BLOGGER INDONESIA Hujan Kuis Berhadiah: Undian berhadiah - MILO World Cup

HTML/JavaScript

Thursday 22 May 2014

Undian berhadiah - MILO World Cup




Mau hadiah 8 BOLA EMAS, 125  Jersey Original ADIDAS atau Bola ADIDAS Brazuca? Gampang banget sob, lo tinggal ikutan Undian Berhadiah Milo!

Mekanisme :
  1. Peserta wajib mengirimkan 1 (satu) guntingan logo MILO bubuk yang terdapat di bagian depan kemasan karton minuman cokelat MILO (“Kemasan MILO”) tidak berlaku untuk kemasan MILO sachet dan MILO edisi Lebaran, beserta data diri (nama, alamat, nomor KTP/Kartu Identitas yang berlaku, Nomor telepon rumah dan Nomor HP yang bisa dihubungi) ke PO Box MILO JKT 10000.
  2. Penentuan pemenang bola emas akan dilakukan melalui sistem pengundian setiap minggunya.
  3. Untuk mengikuti program “125 pemenang pengirim pertama tiap minggunya” konsumen wajib mengirimkan dokumen dengan Pos Kilat Khusus / Tercatat. 25 pengirim pertama akan mendapatkan Jersey Original ADIDAS (tipe jersey ditentukan oleh penyelenggara dan tidak dapat ditukar) 100 pengirim berikutnya akan mendapatkan bola ADIDAS Brazuca.
  4. Peserta dapat mengirimkan lebih dari 1 (satu) guntingan logo MILO tersebut di atas agar mempunyai kesempatan menang yang lebih besar.
  5. Pemenang dari “125 pemenang pengirim pertama tiap minggunya” berhak mengikuti pengundian untuk mendapatkan 1 bola emas tiap minggunya.
  6. Peserta hanya berkesempatan memenangkan hadiah bola emas dan Original jersey ADIDAS/ bola ADIDAS Brazuca sebanyak 1 (satu) kali saja.
Batas waktu terakhir pengiriman dokumen-dokumen tersebut diatas adalah pada tanggal 6 Juli 2014 (cap pos).

Syarat dan Ketentuan :

  1. Masing-masing hadiah berlaku untuk 1 orang pemenang.
  2. Promo ini tidak berlaku bagi karyawan beserta keluarganya dari PT. Nestle Indonesia, agency, supplier dan pihak-pihak yang turut terlibat dalam menyelenggarakan promo ini.
  3. Pihak Penyelenggara, menurut pertimbangannya sendiri, berhak untuk mendiskualifikasikan Peserta maupun pemenang yang tidak memenuhi dan/atau melanggar dan/atau dicurigai melakukan kecurangan terhadap ketentuan ini. Pihak Penyelenggara berhak untuk mengubah dan/atau memodifikasi syarat dan ketentuan MILO Gold Promo 2014 dari waktu ke waktu atas kebijakannya sendiri dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  4. Setiap materi yang diikutsertakan dan dikirimkan dalam MILO Gold Promo ini menjadi hak milik Penyelenggara, dan Penyelenggara berhak untuk mempergunakannya sesuai dengan kepentingan Penyelenggara .
  5. Hadiah tidak dapat diuangkan atau ditukar dengan bentuk apapun.
  6. MILO Gold Promo ini tidak dipungut biaya apapun. Pajak ditanggung oleh PT Nestle Indonesia. Hati-hati penipuan.
  7. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi Sahabat Nestle di nomor: 0-800-1-821028 (bebas pulsa) atau untuk Hotline promo Milo 021-49050664 (senin-jumat dari jam 08.00-17.00).
MILO Gold Promo 2014 adalah program promosi berhadiah dari produk MILO, promosi ini diselenggarakan oleh PT. NESTLE INDONESIA, berkantor di Perkantoran Hijau Arkadia, Wisma Nestle Lantai 5, Jl. Let. Jend. TB. Simatupang Kav. 88, Jakarta Selatan 12520 (“Penyelenggara”). Seluruh peserta MILO Gold Promo 2014 berkesempatan untuk memenangkan hadiah berupa 8 BOLA EMAS yang diundi tiap minggu dan 125 pengirim pertama tiap minggunya akan mendapatkan Jersey Original ADIDAS atau Bola ADIDAS Brazuca. Periode promo: 12 Mei sampai 6 Juli 2014. Dengan ikut serta dalam MILO Gold Promo 2014 ini, peserta dianggap telah memahami dengan baik, dan menyetujui tanpa syarat seluruh syarat dan ketentuan MILO Gold Promo 2014 yang berlaku.



 


Info selengkapnya kunjungi  https://www.facebook.com/MILOIndonesia 

1 comment:

  1. Terimakasih,
    Infonya bermanfaat banget.

    Sebagai tambahan saja, kalau mau menangin hadiah dari tempat main kuis yang terpercaya bisa klik Kuis Berhadiah.

    Salam kenal dari Mili ^_^

    ReplyDelete