BLOGGER INDONESIA Hujan Kuis Berhadiah: Romantic Selfie Contest

HTML/JavaScript

Monday 8 September 2014

Romantic Selfie Contest




Periode:
1 September - 31 Oktober 2014

Yuk ikuti Kontes Foto Romantic Selfie Bareng Pasanganmu dan menangkan Hadiah romantis berupa 3 Paket liburan romantis ke Paris selama 8 hari bersama pasangan serta 25 Kalung emas dari Downy dan Alfamart.

Caranya:



  • Beli Downy di Alfamart dengan minimum pembelian Rp. 30.000 (Rp. 20.000 khusus member) dalam 1 struk selama periode program berlangsung.
  • Unggah/kirim foto "Romantic Selfie" bersama pasangan melalui:
    • Facebook ( Alfamart Sahabat Indonesia )
    • Twitter ( @Alfamartku ) #UbahParfumMu
    • Pos ( PT Sumber Alfaria Trijaya ) Jl. MH. Thamrin No. 9 cikokol, Tangerang 15117  attn. Bpk Dimas (Sertakan Fotokopi KTP dan No struk pembelian)
Hadiah:
  • 3 Paket liburan romantis ke Paris bersama pasangan selama 8 hari
  • 25 Kalung emas


Info selengkapnya http://kuis.alfamartku.com/romanticselfie/

1 comment:

  1. Terima kasih banyak Aky Ternyata Angka jitu hasil Ritual KI KOMAR Yang saya minta ternyata Tembus SINGAPUR 4D SABTU FEBRUARI 2015 DENGAN ANGKA 9784 Puji TUHAN SAYA mendapatkan kemenangan 350 JUTA. Sampai-sampai saya mengeluarkan Air mata, SAYA sangat terharu, bahagia dan bersyukur kpd TUHAN Yang Maha Esa. Skrng SAYA sudah memiliki modal untk buka usaha sendiri dan sdh membeli Rumah dan yg paling utama SAYA tdk Terlilit Utang lagi sewaktu SAYA menjadi pegawai pabrik. Jgn pikirkan lagi, langsung hub "KI KOMAR" Di (((0853-3905-6944))) Terima kasih banyak Aky Semoga TUHAN membalas kebaikan Anda Jangan Lupa baca blog Ki KOMAR [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]

    ReplyDelete