BLOGGER INDONESIA Hujan Kuis Berhadiah: CUSSONS BINTANG KECIL - SEASON 2

HTML/JavaScript

Monday 9 December 2013

CUSSONS BINTANG KECIL - SEASON 2




Mekanisme :
Ada 4 cara untuk mengikuti CUSSONS BINTANG KECIL - SEASON 2

1. EMAIL (BERLAKU 1 s/d 31 DESEMBER 2013)
-Spesial menyambut hari Ibu kirimkan foto anak dengan 2 produk Cussons varian apa saja. CANTUMKAN BIODATA LENGKAP ORANG TUA (Nama sesuai KTP, email, username Facebook, alamat lengkap, provinsi, no telp/ hp, tanggal lahir, jenis kelamin) dan DATA ANAK (Nama, tanggal lahir, jenis kelamin, TEMA FOTO).
-kirim ke registrasi@cussonsbintangkecil.org
-Foto yang lolos akan kami tampilkan di Facebook Photo Album Cussons Bintang Kecil dan akan kami tag ke account Facebook Bunda.
-Ajak rekan untuk me”like” foto Buah hati Bunda, 50 foto dengan like terbanyak akan diikutsertakan dalam penentuan pemenang mingguan.

2. Facebook

-Kirimkan foto anak dengan 2 produk Cussons varian apa saja ke www.cussonsbintangkecil.com/cbk2/ (kami menyarankan buka dengan komputer/laptop ya karena lebih mudah aksesnya dan proses upload foto pun lebih mudah).
-Seluruh peserta yang mengirimkan foto via Digital berkesempatan menjadi pemenang mingguan bersadarkan jumlah vote terbanyak DAN penilaian juri. 50 peserta dengan vote terbanyak akan dinilai juri dan dipilih menjadi 15 pemenang mingguan yang terdiri dari 5 peserta dari kategori BABY dan 10 peserta dari kategori KIDS dari seluruh tema.

3. PO BOX
-Kirimkan foto anak dengan 2 produk Cussons varian apa saja. SERTAKAN 2 label produk Cussons ATAU struk pembelian produk Cussons. CANTUMKAN BIODATA LENGKAP di belakang foto dan tulis tema foto : SENANGNYA BERMAIN, RAMBUT INDAHKU atau MANDI CERIA) kirim ke PO BOX CUSSONS JAKARTA 12000.
-Peserta pilihan juri akan menjadi pemenang bulanan.

4. DROP BOX
-Kirimkan foto anak dengan 2 produk Cussons varian apa saja. SERTAKAN 2 label produk Cussons ATAU struk pembelian produk Cussons. CANTUMKAN BIODATA LENGKAP di belakang foto dan tulis tema foto : SENANGNYA BERMAIN, RAMBUT INDAHKU atau MANDI CERIA) Masukkan foto ke DROP BOX yang beredar di supermarket yang sudah ditentukan (Jabodetabek, Bandung dan Sekitarnya.
-Peserta pilihan juri akan menjadi pemenang bulanan.

Periode lomba : 18 Oktober 2013 -18 Januari 2014


Sumber https://www.facebook.com/CussonsMumMe.Id

No comments:

Post a Comment