BLOGGER INDONESIA Hujan Kuis Berhadiah: AXE Apollo Space Academy VIP

HTML/JavaScript

Saturday 7 September 2013

AXE Apollo Space Academy VIP



Mekanisme :

  1. Axe Apollo Space Academy VIP bertujuan mencari 20 (dua puluh) orang Indonesia yang akan langsung mendapatkan kursi di AASA National Space Camp. AASA National Space Camp merupakan satu tahap seleksi dari keseluruhan program Axe Apollo Space Academy.
  2. Peserta wajib mendaftarkan diri di www.axeapollo.com dan membuat profile yang lengkap sesuai dengan petunjuk yang tersedia.
  3. Peserta wajib memilih 1 (satu) toko tempat membeli Axe: Indomaret atau Alfamart
  4. Peserta dapat mengumpulkan poin dengan cara membeli produk Axe apa saja di salah satu toko yang dijelaskan pada poin 3 diatas, dan memasukkan kode unik yang tertera pada struk pembelian ke website www.axeapollo.com, peserta WAJIB menyimpan struk pembelian sebagai bukti, dan Penyelanggara berhak meminta struk pembelian.
  5. Tersedia 20 (dua puluh) kursi di AASA National Space Camp yang terbagi untuk pelanggan dengan poin tertinggi dari 2 toko yang berpartisipasi: 10 (sepuluh) untuk pelanggan Alfamart dan 10 (sepuluh) untuk pelanggan Indomaret.
  6. Seorang peserta hanya dapat mengumpulkan poin dari toko yang dipilih pertama kali. Setelah memilih di awal, peserta tidak dapat mengganti pilihan tokonya.
  7. Jika seorang peserta memasukkan kode dari toko yang berbeda dengan pilihan yang pertama kali dipilih, maka kode tersebut akan ditolak dan tidak dianggap sebagai poin yang sah.
  8. Peraturan keikutsertaan: Dengan berpartisipasi, semua peserta dianggap telah menerima dan terikat oleh aplikasi dengan Syarat dan Ketentuan yang berlaku. Pihak Penyelenggara dapat mempertimbangkan untuk menolak memproses undangan atau mendiskualifikasi setiap individu yang diketahui akan mengganggu proses atau jalannya promosi atau aplikasi ini, atau melakukan berbagai cara yang dianggap Pihak Penyelenggara telah melanggar Peraturan Resmi Promosi; atau yang bertindak dengan cara yang dianggap oleh Pihak Penyelenggara akan mengganggu proses atau jalannya Promosi atau aplikasi ini.
Info selengkapnya klik http://www.axeapollo.co.id

No comments:

Post a Comment