BLOGGER INDONESIA Hujan Kuis Berhadiah: Haus BerboNUs Nu Green Tea

HTML/JavaScript

Tuesday 21 May 2013

Haus BerboNUs Nu Green Tea



Promo hadiah langsung tanpa diundi di balik tutup botol “Haus BerboNUs”. Promo ini berlaku di setiap kemasan Nu Green Tea, Nu Milk Tea dan JUV yang berlabel “Haus BerboNUs”. Promo “Haus BerboNUs” berlangsung di seluruh Indonesia dan berhadihkan uang tunai Rp 100.000.000, Rp 1.000.000, Rp 100.000 dan gratis produk.

Tata cara penukaran hadiah di balik tutup botol:

  1. Keterangan hadiah promo “Haus BerboNUs” terletak di balik tutup botol Nu Green Tea, Nu Milk Tea dan JUV yang berupa tulisan hadiah langsung seperti Rp 100 juta, Rp 1 juta, Rp 100 ribu dan Gratis 1 botol, bukan berupa kode unik ataupun simbol seperti bintang.
  2. Penukaran tutup botol bertanda hadiah dapat dilakukan hingga 31 Desember 2013.
  3. Penukaran hadiah bisa dilakukan dengan cara mengirimkan tutup botol (tidak boleh rusak) bertanda uang tunai ke PO. Box Nu Jakarta 12000 dengan POS TERCATAT BERASURANSI* disertakan dengan data diri seperti: nama dan alamat lengkap, nomor telepon yang dapat dihubungi, fotokopi kartu identitas (Kartu Pelajar, Kartu Tanda Mahasiswa, KTP, SIM yang masih berlaku) dan nomor rekening bank beserta atas namanya.
  4. Hadiah uang tunai akan dikirim melalui rekening bank atau wesel pos dalam waktu 7 hari setelah proses verifikasi dan konfirmasi.
  5. Hadiah Gratis 1 botol dapat ditukar di: Alfamart, Alfa Midi, Alfa Express, Hypermart , Lawson dan Giant, di Agen/toko-toko bertanda khusus tempat penukaran, supermarket/minimarket lokal bertanda khusus tempat penukaran
  6. Seluruh pajak hadiah pemenang ditanggung oleh PT. ABC President Indonesia. Pemenang tidak dipungut biaya apapun, dan hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT ABC President Indonesia.
  7. Promosi ini tidak berlaku bagi karyawan PT. ABC President Indonesia, distributor dan biro iklan beserta keluarga.
  8. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Call Center Globe Promotion di (021) 71790989, Customer Service PT. ABC President Indonesia di 0807-123-9999 (Pulsa lokal) atau via Blackberry Messenger 22CDE717.

*Surat POS tercatat yang berasuransi untuk menjamin keamanan pengiriman. Segala resiko kehilangan atau rusak saat pengiriman diluar ketentuan diatas menjadi tanggung jawab pengirim.

Sumber : http://abcpresident.com

3 comments:

  1. Ngapain tutup botolnya dikirim ke PO Box, kalau sudah jelas jelas menang, haduh kuis ga bonafit nih. Coba dong setiap tutup botol yg memang udah menang tinggal di check lewat perwakilan didaerahnya aja khan enak atau lewat sms verivikasi.

    ReplyDelete
  2. kenapa ada keterang bintang di label botol dgn tulisan dibwh ket uang, tnda bintang untuk apa?

    ReplyDelete
  3. Boro2 hadiah uang tunai, mau tukar hadiah langsung gratis 1 botol aja ga ada tempat yg bisa layanin, Indomart alfamart indogrosir NOL semua ! Bukannya seneng dpt hadiah malah jadi keseeeel

    ReplyDelete