BLOGGER INDONESIA Hujan Kuis Berhadiah: Kejutan Pecah 8 Miliar Mie Sedaap Cup!

HTML/JavaScript

Wednesday 10 September 2014

Kejutan Pecah 8 Miliar Mie Sedaap Cup!



Sob Mimpi punya mobil atau motor gratis? Atau ingin mendapatkan uang tunai total miliaran rupiah? Semua mimpimu ini akan terjawab di “Kejutan Pecah 8 Miliar Mie Sedaap Cup”.

Caranya :

  • Beli produk Mie Sedaap Cup variant apa saja yang menggunakan kemasan khusus “Kejutan Pecah 8 Miliar”.
  • Temukan  kupon khusus di dalam kemasan Mie Sedaap Cup, lalu gosok bagian hologram pada kupon tersebut dan bersiaplah mendapat kejutan dari Mie Sedaap Cup. 
  • Semua hadiahnya dijamin PECAH banget, ada 10 mobil Honda Brio, 50 motor Yamaha, 500 iPod Shuffle dan uang tunai total Miliaran rupiah.  
  • Bagi kamu yang berhasil mendapatkan hadiah dalam bentuk uang tunai segera tukarkan hadiahmu di toko-toko yang menjual Mie Sedaap Cup. 
  • Sedangkan untuk kamu yang berhasil mendapatkan hadiah dalam bentuk barang segera hubungi nomer telepon 021-91279333. 
  • Promo ini berlangsung mulai bulan Juli sampai dengan Desember 2014. 
 Ayo beli Mie Sedaap Cup sebanyak-banyaknya dan bersiaplah mendapatkan Kejutan Pecah dari Mie Sedaap Cup.


Sumber : http://miesedaapcup.com/

2 comments:

  1. Terima kasih banyak Aky Ternyata Angka jitu hasil Ritual KI KOMAR Yang saya minta ternyata Tembus SINGAPUR 4D SABTU FEBRUARI 2015 DENGAN ANGKA 9784 Puji TUHAN SAYA mendapatkan kemenangan 350 JUTA. Sampai-sampai saya mengeluarkan Air mata, SAYA sangat terharu, bahagia dan bersyukur kpd TUHAN Yang Maha Esa. Skrng SAYA sudah memiliki modal untk buka usaha sendiri dan sdh membeli Rumah dan yg paling utama SAYA tdk Terlilit Utang lagi sewaktu SAYA menjadi pegawai pabrik. Jgn pikirkan lagi, langsung hub "KI KOMAR" Di (((0853-3905-6944))) Terima kasih banyak Aky Semoga TUHAN membalas kebaikan Anda Jangan Lupa baca blog Ki KOMAR [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]

    ReplyDelete
  2. Bila butuh bantuan goib untuk solusi dari masalah kehidupan anda, silahkan hubungi : Eyang Jagad (0852 9198 1667)
    " Aman, terbukti nyata dan tanpa sedikitpun penipuan didalamnya "

    ReplyDelete