BLOGGER INDONESIA Hujan Kuis Berhadiah: Shell Helix “F1 Belgia Race”

HTML/JavaScript

Wednesday 4 June 2014

Shell Helix “F1 Belgia Race”



Sob lo pengen nonton Formula F1 langsung di Belgia? gampang banget sob, ikuti kompetisi  "Shell Helix F1 Belgia Race”


Syarat dan Ketentuan :

Kompetisi ini terbuka bagi setiap orang yang memenuhi persyaratan sebagai berikut :
  • WNI berusia18 tahun atau lebih, bertempat tinggal diwilayah Republik Indonesia dan memiliki kartuidentitas diri yang masih berlaku minimal 1 tahun (KTP, Passport,SIM). Bukan merupakan anggota keluarga atau karyawan dari Shell, termasuk perusahaan yang merupakan afiliasi dari PT.ShellIndonesia, termasuk pihak – pihak yang terlibat dalam kompetisi ini, antara lain biro iklan, agency,supplier dan distributor.
  • Kompetisi ini tidak mewajibkan pembelian produk, hanya memerlukan koneksi internet dengan berlaku tarif standar
  • Cara berpartisipasi dalam kompetisi ini adalah melalui Twitter, Instagram, Vine(melaluiTwitter), Youtube(melaluitwitter) atau melalui website www.mycar.shell.com (“WebsiteKompetisi”)
Ketentuan Kompetisi :

  • Periode Kompetisi akan berlangsung dari tanggal 21 April 2014 pukul 09.00 WIB hingga 30 Juni 2014 pukul23.59WIB(Selanjutnyadisebut“PeriodeKompetisi”)
  • Kompetisi ini akan berlaku di beberapa negara, dengan mempertimbangkan semua peserta yang valid selama periode kompetisi.
  • Dari keseluruhan peserta kompetisi yang telah memenuhi syarat akan diseleksi untuk menjadi finalis. Pemenang akan ditentukan dari finalis yang terpilih berdasarkan penilaian Juri yang terdiri dari perwakilan dari Shell dan juri independen dari agensi lokal (selanjutnyadisebutJuri). Kriteria penjurian untuk pemenang kompetisi adalah sebagai berikut:
  1. Original konsep foto
  2. Kesesuaian foto dengan tema dan keterangan fotonya
  3. Estetik
  4. Relevansi dengan brand dan produk Shell Helix


Info selengkapnya kunjungi https://mycar.shell.com/


No comments:

Post a Comment