BLOGGER INDONESIA Hujan Kuis Berhadiah: NESTLE CRUNCH MOMEN ASIK BALI

HTML/JavaScript

Monday 5 May 2014

NESTLE CRUNCH MOMEN ASIK BALI


Pernah punya pengalaman yang bikin lo tengsin tingkat dewa? Dibikin asik aja!
Kirim cerita tengsin lo dan upload foto bareng 4 temen lo yang lagi makan Nestle Crunch
 
Mekanisme :
  1. Program ini berlaku mulai tanggal 17 Maret – 31 Mei 2014 (“Periode program”).
  2. Untuk mengikuti Program ini, peserta harus membeli 2 (dua) buah Crunch 60gr varian apapun atau 4 (empat) buah CRUNCH 30gr varian apapun selama periode program, dan menyimpan bukti (struk) pembelian.
  3. Peserta harus melakukan registrasi di micrositehai-online.com/momenasikcrunch yang dapat ditemukan juga di Facebook fan page CRUNCH ID. Tulis cerita pengalaman yang membuat tengsin (malu) dan upload foto bersama 4 teman yang sedang menikmati Nestle CRUNCH. Foto yang di upload tidak dapat melebihi 1MB.
  4. Terdapat banyak kesempatan buat Peserta untuk menang, karena akan ada Pemenang Dua Mingguan dengan hadiah uang senilai Satu Juta Rupiah untuk dua orang pemenang (Masing-masing Satu juta rupiah). Dan hadiah hiburan berupa 2 buah HP LG Nexus 5, 10 IPOD Shuffle, 20 Camera Instax, 50 monopod (tongsis). Dari semua Peserta yang masuk akan dipilih 3 (tiga) orang Pemenang Utama yang mendapatkan hadiah Liburan ke Bali. Masing-masing Pemenang Utama berhak mengajak 4 (empat) orang sahabat sesuai foto yang dikirim.
  5. Penentuan Pemenang akan dilakukan melalui penilaian dewan juri yang ditentukan sepenuhnya oleh pihak Penyelenggara.
  6. Pemenang Mingguan, pemenang hiburan dan Pemenang Utama akan diumumkan di www.hai-online.com dan Facebook Fan Page CRUNCH ID
Pemenang dan Hadiah :
Peserta yang terpilih sebagai Pemenang dua mingguan, Pemenang Hiburan dan Pemenang Utama Program (“Pemenang”) wajib tunduk pada ketentuan sebagai berikut:

  1. Akan dipilih 10 (sepuluh) Pemenang dua mingguan selama Periode Program, dimana 2 (dua) orang Pemenang Dua Mingguan akan diumumkan setiap minggunya.
  2. Dari semua Peserta yang masuk, akan dipilih 3(tiga) pemenang Utama program dan 82 (delapan puluh dua) pemenang hadiah hiburan yang ditentukan melalui penilaian dewan juri yang ditentukan sepenuhnya oleh pihak Penyelenggara.
  3. Hadiah (“Hadiah”) berupa:
      Pemenang Utama:
    • Paket liburan ke Bali untuk 5 (lima) orang bagi setiap pemenang utama dan uang saku
      Pemenang Dua mingguan:
    • Uang tunai Satu juta rupiah untuk satu pemenang. Akan ada dua pemenang setiap dua minggunya
      Pemenang Hiburan:
    • 2 HP LG NEXUS 5
    • 10 APPLE IPOD Shuffle
    • 20 Camera Fuji Film Instax
    • 50 Monopod (tongsis)
  4. Pemenang diharuskan untuk memperlihatkan struk pembelian 2 (dua) buah Crunch 60gr varian apapun atau 4 (empat) buah CRUNCH 30gr varian apapun selama periode program, sebagai salah satu syarat administratif. Apabila syarat ini tidak dapat dipenuhi, Penyelenggara berhak untuk menentukan pemenang penggantinya.
  5. Pajak Hadiah ditanggung oleh Pihak Penyelenggara. Hadiah tidak dapat dikembalikan dan/atau ditukarkan dengan uang maupun produk dari Penyelenggara
  6. Pengumuman Pemenang Utama akan dilaksanakan tanggal 12 Juni 2014 (TBC)
  7. Pemenang akan diumumkan di www.hai-online.com atau FB fan page CRUNCH ID
  8. Pemenang akan diverifikasi data-datanya dengan melengkapi data identitas diri Pemenang sesuai kartu Identitas Diri. Pemenang dinyatakan gugur bila data yang dimasukkan saat registrasi tidak sesuai dengan data yang tercantum di kartu Identitas Diri.

Sumber https://www.facebook.com/CrunchID

No comments:

Post a Comment