BLOGGER INDONESIA Hujan Kuis Berhadiah: Hemaviton Jawara Jempol

HTML/JavaScript

Sunday 26 May 2013

Hemaviton Jawara Jempol



Syarat & Ketentuan :

  1. Dapatkan hemaviton Stamina Plus kemasan apa saja selama periode 16 April – 15 Juli 2013 di supermarket, minimarket, apotik, atau outlet terdekat di kota Anda.
  2. Kirim SMS ke 0813-8087-8899 untuk registrasi, ketik:                           HJJ#NAMA#USIA#KOTA#NO.STRUK#Kenapa kamu suka hemaviton Stamina Plus?                Contoh:                                                      HJJ#DIMAS#29#JAKARTA#JO92-409-2706H310#Kerja jadi semangat                               (Berlaku tarif SMS normal)                                                                                                             Dapat juga: Masukan data diri dan merek hemaviton Stamina Plus ke dalam drop box di toko, apotik,dan radio di kota Anda.
  3. Peserta yang telah mengirimkan SMS registrasi akan menerima SMS konfirmasi dari penyelenggara program. SMS konfirmasi wajib disimpan dan akan digunakan untuk verifikasi data.
  4. Struk belanja wajib disimpan, 1 struk berlaku untuk satu kali SMS.
  5. 300 orang dengan jawaban terbaik akan dipilih untuk mengikuti audisi oleh tim juri dari hemaviton Stamina Plus dan akan diumumkan pada tanggal 31 Juli 2013 melalui www.facebook.com/hemavitonJawaraJempol, www.facebook.com/hemaviton dan www.hemaviton.com
  6. Peserta yang terpilih akan diverifikasi dengan kartu identitas yang masih berlaku (KTP/SIM), SMS konfirmasi dan struk pembelian.
  7. Peserta yang berhasil lolos tahap audisi akan mengikuti babak grand final di Surabaya dan berkesempatan untuk memperoleh grand prize 1 buah Honda Brio serta hadiah menarik lainnya.
  8. Keputusan tim juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  9. Peserta tidak dikenakan biaya apapun, pajak hadiah ditanggung oleh penyelenggara program.
  10. Minum hemaviton Stamina Plus secara teratur, siapkan stamina dan fokuskan pikiran-mu untuk hadapi tantangan ini. Jadilah hemaviton Jawara Jempol tahun ini.
Sumber : http://www.facebook.com/notes/jawara-jempol

3 comments:

  1. Kita lihat kode uniknya dari mana....

    ReplyDelete
  2. gak pake kode unik gan, cukup sms dg format yang udah ada kyk di atas.

    ReplyDelete
  3. saya dpat pin m'dptkan mobil honda brio..

    ReplyDelete