BLOGGER INDONESIA Hujan Kuis Berhadiah: NIVEA MEN - Road To Brazil

HTML/JavaScript

Tuesday 15 April 2014

NIVEA MEN - Road To Brazil



Sob, mau jalan-jalan ke Brazil? Gampang, lo tinggal beli NiveaMen aja..!
Get Clear, Get Confident, Get to Brazil...


Syarat dan Ketentuan :
  1. Syarat dan Ketentuan ini hanya berlaku untuk aktivitas “Road to Brazil” NIVEA MEN (selanjutnya disebut sebagai Aktivitas “Road to Brazil”). Aktivitas ini diselenggarakan oleh PT Beiersdorf Indonesia dan pihak agency yang ditunjuk olehnya.
  2. Aktivitas “Road to Brazil” dimulai pada tanggal 01 Maret 2014 Jakarta, waktu Indonesia dan berakhir pada tanggal 25 April 2014 pukul 23:59 Jakarta, waktu Indonesia (selanjutnya disebut: Periode “Road to Brazil”).
  3. Aktivitas “Road to Brazil” serentak dilaksanakan untuk pembelian produk NIVEA MEN pada toko-toko berikut di seluruh Indonesia: Carrefour, Giant, Hypermart, Foodmart, Alfamart & Indomaret.
  4. PT Beiersdorf Indonesia berhak untuk mengubah atau membatalkan Syarat dan Ketentuan ini, hadiah, definisi atau informasi lain yang terkait dengan aktivitas “Road to Brazil” kapan saja selama Periode “Road to Brazil” berlangsung tanpa pemberitahuan dalam bentuk apapun terlebih dahulu. PT Beiersdorf Indonesia tidak bertanggung jawab atas segala kerugian dan kehilangan yang diderita oleh pihak manapun terkait dengan perubahan dan/atau pembatalan tersebut.
  5. Hadiah tidak dapat ditukar atau diuangkan. Pemenang tidak berhak meminta pertanggungjawaban PT Beiersdorf Indonesia berkenaan dengan kualitas hadiah.
  6. PT Beiersdorf Indonesia berhak mempublikasikan nama lengkap, nama panggilan, alamat, foto atau testimonial pemenang untuk keperluan komunikasi atau iklan berkenaan dengan aktivitas “Road to Brazil” ini dan dalam berbagai media penerbitan pilihan manapun tanpa memerlukan persetujuan dalam bentuk apapun dari pemenang dan tanpa kewajiban untuk memberi kontribusi keuangan apapun pada pemenang.
Peserta :

  1. Kompetisi ini terbuka untuk pria berumur 17-35 tahun, Warga Negara Indonesia yang telah memiliki identitas diri berupa KTP/SIM dan membeli produk NIVEA MEN sesuai ketentuan yang berlaku.
  2. Semua pihak yang memberikan kontribusi untuk mengorganisir dan menjalankan  aktivitas “Road to Brazil” ini tidak diperkenankan mengikuti aktivitas “Road to Brazil”. Karyawan PT Beiersdorf Indonesia diperkenankan untuk mengikuti Aktivitas “Road to Brazil” ini, tetapi tidak akan diikutsertakan dalam proses pemilihan pemenang.
  3. Dengan mengikuti aktivitas “Road to Brazil” ini, berarti Anda telah menerima dan tunduk terhadap syarat, kondisi dan ketentuan Aktivitas “Road to Brazil”, serta semua undang-undang dan peraturan yang berlaku dan berkaitan dengan kompetisi bebas. Ketidakpatuhan terhadap kondisi yang ditetapkan dalam aturan ini atau pelanggaran atas Syarat dan ketentuan ini akan menyebabkan pembatalan dan tidak berlakunya status keikutsertaan.
Hadiah dan Mekanisme :

1. Hadiah yang berhak didapatkan pemenang “Road to Brazil” adalah sebagai berikut:

Hadiah Utama :



1 Paket Tour Opening Ceremony World Cup 2014 di Brazil untuk 2 orang





Hadiah II :



5 Original Jersey + tandatangan




Hadiah III :



20 Original Jersey

2. Peserta berhak untuk mendapatkan kode unik untuk setiap pembelian produk NIVEA MEN
  • Pembersih wajah berukuran 100ml (varian apa pun) atau
  • Pelembab wajah berukuran 40ml (varian apa pun)
di toko-toko berikut:
  1. Carrefour
  2. Giant
  3. Hypermart
  4. Foodmart
  5. Alfamart
  6. Indomaret
3. Kode unik yang diterima akan dicantumkan di struk pembelian. Peserta akan mengirimkan kode unik tersebut melalui SMS ke 3477 (1 kode unik untuk 1x pengiriman SMS)
4. Ketik SMS dengan format :
NIVEAMEN (spasi) Kode Struk*Nama*Jenis Kelamin*ID KTP/SIM*Alamat*Kota

5. Pengiriman SMS akan dikenakan tarif oleh penyedia layanan sebagai berikut:
Telkomsel Rp 350,-
Indosat Rp 1,-
XL Rp 350,-
Axis Rp 0,-
Esia Rp 275,-
Tri / 3 Rp 0,-
Smartfren Rp 275,-
6. Data yang masuk ke sistem akan diverifikasi terlebih dahulu dengan pihak-pihak terkait (penyedia kode unik) kemudian akan diundi untuk menentukan pemenangnya
7. Penyegelan akan dilakukan pada tanggal 28 April 2013
8. Segala keputusan terkait penentuan pemenang adalah hak ekslusif dari PT Beiersdorf Indonesia serta bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.


Info selengkapnya https://www.facebook.com/NiveaMenID/


No comments:

Post a Comment