BLOGGER INDONESIA Hujan Kuis Berhadiah: DIPLOMAT SUCCESS CHALLENGE 2013

HTML/JavaScript

Thursday 5 September 2013

DIPLOMAT SUCCESS CHALLENGE 2013




kalau Loe punya IDE USAHA BRILIAN and pengen dapetin uang Total 1 MILIAR, buruan ikutan tantangan ini.

Setelah Sukses dengan tantangan sebelumnya, Diplomat mengadakan ''DIPLOMAT SUCCESS CHALLENGE 2013".

Tentang Kompetisi :

Diplomat Success Challenge merupakan ajang pencarian calon pengusaha andal dengan ide bisnis paling brilian. Dalam ajang ini, peserta harus mengirimkan proposal ide bisnis untuk kemudian disaring oleh tim seleksi. Calon peserta dan proposalnya yang lolos di penyeleksian akan diikutsertakan ke tahap berikutnya. Di tahap ini para peserta memiliki sebutan baru, yaitu Challenger.
Untuk sampai ke puncak kesuksesan, para Challenger harus melalui berbagai tantangan. Dibagi dalam 4 region kompetisi yaitu: West Region, Central Region, East Region dan untuk tahun ini ada penambahan region baru yaitu Outer Region yang merupakan region bagi Challenger WNI yang berada di negara selain Indonesia, dimasing-masing kota itu para Challenger yang proposalnya lolos seleksi akan diuji Kepiawaiannya, Pemahamannya dan Personanya (3P) dalam menghadapai tantangan-tantangan yang diberikan oleh tim penguji.

Masing-masing Challenger akan mendapatkan poin atau penilaian di setiap pengujian. Para penilai terdiri dari tiga juri, Surjanto Yasaputera (PT Gelora Djaja), Helmy Yahya (Pebisnis dan Entertainer) dan Antarina S. F. Amir (Pebisnis dan Akademisi).

Dua Challenger dari masing-masing region dengan proposal dan nilai terbaik akan dipertemukan ke tahap Grand Finale di Jakarta. Diplomat Success Challenge 2013 kali ini akan memberikan total modal usaha sebesar SATU MILYAR RUPIAH !

Anda tertantang untuk menjadi pengusaha sukses ? Tulis proposal ide bisnis terbaik anda dan kirim sekarang juga !.

Untuk ikutan dan info selengkapnya, klik http://www.wismilak-diplomat.com

No comments:

Post a Comment