BLOGGER INDONESIA Hujan Kuis Berhadiah: Jutaan Chocochips, Jutaan Kebahagiaan..!!

HTML/JavaScript

Monday 14 April 2014

Jutaan Chocochips, Jutaan Kebahagiaan..!!




Nikmati  Jutaan Chocochips dan raih hadianya, caranya gampang banget sob..!

Mekanisme :

1. Promo berlaku untuk produk Good Time dengan kemasan khusus.

2. Bila beruntung, pelanggan akan menemukan Kupon Hologram Good Time di dalam kemasan produk. Gosok area hologram untuk melihat Kode Hadiah.

3. Konfirmasi pmenangan ke Customer Service kami pada hari kerja (Senin-Jumat, kecuali hari libur nasional) jam 08.00-17.00 WIB dengan langkah sebagai berikut: 


(i)    Sebutkan Kode Hadiah yang ada di Kupon Anda.

(ii)  Kami akan mengonfirmasi Kode Hadiah tersebut dan jika Kode Hadiah tersebut sesuai,maka kami akan mengucapkan selamat kepada Anda sebagai salah satu pemenang PromoGood Time.

(iii)  Berikan data jati diri Anda untuk kami proses: nama,usia, kota, tempat pembelian, produk yang dibeli, nomor KTP (pemenang yangbelum memiliki KTP dapat menggunakan KTP orangtua atau wali), dan alamat tinggal lengkap.

(iv)  Bagi pemenang Liburan ke Amerika Serikat dan Singapura, iPhone, dan iPad, WAJIB mengirimkan Kupon Hologram asli beserta dengan fotocopy identitas diri.

(v)   Para pemenang WAJIB mendukung kegiatan promosional Good Time. Pemenang Hadiah Liburan ke Amerika Serikat dan Singapura, iPhone, dan iPad WAJIB mengirimkan softcopy foto mereka dengan produk Good Time dan Kupon Hologram ke alamat email CustomerService. Softcopy foto ini merupakan salah satu kelengkapan data yang diperlukan untuk konfirmasi kemenangan. Foto dapat digunakan oleh Good Time untuk publikasi Promo Good Time, misalnya dengan memasang foto tersebut di social media (Facebook dan Twitter) dan filler Promo. (Lihat bagian Data Pribadi Pemenang di Ketentuan dan Syarat)


4. Bagi pemenang hadiah Liburan ke Amerika Serikat dan Singapura, iPhone, dan iPad,setelah data yang dibutuhkan lengkap, maka pemenang akan dihubungi oleh pihak Customer Service untuk menindaklanjuti proses pemberian hadiah.

5. Bagi pemenang Shopping Voucher, jika kode hadiah sudah benar, maka hadiah akan langsung dikrimkan kepada pemenang. 

6. Periode Promo adalah 15 Maret 2014 – 30 Juni 2014.

Syarat dan Ketentuan :

1. Bila beruntung, pelanggan akan menemukan Kupon Hologram di dalam produk Good Timekemasan khusus.

2. Setiap Kupon Hologram memiliki area hologram yang bila digosok akan ditemukan Kode Hadiah.

3. Batas akhir konfirmasi hadiah dan pengiriman data verifikasi pemenang adalah penerimaan cap pos tanggal 30 Juni 2014.

4. Simpan Kupon Hologram sebagai bukti kemenangan untuk validasi hadiah Liburan ke Amerika Serikat dan Singapura, iPhone, dan iPad.

5. Hadiah Shopping Voucher akan dikirimkan langsung kepada pemenang usai konfirmasi awalKode Hadiah ke Customer Service. Masa pengiriman adalah paling lama satu bulan setelah dataverifikasi diterima oleh Customer Service.

6. Hadiah Liburan ke Amerika Serikat dan Singapura, iPhone, dan iPad hanya dapat diklaim sesuai dengan nama dan nomor KTP yang digunakan dalam konfirmasi awal ke Customer Service.

7. Hadiah Liburan ke Amerika Serikat dan Singapura, iPhone, dan iPad akan divalidasi dengan buktiKupon Hologram asli dan fotocopy KTP. Kedua bukti tersebut agar dikirim ke Customer Service.

8. Pemenang Hadiah Utama Liburan ke Disneyland Amerika Serikat berlaku untuk empat orang, pemenang dapat mengajak teman atau keluarga untuk ikut serta. Hadiah berlaku untuk keberangkatan dari Jakarta, melingkupi biaya tiket pesawat, pajak airport, tur, penginapan, dan makan.

9.  Aplikasi visa Amerika Serikat harus diurus sendiri oleh peserta yang bersangkutan dan tidak dapat diwakili oleh pihak laintermasuk travel agent. Biaya pembuatan visa menjadi tanggungan peserta. PT. Arnott's Indonesia tidak bertanggung jawab apabila aplikasi visa ditolak.

10.  Pemenang Hadiah Liburan ke Universal Studio Singapura berlaku untuk empat orang,pemenang dapat mengajak teman atau keluarga untuk ikut serta. Hadiah berlaku untuk keberangkatan dari Jakarta, melingkupi biaya tiket pesawat, pajak airport,tur, penginapan, dan makan.

11. Biaya transportasi dan akomodasi bagi peserta yang berasal dari luar Jakarta menjadi tanggungan peserta yang bersangkutan.

12. Peserta Liburan ke Disneyland Amerika Serikat danUniversal Studio Singapura yang belum memiliki paspor DIWAJIBKAN untuk mengurus pembuatan paspor dan menjadi tanggungan peserta yang bersangkutan. PT. Arnott’s Indonesia tidak bertanggung jawab atas pembatalan keberangkatan akibat keterlambatan pengurusan paspor.

13.  Klaim Hadiah Liburan ke Disneyland Amerika Serikat dan Universal Studio Singapura akan direalisasikan sesuai dengan pilihan waktu yang tersedia sesuai dengan ketentuan PT. Arnott’s Indonesia.

14.  Untuk pemenang hadiah Liburan ke Disneyland Amerika Serikat dan Universal Studio Singapura yang berusia di bawah 17 tahun, WAJIB didampingi oleh salah satu keluarga atau wali yang cukup umur (persyaratan cukup umur adalah memiliki KTPdan berusia 17 tahun ke atas).

15.  Peserta untuk hadiah Liburan ke Disneyland Amerika Serikat dan Universal Studio Singapura hanya boleh direvisi sebanyak satu kali sesuai dengan batas waktu yang ditentukan oleh PT. Arnott’s Indonesia.

16. HadiahiPhone dan iPad akan dikirim ke pemenang dalam jangka waktu paling lama satu bulan setelah bukti validasi diterima oleh Customer Service.

17. Untuk hadiah iPhone dan iPad, bila penerima atau pengambil hadiah bukanlah pemenang, maka Surat Kuasa dengan materai Rp 6,000 dan fotocopy KTP (pemenang dan penerima kuasa pemenang) WAJIB diserahkan kepada pihakCustomer Service.

18. Setiap hadiah iPhone dan iPad yang diterima oleh pemenang atau penerima kuasa pemenang, yang dibuktikan dengan tanda tangan pada dokumen pengiriman hadiah,menjadi bukti penerimaan hadiah oleh pemenang atau penerima kuasa pemenang yang akan menjelaskan jumlah serta spesifikasi dan kondisi hadiah yang tertera padadokumen.

19.  Keputusan PT. Arnott’s Indonesia adalah final dan tidak dapat diganggu gugat. Permintaan untuk korespondensi dalam berbagai cara tidak akan dilayani.

20.  Promo ini tidak dipungut biaya. Pajak hadiah adalah tanggung jawab dari PT. Arnott’s Indonesia.

21.  Promo hanya berlaku di Indonesia.

22.  Promo tidak berlaku untuk karyawan dan keluarga karyawan PT. Arnott’s Indonesia serta pihak lain yang teikait dengan Promo.

23.  Untuk informasi lebih lanjut dan untuk menghindari penipuan, harap hubungi Customer Service kami di 021-49050338, Senin-Jumat dari jam 08.00 – 17.00 WIB (kecuali hari libur nasional), kirim email ke goodtime@missiidea.com, atau kunjungi Facebook page GoodTimeLover.

24.  PT. Arnott’sIndonesia memiliki hak untuk mendiskualifikasi calon pemenang bila terbukti menggunakan dokumen palsu atau tidak dapat memberikan kelengkapan dokumen yang dibutuhkan untuk validasi hadiah.

25.  Hadiah tidak dapat dipindahtangankan, dikembalikan atau ditukar dengan uang ataupun dengan hadiah lain.

26.  Peserta yang tidak jadi berangkat WAJIB memberitahukan hal tersebutkepada pihak PT. Arnott’s Indonesia paling lambat satu bulan sebelum tanggal keberangkatan dan menandatangani surat pernyataan bahwa peserta telah membatalkan hadiah yang diperoleh dan tidak akan menuntut PT. Arnott’s Indonesia.

27.  PT. Arnott’s Indonesia tidak bertanggung jawab atau kerugian atau kerusakan akibat kejadian luar biasa yang tidak terduga dan/atau kejadian di luar kendali PT. Arnott’s Indonesia.

28.  PT. Arnott’s Indonesia tidak bertanggung jawab atas penundaan, kehilangan atau kerusakan akibat dari keterlambatan pengiriman jasa pos atau pendistribusian hadiah.

29.  Dalam hal apapun PT. Arnott’s Indonesia, direksi dan karyawannya, atau pihak ketiga pemberi jasa yang digunakan oleh PT. Arnott’s Indonesia untuk tujuan yang terkait dengan Program, tidak bertanggung jawab untuk setiap kerugian atau kerusakan (termasuk namun tidak terbatas pada, hilangnya pendapatan, laba atau nama baik, kerugian-kerugian lain baik langsung maupuntidak langsung yang dialami semua pihak termasuk pihak ketiga) yang dengan cara apapun terjadi dikarenakan kesepakatan, kesalahan, kelalaian atau hal-hal yanglain, yang terkait dengan Program dan hadiah-hadiah yang disediakan.

30.  Peserta/pemenang Promo akan bertanggung jawab penuh dalam kasus cedera apapun, atau klaim kerusakan akibat kesertaan dalam promo dan/atau penebusan hadiah.

31.  PT. Arnott’sIndonesia memiliki hak untuk memperpanjang periode Promo atau menghentikan Promo tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

32.  PT. Arnott’sIndonesia tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan akibat perpanjangan atau penghentian Promo.

33.  PT. Arnott’sIndonesia memiliki hak untuk mengubah ketentuan dan syarat bila dianggap perlu, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Sumber dan Info selengkapnya  https://www.facebook.com/GoodTimeLover

No comments:

Post a Comment