BLOGGER INDONESIA Hujan Kuis Berhadiah: Imperialleather - Snuggle

HTML/JavaScript

Wednesday 5 February 2014

Imperialleather - Snuggle




Imperial Leather Snuggle adalah kompetisi online untuk mencari pemenang dengan jumlah poin terbanyak yang diambil dari: "mengirimkan dan membagikan Fakta Snuggle" dan "mengirimkan dan membagikan Cerita Snuggle / Foto Snuggle".

Syarat dan Ketentuan : 

Peserta
Kompetisi ini terbuka bagi setiap orang yang memenuhi persyaratan berikut:
  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Bertempat tinggal di wilayah Republik Indonesia
  3. Wanita ataupun Pria berusia 18 tahun ke atas
  4. Memiliki kartu Identitas diri yang masih berlaku (KTP atau Paspor atau SIM) sebagai verifikasi jika menjadi pemenang.
  5. Kompetisi tidak berlaku bagi karyawan PZ Cussons, agensi penyelenggara, agensi periklanan, serta siapa pun yang terkait secara profesional dengan kompetisi ini dan keluarga dekat mereka tidak diizinkan untuk berpatisipasi.
  6. Untuk berpartisipasi, seorang individu harus memiliki akun Facebook pribadi yang sah untuk mengajukan aplikasi.
  7. Untuk berpartisipasi, peserta harus merupakan pengguna Facebook, sudah 'Like' halaman Facebook Imperial Leather Indonesia, dan masuk ke aplikasi "Kompetisi Imperial Leather Snuggle". Untuk membuat akun Facebook, silakan mendaftar di www.facebook.com
Persyaratan Karya

  1. Setiap cerita, foto dan materi harus terkait dengan tema "Pengalaman Snuggle untuk membangun kedekatan dalam keluarga" serta memasukkan Fakta Snuggle seperti berpegangan tangan, berdekapan, berpelukan dan berciuman di antara keluarga.
  2. Setiap cerita, foto, dan materi (termasuk namun tidak terbatas pada cerita dan komentar) belum pernah diikutsertakan dalam kompetisi lain.
  3. Setiap cerita, foto dan materi yang diikutsertakan tidak mengandung unsur kekerasan, pelecehan, pornografi, dan tidak menyinggung SARA.
  4. Setiap cerita, foto, dan materi yang diikutsertakan tidak boleh melanggar hukum yang berlaku di Republik Indonesia dan tidak boleh melanggar hak kekayaan intelektual milik pihak manapun juga.
  5. Setiap cerita, foto, dan materi (termasuk namun tidak terbatas pada cerita dan komentar) yang diikutsertakan dalam kompetisi ini akan menjadi hak milik PZ Cussons dan Imperial Leather Indonesia berhak untuk mempergunakannya sesuai dengan kepentingan Imperial Leather Indonesia.
Mekanisme Permainan
  1. Peserta bergabung dalam kompetisi online "Imperial Leather Snuggle" dengan menggunakan akun Facebook peserta.
  2. Peserta like Facebook Fanpage Imperial Leather.
  3. Peserta wajib memasukkan 2 (dua) barcode produk Imperial Leather dari varian yang berbeda sebagai prasyarat untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah mingguan dan hadiah utama.
  4. Setiap hari peserta hanya dapat mengirimkan satu cerita singkat atau mengunggah satu foto berikut penjelasan singkat tentang pengalaman Snuggle dan mendapatkan 125 poin.
  5. Peserta dapat membagikan Fakta Snuggle di Facebook dan mendapatkan 50 poin.
  6. Peserta dapat mengirimkan Fakta Snuggle ke teman-teman facebook peserta dan mendapat 75 poin. Dalam 1 hari Peserta hanya dapat mengirimkan sebanyak 1 kali ke 1 teman yang sama.
  7. Peserta dapat berkunjung ke halaman Diary peserta lainnya, dan dapat menyukai atau membagikan cerita atau foto yang dikirimkan oleh peserta lain. Setiap membagikan cerita peserta lain, peserta akan mendapatkan 125 poin.

Info hadiah dan selengkapnya ada di https://www.imperialleather-snuggle.com/

No comments:

Post a Comment