BLOGGER INDONESIA Hujan Kuis Berhadiah: Vaseline Men Band of Bikers

HTML/JavaScript

Sunday 26 May 2013

Vaseline Men Band of Bikers


 
SYARAT DAN KETENTUAN UMUM

  1. Syarat dan ketentuan ini hanya berlaku untuk Activity 'Brotips Challenge' Vaseline Men (selanjutnya disebut sebagai Activity 'Brotips Challenge'). Activity ini diselenggarakan oleh PT Unilever Indonesia Tbk dan pihak agency yang ditunjuk olehnya.
  2. Activity 'Brotips Challenge' dimulai pada 27 April 2013 Jakarta, waktu Indonesia dan berakhir pada 27 Juli 2013 pukul 23:59 Jakarta, waktu Indonesia (selanjutnya disebut: Masa Activity 'Brotips Challenge').
  3. PT Unilever Indonesia Tbk berhak untuk mengubah atau membatalkan Syarat dan Ketentuan, hadiah, definisi atau informasi lain kapan saja selama Masa Activity 'Brotips Challenge' tanpa pemberitahuan dalam bentuk apapun terlebih dahulu.
PARTISIPASI
  1. Kompetisi ini terbuka untuk setiap orang berusia 17 tahun atau lebih yang berada di Indonesia. Keikutsertaan gratis dan tanpa kewajiban untuk melakukan pembelian produk, dan terbuka hanya untuk anggota layanan jejaring sosial Facebook (facebook.com) yang memiliki akun Facebook pribadi.
  2. Semua pihak yang memberikan kontribusi untuk mengorganisir dan menjalankan Activity 'Brotips Challenge' ini tidak diperkenankan mengikuti Activity 'Brotips Challenge' ini, staf PT Unilever Indonesia Tbk diizinkan untuk mengikuti Activity 'Brotips Challenge' ini, tapi tidak akan diikutsertakan dalam proses pemilihan pemenang.
  3. Peserta harus memiliki akses ke koneksi internet, alamat e-mail yang valid, dan mengisi dengan lengkap data yang diperlukan untuk registrasi. Registrasi bisa menggunakan akun Facebook pribadi untuk mengikuti Activity 'Brotips Challenge' ini.
  4. Dengan mengikuti Activity 'Brotips Challenge' ini, berarti anda menerima syarat, kondisi dan ketentuan Activity 'Brotips Challenge' ini serta aturan etika yang mengatur Internet serta penggunaannya, dan semua undang-undang dan peraturan yang berkaitan dengan Kompetisi bebas. Ketidakpatuhan terhadap kondisi yang ditetapkan dalam aturan ini akan menyebabkan pembatalan dan tidak berlakunya status keikutsertaan. 
PENGUMUMAN KOMPETISI 
    1. Keberadaan Activity 'Brotips Challenge' ini diumumkan lewat akun Facebook Vaseline Men http://www.facebook.com/vaselinemen serta di Halaman Aplikasi Activity Brotips Challenge milik PT Unilever Indonesia Tbk. Activity 'Brotips Challenge' ini juga diumumkan melalui Twitter resmi milik PT Unilever Indonesia Tbk http://twitter.com/vaselinemen. 
 PERATURAN KOMPETISI
  1. Peserta dapat mengikuti Activity 'Brotips Challenge' ini dengan cara:
      • silahkan buka http://www.facebook.com/VaselineMEN/app_103390386518537
      • Facebook Login
      • Like Facebook Fan Page Vaseline Men
      • Klik tab activity 'Brotips Challenge'
      • Install Aplikasi 'Brotips Challenge'
      • Kreasikan 'Brotips Challenge' di tab yang telah disediakan
      • Brotips sudah berhasil tersimpan di gallery dan dapat di share ke akun Facebook & Twitter Anda
    1. Peserta hanya diperbolehkan untuk mendaftarkan data diri sebanyak 1 kali tetapi dapat mengkreasikan lebih dari 1 Brotips.
    2. Activity 'Brotips Challenge' ini hanya berlangsung di Facebook Aplikasi Activity 'Brotips Challenge' milik PT Unilever Indonesia Tbk.
    3. Activity 'Brotips Challenge' ini hanya berlangsung di Facebook Aplikasi Activity 'Brotips Challenge' milik PT Unilever Indonesia Tbk.
     
PENENTUAN PEMENANG
  1. Pemenang Activity 'Brotips Challenge' ditentukan dari pilihan juri.
  2. Pemenang Kategori Meme terbaik pilihan juri sebanyak 500 orang. Pada bulan ke-1 akan ada 100 pemenang, bulan ke-2 akan ada 200 pemenang, dan bulan ketiga akan ada 200 pemenang.Pada tiap bulan juga akan ada 1 pemenang favorit.
  3. Segala keputusan terkait penentuan pemenang adalah hak PT Unilver Indonesia Tbk serta bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. 
HADIAH
  1. Hadiah untuk pemenang 'Brotips Challenge' ini ialah 500 Voucher bbm sebesar Rp. 100.000,- 
  2. Voucher bbm ini hanya berlaku di pom bensin tertentu yang telah menjadi pihak yang bekerjasama dengan Vaselinemen.
  3. Hadiah untuk pememenang favorit ini ialah hadiah paket Vaseline Men dan Merchandise senilai Rp 1,000,000,-
  4. Hadiah akan dikirimkan ke alamat peserta yang telah ditentukan sebagai pemenang. 
PEMBERITAHUAN PEMENANG
  1. Pemenang dari tiap kategori akan dikirimkan hadiah dari PT Unilever Indonesia Tbk.
  2. Baik peserta dan pemenang harus tunduk dengan peraturan Activity 'Brotips Challenge' ini.
  3. Hadiah tidak dapat ditukar, atau dialihkan ke pihak ketiga. Pemenang tidak berhak meminta pertanggungjawaban PT Unilever Indonesia Tbk berkenaan dengan produk, terutama soal pengiriman, kondisi, dan kualitas hadiah.
  4. PT Unilever Indonesia Tbk berhak mempublikasikan nama, nama depan, alamat, foto atau testimonial pemenang untuk keperluan komunikasi atau iklan berkenaan dengan Activity 'Brotips Challenge' ini dan dalam berbagai media penerbitan pilihan tanpa memberi kontribusi keuangan apapun pada pemenang.
  5. Peserta Activity 'Brotips Challenge' memberikan kewenangan pemeriksaan setiap data identitas dan tempat tinggal. Pemeriksaan ini dilakukan secara ketat sesuai dengan ketentuan hukum mengenai hak privasi. Setiap indikasi pemalsuan, kecurangan, ketidakbenaran, kesalahan atau ketidaktepatan dalam hal identitas atau rincian alamat akan membuat sebuah keikutsertaan dianggap batal dan tidak berlaku.
 WAKTU ACTIVITY
  1. PT Unilever Indonesia Tbk sepenuhnya berhak jika dalam kasus force majeure atau kejadian di luar kendali terpaksa harus membatalkan Activity 'Brotips Challenge' ini, memperpendek atau memperpanjang masanya, menunda, atau mengubah kondisinya. 
LIABILITY
  1. PT Unilever Indonesia Tbk tidak bertanggung jawab dalam hal terjadi gangguan fungsi koneksi internet yang menyebabkan akses kepada Activity 'Brotips Challenge' terganggu atau beroperasi di luar normalnya. Secara khusus, PT Unilever Indonesia tidak bertanggung jawab atas setiap tindakan berbahaya yang dilakukan pihak luar.
  2. Meskipun PT Unilever Indonesia Tbk akan melakukan segala upaya untuk memberikan pengguna informasi dan/atau alat yang tersedia dan terverifikasi, namun tidak bertanggung jawab atas segala error (terutama kesalahan tampilan di situs/aplikasi pada Activity 'Brotips Challenge' dan kekeliruan e-mail), juga karena kurangnya ketersediaan data dan/atau adanya virus komputer di situs/aplikasi pada Activity 'Brotips Challenge' ini.
  3. Mendaftarkan diri untuk mengikuti Activity 'Brotips Challenge' ini merupakan penerimaan Anda terhadap karakteristik dan keterbatasan dari Internet, kurangnya perlindungan untuk beberapa data terhadap penyalahgunaan atau hacking, dan ancaman kontaminasi oleh virus komputer yang beredar di Internet.
  4. Adalah tanggung jawab masing-masing Peserta untuk mengambil semua langkah yang layak untuk melindungi data mereka sendiri dan/atau perangkat lunak yang tersimpan pada komputer dan peralatan komunikasi masing-masing Peserta terhadap serangan apapun. Calon Peserta Activity 'Brotips Challenge' masuk situs/aplikasi Activity 'Brotips Challenge' ini dengan resiko sendiri.
  5. Selanjutnya, PT Unilever Indonesia Tbk tidak bertanggung jawab atas:
  6. Masalah perangkat lunak atau perangkat keras
  7. Penghancuran data yang diberikan oleh peserta atas alasan yang tidak terkait dengan PT Unilever Indonesia Tbk
  8. Kesalahan manusia atau kesalahan yang dikarenakan masalah kelistrikan
  9. Gangguan yang dapat mempengaruhi jalannya Activity 'Brotips Challenge' dengan benar, keterlambatan atau kesalahan terjadi melalui pengiriman paket yang sudah dikirimkan kepada pemenang melalui titipan kilat atau sejenisnya.
  10. PT Unilever Indonesia Tbk tidak bertanggung jawab atas akibat dari keterlambatan dalam pengiriman surat elektronik dan tidak dapat dikaitkan dengan hal tersebut. Setiap dan semua keluhan harus disampaikan langsung oleh penerima kepada perusahaan yang bertanggung jawab atas transmisi surat elektronik tersebut.
  11. Secara umum, jika operasi administratif dan/atau teknis yang tepat dari Activity 'Brotips Challenge' terganggu oleh penyebab di luar kendali PT Unilever Indonesia Tbk, PT Unilever Indonesia Tbk berhak mengakhiri Activity 'Brotips Challenge' ini lebih awal.
  12. Setiap penipuan atau ketidakpatuhan sehubungan dengan aturan Activity 'Brotips Challenge' ini dapat mengakibatkan diskualifikasi Peserta dari Activity 'Brotips Challenge' ini, PT Unilever Indonesia Tbk memiliki hak, bila dibutuhkan, untuk memulai proses hukum terhadap Peserta tersebut.
PENAFSIRAN ATURAN ACTIVITY 'BROTIPS CHALLENGE'
  1. PT Unilever Indonesia akan menjawab semua pertanyaan sehubungan dengan Aturan Activity 'Brotips Challenge' ini sesuai dengan hukum Indonesia. Keputusan PT Unilever Indonesia Tbk bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
HUKUM YANG BERLAKU DAN WILAYAH HUKUM
  1. Aturan Activity 'Brotips Challenge' ini tunduk pada hukum Indonesia.
PENERIMAAN TERHADAP KETENTUAN ACTIVITY 'BROTIPS CHALLENGE'
  1. Mengikuti Activity 'Brotips Challenge' ini merupakan penerimaan penuh dan tanpa syarat terhadap semua klausa dan ketentuan yang ditetapkan dalam Peraturan Activity 'Brotips Challenge' ini.
PRIVASI DATA
  1. PT Unilever Indonesia Tbk menjaga semua data yang diberikan oleh peserta. Kebijakan privasi PT Unilever Indonesia Tbk berlaku untuk semua informasi.

Sumber : http://www.facebook.com/VaselineMEN/app_103390386518537

No comments:

Post a Comment