. Peserta dapat mengikuti Kompetisi ini dengan mengumpulkan poin melalui cara-cara sebagai berikut:
    1. Cara I - Memasukkan Kode Unik (Nomor transaksi dan Kode) Indomaret atau Alfamart melalui website gantengmaksimal.com.
    2. Cara II - Ajak Teman via Facebook.
    3. Cara III - Quiz, berlangsung setiap dua kali seminggu selama periode Masa Kompetisi berlangsung.
  4. Pihak Penyelenggara berhak untuk mengubah dan/atau memodifikasi syarat dan ketentuan Kompetisi ini dari waktu ke waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
 Partisipasi :
  1. Kompetisi ini terbuka untuk umum dengan kriteria sebagai berikut:
    1. Warga Negara Indonesia dan berdomisili di Indonesia.
    2. Seluruh Peserta adalah warga negara Indonesia berusia minimal delapan belas (18) tahun yang dibuktikan dengan identitas diri berupa KTP/SIM.
    3. Peserta wajib follow akun Twitter @vaselinemen dan like Facebook Vaseline Men (http://www.facebook.com/VaselineMen).
  2. Setiap peserta yang ingin ikut serta ke dalam aplikasi Kompetisi harus registrasi di website Ganteng Maksimal dan mengisi data melalui form registrasi dengan data yang lengkap dan benar.
  3. Keikutsertaan tidak dipungut biaya dan namun dianjurkan untuk melakukan pembelian produk tertentu untuk mendapatkan Kode Unik (kode unik berguna untuk penambahan poin), serta terbuka hanya untuk anggota layanan jejaring sosial Twitter dan Facebook pribadi.
  4. Kompetisi dapat diakses dengan baik di peramban Mozilla Firefox dan Google Chrome.
  5. Karyawan PT Unilever Indonesia Tbk, karyawan Alfamart, Karyawan Indomaret, beserta semua pihak yang turut terlibat untuk mengorganisir dan menjalankan ini beserta karyawan dan keluarganya tidak diperkenankan mengikuti ini dan tidak akan diikutsertakan dalam proses pemilihan pemenang.
  6. Peserta harus memiliki akses ke koneksi internet, alamat e-mail yang valid, dan mengisi dengan lengkap data yang diperlukan untuk registrasi.
  7. Dengan mengikuti Kompetisi ini, berarti Anda menerima syarat, kondisi dan ketentuan Kompetisi serta aturan etika yang mengatur Internet serta penggunaannya, dan semua undang-undang dan peraturan yang berkaitan dengan bebas. Ketidakpatuhan terhadap kondisi yang ditetapkan dalam aturan ini akan menyebabkan pembatalan dan tidak berlakunya status keikutsertaan.
Peraturan :
  1. Peserta dapat mengikuti Kompetisi ini melalui beberapa cara, yakni:
    1. Beli Produk Vaseline Men Ganteng Maksimal: Registrasi dan mengumpulkan poin dengan cara mencantumkan Kode Unik yang ada di Indomaret atau Alfamart. Pencantuman Kode Unik di website Kompetisi yang sedang berlangsung akan dilakukan pada tanggal 8 Mei sampai 12 Juni 2014 dengan detail sebagai berikut :
      1. Beli produk Vaseline Menapa saja (face wash dan/face moisturizer), di Indomaret atau Alfamart dan dapatkan poin dengan cara memasukkan Kode Unik pada ekor struk ke http://GantengMaksimal.com
      2. Satu kali submit Kode Unik bernilai 1000 poin
      3. Struk pembelian produk Vaseline Men Dua Langkah Ganteng Maksimal berlaku untuk satu (1) Kode Unik, dan hanya berlaku untuk satu kali transaksi.
    2. Ajak Teman: Mengumpulkan poin dengan mengundang teman untuk mengikuti Kompetisi melalui Facebook dengan detail sebagai berikut:
      1. Jumlah maksimal teman yang diundang dalam satu (1) hari adalah sebanyak lima (5) orang.
      2. Jumlah poin untuk ajak 5 (lima) teman dalam 1 hari adalah sebanyak 100 poin
    3. Quiz: Mengumpulkan poin dengan mengikuti Trivia Dukung Maksimal yang diadakan setiap dua kali seminggu dari tanggal 8 Mei sampai 16 Juni 2014 di website Kompetisi. Jawaban yang benar akan mendapatkan 500 poin. Setiap minggunya pertanyaan Quiz akan memiliki tema yang berbeda.
  2. Peserta akan memperoleh poin pada setiap activity Kompetisi yang akan dijalankannya, yakni sebagai berikut:
    1. Satu (1) penginputan Kode Unik pertransaksi: seribu (1000) poin.
    2. Satu (1) kontribusi mengundang lima (5) teman: seratus (100) poin.
    3. Satu (1) kontribusi menjawab benar Trivia: lima ratus (500) poin.
  3. Peserta diperbolehkan untuk mengumpulkan Kode Unik sebanyak-banyaknya untuk di-input kedalam web yang tersedia, dengan tujuan meningkatkan/menambahkan poin.
  4. Maksimal poin yang ditentukan setiap harinya untuk kontribusi mengundang teman adalah seratus (100) poin.
  5. Peserta hanya memiliki satu kali kesempatan menjawab Trivia dengan benar setiap minggunya dan memperoleh lima ratus (500) poin.
  6. Kompetisi ini hanya berlangsung di gantengmaksimal.com milik PT. Unilever Indonesia Tbk.
  7. Poin terakhir yang muncul pada website gantengmaksimal.com akan dimoderasi oleh admin dalam wakty 1x24 jam.
Hadiah :
  1. Peserta yang memasukkan Kode Unik akan mendapatkan dua (2) tiket nonton bareng pertandingan Final Piala Dunia 2014 di Lapangan Lebak Bulus, Jakarta, dengan keterangan berikut:
    1. Tiket akan dikirimkan melalui email atau sms dari pihak Vaseline Men kepada peserta.
    2. Tiket Nobar Maksimal di Lapangan Lebak Bulus adalah Kode Unik yang di-submit pertama kali.
    3. Satu (1) tiket berlaku untuk dua (2) orang.
  2. Sepuluh (10) pemenang dengan poin tertinggi pada 13 Juni 2014 pukul 23.50 akan menonton pertandingan semifinal Piala Dunia di Sao Paolo, Brazil
  3. Semua hadiah Kompetisi ini tidak dapat diuangkan, ditukar, atau dialihkan ke pihak ketiga, panitia boleh mengubah hadiah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
 
Info Selengkapnya kunjungi http://www.gantengmaksimal.com/




No comments:

Post a Comment