BLOGGER INDONESIA Hujan Kuis Berhadiah: Jackpot Permen OT

HTML/JavaScript

Wednesday 11 December 2013

Jackpot Permen OT




Yuk ikutan "Jackpot" Permen OT dan menangkan Uang tunai total 10 juta (@ 1juta) untuk 10 pemenang dan Grand Prize 1 Buah Mobil Mazda 2 untuk 1 pemenang.

SYARAT:
  1. Program konsumen promo “JACKPOT” Permen OT diselenggarakan oleh PT. Ultra Prima Abadi
  2. Peserta haruslah Warga Negara Indonesia dan berdomilisi di wilayah Indonesia pada saat mengikuti kegiatan ini. Dibuktikan dengan foto copy identitas pengenal diri berupa: Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Kartu Keluarga (KK) bagi yang belum mempunyai KTP
  3. Kegiatan “JACKPOT” Permen OT ini terbuka untuk umum.
  4. Dengan mengikuti kegiatan ini, Peserta diwajibkan untuk mematuhi dan tunduk pada syarat-syarat, ketentuan-ketentuan dan tata tertib yang berlaku dan diterbitkan oleh Panitia Penyelenggara “JACKPOT” Permen OT.

KETENTUAN & MEKANISME

A. Cara Partisipasi
  • Peserta harus membeli Permen OT: MintZ (Doublemint & Peppermint), Kurang Asem HOT, dan Station Rasa RAINBOW.
  • Peserta akan mendapatkan kode unik di balik kemasan permen OT.
  • Kode Unik tidak terdapat di setiap kemasan Permen OT : MintZ (Doublemint & Peppermint), Kurang Asem HOT, dan Station Rasa RAINBOW.
  • Peserta bisa mengirim kode unik dengan format
NAMA PERMEN(spasi)KODE UNIK(#)NAMA LENGKAP(#)USIA(#)KOTA 
lalu kirim ke 0857-7805-0007 (tarif normal)
contoh: MINTZ 123ASDFG#ANI#30#BEKASI
  • Pengundian akan dilakukan sebanyak 2 kali selama periode program, yaitu:
    1. Pengundian 1          : Selasa/7 Januari 2014
    2. Pengundian 2          : Rabu/5 Maret 2014
  • Kode unik  yang sudah dinyatakan sebagai pemenang pada saat pengundian periode 1 tidak akan diikutsertakan kembali dalam pengundian periode berikutnya, sedangkan bagi konsumen yang masih belum berhasil,  kode uniknya secara otomatis akan diikutsertakan kembali dalam pengundian periode berikutnya sampai dengan akhir priode.
  • Konsumen akan mendapatkan 1 (satu) kesempatan undian untuk 1 (satu) kode unik yang dikirimkannya, berlaku kelipatan.
  • Untuk 1 (satu) kode unik yang dimilikinya, konsumen hanya cukup mengirimkan 1 (satu) kali saja karena apabila kode unik yang sama dikirimkan lebih dari 1 (satu) kali tetap hanya akan mendapatkan 1 (satu) kesempatan undian.
  • Konsumen akan mendapat SMS balasan sebagai konfirmasi bahwa Peserta sudah terdaftar
  • Simpan kemasan permen OT yang kodenya sudah dikirim melalui SMS sebagai bukti jika nanti Peserta memenangkan hadiah. Ini merupakan ketentuan mutlak. Jika Peserta tidak dapat menunjukkan kemasan permen, maka Peserta akan dianggap gugur.

B. Format SMS dan Balasan
Contoh format SMS yang akan didapat peserta yang telah mengirimkan sms dengan format yang benar:

Terima kasih telah mengikuti program ‘JACKPOT’ PERMEN OT.
Simpan kemasan Permen sebagai Bukti Pengambilan Hadiah.
Info Hub: Customer Care: 021-4457-7000

PERIODE KEGIATAN
Program “JACKPOT” Permen OT berlangsung dari tanggal 1 Oktober 2013 – 28 Februari 2014

KUALIFIKASI PEMENANG
  1. Hadiah yang diundi adalah :
  • Pemenang Harian:  Uang tunai total 10 juta (@ 1juta) untuk 10 pemenang
  • Pemenang Grand Prize : 1 Buah Mobil Mazda 2 untuk 1 pemenang
  1. Pemenang yang beruntung akan dihubungi oleh Panitia JACKPOT untuk verifikasi data
  2. Panitia JACKPOT Permen OT berhak untuk membatalkan keikutsertaan peserta apabila peserta melakukan hal yang bersifat negatif, tidak sportif, dan sebagainya.
  3. Pajak hadiah atau pajak pemenang akan ditanggung oleh PT. Ultra Prima Abadi, sedangakan bea balik nama kendaraan akan ditanggung oleh pemenang undian.

PENGUMUMAN PEMENANG
  1. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada Januari 2014 dan Maret 2014
  2. Pemenang akan diumumkan di Koran Nasional, Website www.OT.co.id, www.jackpotpermenot.com, dan Facebook Fanpage MintZ, Kurang Asem, dan Station Rasa.
  3. Pemenang akan diverifikasi data-datanya dengan melengkapi data identitas diri pemenang sesuai KTP atau KK dan membawa serta Kemasan Permen yang tercantum Kode Unik.
  4. Pemenang dinyatakan gugur bila tidak dapat memberikan kelengkapan data seperti KTP atau KK atau Kemasan Permen yang tercantum Kode Unik.
  5. Penentuan pemenang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Pemenang maupun peserta lainnya tidak dipungut biaya apapun. Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan Panitia Penyelenggara.

HADIAH KEGIATAN
Panitia Penyelenggara berhak untuk mendiskualifikasi peserta dan pemenang yang tidak memenuhi ketentuan yang telah ditentukan dalam persyaratan kegiatan dan membatalkan atau mengambil/menarik kembali hadiah yang telah diterima oleh pemenang. Dalam hal ini dan Panitia Penyelenggara akan dibebaskan dari tuntutan apapun sehubungan dengan hal-hal di atas.

PENYERAHAN HADIAH
Untuk Pemenang akan diminta datang langsung ke alamat cabang PT. Ultra Prima Abadi untuk pengambilan hadiah yang akan diinfokan lebih lanjut. Pemenang membawa serta Kemasan Permen yang tercantum Kode Unik dan KTP/KK untuk verifikasi pengambilan hadiah.

INFORMASI UMUM
  1. Segala hal yang terkait dengan Program adalah tanggung jawab Panitia Penyelenggara.
  2. Hati-hati penipuan! Penyelenggaraan “JACKPOT” Permen OT ini tidak dipungut biaya apapun. Pajak hadiah sepenuhnya ditanggung oleh PT. Ultra Prima Abadi.
  3. Pihak penyelenggara dapat merubah ketentuan promo ini tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  4. Tidak berlaku bagi karyawan beserta keluarganya dari PT Ultra Prima Abadi, PT.Arta Boga Cemerlang, agency, biro iklan, supplier, pihak ketiga dalam segala bentuk yang turut terlibat kegiatan ini.
  5. Pengundian ini sudah sesuai dengan surat izin DepSos dengan nomor: 865/PPSDBS-SPP/9/2013.
  6. Untuk info dan pertanyaan lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan ini, hubungi HOTLINE JACKPOT 021-4457-7000 (jam kerja 08.00-17.00 WIB).

Sumber : https://www.facebook.com/permenMintZ

No comments:

Post a Comment