BLOGGER INDONESIA Hujan Kuis Berhadiah: Rexona Men Adventure Photo Competition

HTML/JavaScript

Monday 17 December 2012

Rexona Men Adventure Photo Competition

 

Syarat & Ketentuan

  1. Program Rexona Men Adventure Photo Competition diselenggarakan oleh Rexona Men dari PT Unilever Indonesia Tbk.
  2. Program ini berlangsung dari periode 16 Desember 2012 - 17 Maret 2013 dan hanya berlaku di wilayah Indonesia.
  3. Program ini hanya valid bagi peserta pria saja dan berdomisili di Indonesia. Batasan umur bagi peserta adalah 17-25 tahun (Harus sudah memiliki KTP/SIM yang akan diverifikasi apabila peserta terpilih menjadi pemenang).
  4. Peserta diharuskan meng-klik "Like" pada fan page Facebook Rexona Men. Klik icon Raised Your Hand untuk mengikuti program ini. Kemudian peserta dapat mengisi formulir pendaftaran dan mengunggah [upload] foto petualangan.
  5. Bagi 1000 pengirim pertama akan mendapatkan hadiah berupa t-shirt eksklusif dari Rexona, sedangkan hadiah utama dari program ini adalah 50 kamera DSLR Canon 600D dan 250 backpack National Geographic.
  6. Calon pemenang harus dapat menunjukkan bukti pembelian produk Rexona Men apa saja (kecuali Rexona Deo Lotion) untuk keperluan verifikasi.
  7. Pemenang akan diumumkan di Facebook Rexona Men pada tanggal xx bulan xx atau pada waktu lainnya yang ditentukan oleh Panitia.
  8. Dengan melakukan pendaftaran atas informasi yang peserta miliki, maka peserta telah dianggap setuju dan mengijinkan PT Unilever Indonesia Tbk untuk menyimpan dan menggunakan semua data/ informasi yang peserta berikan di dalam formulir aplikasi untuk keperluan penjualan, pemasaran dan promosi, dan sebagai persediaan data/ informasi kepada lingkungan PT Unilever Indonesia Tbk untuk berbagai macam keperluan.
  9. Peserta wajib memberikan semua informasi yang diminta dengan benar. Jika informasi yang diminta tidak ada, maka peserta tidak dapat mengikuti kompetisi ini.
  10. PT Unilever Indonesia Tbk berhak mendiskualifikasi peserta dan/atau pemenang yang dianggap melanggar syarat dan ketentuan kompetisi ini termasuk namun tidak terbatas yang ada di facebook, dan bila ada kesalahan dalam perincian data yang diberikan peserta.
  11. Semua materi foto yang di-upload pada program promosi ini sepenuhnya menjadi milik pihak PT Unilever Indonesia Tbk dan Rexona berhak menggunakannya untuk segala keperluan Rexona.
  12. Pemenang ditentukan berdasarkan penilaian juri terhadap kesesuaian foto dengan tema "Tetap Kering, Tetap Seru Berpetualang". Keputusan juri adalah final dan tidak dapat diganggu gugat.
  13. PT Unilever Indonesia Tbk tidak bertanggung jawab atas kesalahan apapun yang berhubungan dengan kompetisi ini dimana kesalahan tersebut terjadi di luar pengawasan yang sewajarnya dari PT Unilever Indonesia Tbk.
  14. PT Unilever Indonesia Tbk berhak mengubah, menarik atau merevisi peraturan ini kapan saja tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  15. Hadiah tidak dapat dialihkan dan/atau ditukar dengan uang tunai.
 
sumber : http://www.facebook.com/RexonaMen/app_392447197446383

9 comments:

  1. Kok umur pesertanya dibatasi maksimal 25 tahun sih????..... Nggak seru ah.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe, kasi kesempatan buat yang muda, yang tua sabar yah,,,,,

      Delete
  2. Icon Raised Your Hand untuk mengikuti program ini. kok ngga ada ???

    ReplyDelete
  3. padahal di atas 25 banyak yg suka adventure....

    ReplyDelete
  4. Icon raise your hand nya dimana sih??
    Mw ikutan gak tw gimana

    ReplyDelete
  5. segment alay..... payah

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaaahahahaa.., btulll..., mesti nanti potonya pada 64L4u g37o0 d33ch...:D

      Delete
  6. ♥░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░♥ ♥░▀█▀░░░▀█▀░▀█▀░▀█▀░░▀█▀▀▀▀█░♥ ♥░░█░░░░░█░░░█░▄▀░░░░░█░░░░░░♥ ♥░░█░░░░░█░░░█▀▄░░░░░░█▄▄▄░░░♥ ♥░░█░░░░░█░░░█░░▀▄░░░░█░░░░░░♥ ♥░▄█▄▄█░▄█▄░▄█▄░░▄█▄░▄█▄▄▄▄█░♥ ♥░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░
    diundi besok terakhir..
    menangkan 3 blackbarry dan 6 Samsung Galaxy Tab 2 7.0.klik untuk mendaftar.buka link kemudian like dulu lalu daftar..
    semoga beruntung..
    http://epsonlseriesid.pgtb.me/DJb5gg?app_data=entry_id%253D18561553

    ReplyDelete