BLOGGER INDONESIA Hujan Kuis Berhadiah: Prudential Little Star Search

HTML/JavaScript

Friday 28 December 2012

Prudential Little Star Search





 

Kontes ini diselenggarakan oleh PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan pihak agency sebagai pembantu penyelenggara. Prudential Indonesia juga merupakan administrator untuk kontes ini. Dengan mendaftarkan diri mengambil bagian dalam kontes ini, peserta dianggap telah sepenuhnya setuju dan terikat dengan syarat dan ketentuan yang terlampir di bawah ini:

Kelayakan
  1. Peserta adalah orang tua atau wali (dan berusia 18 tahun atau lebih) dari anak yang ada di dalam video yang akan diunggah. 
  2. Kontes ini terbuka untuk semua peserta yang terdaftar di www.prudentiallittlestar.com termasuk karyawan Prudential dan keluarganya, kantor keagenan Prudential dan keluarga mereka dan dipastikan tidak akan mempengaruhi penilaian.
  3. Kontes ini ditujukan untuk anak berusia 3 sampai 10 tahun.
  4. Peserta tidak perlu membeli atau membayar apapun untuk berpartisipasi dalam kontes ini.Untuk berpartisipasi dalam Prudential Little Star Search, Peserta harus bergabung di fanpage Prudential Indonesia http://www.facebook.com/prudential.indonesia

Periode Kontes
Periode pengumpulan video mulai tanggal 22 Desember 2012 - 15 Februari 2013 pukul 23:59 WIB.
Metode Pendaftaran
  1. Untuk mendaftar sebagai Peserta, Anda harus log in dengan akun facebook atau twitter Anda serta melengkapi data diri (Nama Peserta, Nama Anak, Email Peserta, Nomor Telepon Peserta) di www.prudentiallittlestar.com dan mengunggah video Anda beserta deskripsinya.
  2. Akun Facebook yang digunakan harus akun aktif yang benar-benar milik Anda.
  3. Peserta harus mengisi daftar diri dengan sebenar–benarnya sesuai dengan kartu identitas.

Kualifikasi Karya
  1. Karya harus asli ciptaan Peserta dan tidak melanggar hak cipta dari pihak manapun.
  2. Video yang diunggah untuk mengikuti kontes ini berdurasi maksimal 120 detik.
  3. Video yang diunggah harus memasukkan ketiga kategori jawaban dari tema yang ditentukan yaitu:
    • Asuransi
    • Cita-cita
    • Tabungan
  4. Pertanyaan yang harus ditanyakan kepada anak Anda adalah: 
    • Apa itu asuransi?
    • Asuransi itu buat apa sih?
    • Kalo sudah besar pingin jadi apa?
    • Apa cita-cita kamu?
    • Tabungan kamu berapa?
    • Tabungan kamu mau buat apa?
  5. Perekaman video harus menggunakan camcorder, handycam, HD camera atau DSLR yang memadai. Format video harus PAL dengan resolusi minimum standard definition &720 X 576 pixel) atau high definition Full HD (1920 X1080 pixel). File format harus berupa MOV atau DATA.
  6. 8 pemenang video yang terpilih akan diminta untuk mengirimkan file video dalam bentuk cd dengan spesifikasi seperti yang tertera pada poin nomor 5. Apabila peserta tidak dapat menyerahkan file asli dengan spesifikasi tersebut, maka penyelenggara berhak menganulir pemenang.
  7. Apabila output file yang Anda rekam bukan berupa MOV atau DATA Anda dapat melakukan convert melalui link berikut http://video.online-convert.com/convert-to-mov
  8. Untuk mendapat inspirasi membuat video Prudential Little Star Search, silakan melihat iklan TV Prudential yang ada di Youtube http://www.youtube.com/PrudentialIndonesia
  9. Peserta diperbolehkan mengunggah lebih dari satu video ke www.prudentiallittlestar.com 
  10. Karya tidak boleh pernah dikonteskan sebelumnya dalam seni atau kontes desain lainnya, atau diterbitkan atau di cetak secara komersil. 
  11. Setiap karya yang mengandung konten kekerasan, SARA, ekpolitasi anak, pornografi, provokatif, memfitnah, seksual eksplisit atau hal-hal yang tidak pantas tidak akan dipertimbangkan untuk menjadi pemenang.
  12. Video tidak boleh menampilkan merek, logo atau merek dagang selain Prudential dan tidak meremehkan Prudential dengan mengkomunikasikan pesan yang tidak konsisten dengan goodwill Prudential.
  13. Penyelenggara berhak mendisfikualifikasi peserta dan/atau membatalkan pemenang jika yang bersangkutan tidak mengikuti syarat dan ketentuan berlaku atau diduga melakukan kecurangan terhadap sistem voting Prudential Little Star Search.

Penentuan Pemenang dan Hadiah
  1. Dari semua karya yang masuk, dewan juri yang terdiri dari Mira Lesmana, Riri Riza dan Dewi Lestari akan menentukan 8 video terbaik.
  2. Pemenang Prudential Little Star Search adalah 8 peserta yang telah dipilih oleh juri sebagai peserta yang memiliki poin tertinggi dalam kriteria penilaian.
  3. Kriteria penilaian video mencakup: kesesuaian dengan tema, spontanitas anak, keunikan video, teknik pengambilan gambar dan kualitas video.
  4. Delapan pemenang yang dipilih dewan juri masing-masing akan mendapatkan hadiah senilai Rp 10.000.000,00 (Sepuluh juta rupiah)
  5. Semua peserta yang mengikuti kontes ini memiliki kesempatan untuk memenangkan “The Most Favorite Video” yang akan kami lihat berdasarkan jumlah heart  terbanyak.
  6. Voting untuk “The Most Favorite Video” dibuka pada tanggal 22 Desember 2012 dan akan ditutup pada tanggal 15 Februari 2012 pukul 23:59 WIB.
  7. Satu pemenang "The Most Favorite Video" akan mendapatkan hadiah wisata ke Hong Kong bersama keluarga *mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku 
  8. Semua pemenang telah setuju atas penggunaan nama lengkap, nama panggilan, foto, rekaman suara atau video, dan informasi lainnya yang diperoleh dari peserta untuk tujuan publisitas, iklan, perdagangan atau promosi di media apapun oleh Prudential tanpa pemberitahuan sebelumnya ataupun kompensasi.
  9. Hadiah tidak dapat diganti dengan barang sejenis dan tidak dapat dipindahtangankan. 
  10. Biaya lain yang menyangkut hadiah akan ditanggung oleh pihak Prudential.
  11. Semua pemenang akan diberi tahu melalui email atau telepon sesuai dengan alamat email atau nomor telepon yang dicantumkan peserta pada formulir online
  12. Prudential berhak mempublikasikan nama para pemenang di website Prudential, surat kabar dan/atau media promosi lainnya. 
  13. Para peserta bertanggung jawab untuk memastikan bahwa data pribadi, informasi kontak dan alamat email mereka adalah benar dan dicantumkan pada saat mengisi formulir registrasi. Prudential tidak bertanggung jawab atas keterlambatan, kesalahan tujuan, kehilangan atau gagalnya upaya untuk memberi tahu pemenang.
  14. Prudential berhak meminta bukti pemenang berupa photocopy/scan ID card maupun bukti karya video asli sebelum hadiah diserahkan.
  15. Apabila hadiah telah dibatalkan/hangus, Prudential atas kebijakannya sendiri, berhak untuk memberikan hadiah yang dibatalkan/hangus tersebut kepada peserta lainnya  yang memenuhi syarat. Jika hal ini terjadi, pemenang lain tersebut akan dipilih dengan menggunakan metode yang ditentukan oleh Prudential atas kebijakannya sendiri.
  16. Hadiah akan dikirimkan 60 hari setelah pengumuman pemenang melalui kurir atau media pengiriman lainnya yang dianggap tepat oleh Prudential.
  17. Prudential tidak bertanggung jawab atas keterlambatan, kehilangan, kerusakan atau kegagalan pengiriman hadiah. 
  18. Semua pemenang telah setuju atas penggunaan nama lengkap, nama panggilan, foto, rekaman suara atau video, dan informasi lainnya yang diperoleh dari mereka untuk tujuan publisitas, iklan, perdagangan atau promosi di media apapun oleh Prudential tanpa pemberitahuan sebelumnya ataupun kompensasi.
  19. Jika Prudential menyelenggarakan acara penyerahan hadiah, masing-masing pemenang diwajibkan untuk menghadiri acara tersebut untuk mengambil hadiah dengan biaya sendiri. Apabila pemenang tidak dapat menghadiri acara penyerahan hadiah tersebut, peserta dapat menunjuk perwakilan untuk menerima hadiah tersebut atas nama pemenang dengan menunjukkan fotokopi KTP pemenang, fotokopi KTP penerima kuasa dan surat kuasa bermeterai yang ditandatangani oleh pemenang dan penerima kuasa. Jika tidak, hadiah akan dibatalkan oleh Prudential. 
  20. Prudential akan meminta pemenang untuk menandatangani surat pernyataan dan jaminan dalam bentuk yang ditentukan oleh Prudential untuk menerima hadiah.
  21. Keputusan Prudential adalah final dan tidak dapat diganggu gugat. Keberatan dalam bentuk korespondensi apapun (telepon, pesan/komentar facebook, email, atau twitter) tidak akan di layani.
  22. Penyelenggara berhak melakukan perubahan aturan main serta syarat dan ketentuan yang berlaku kapanpun tanpa pemberitahuan kepada peserta terlebih dahulu.

Penggunaan Hak 
  1. Semua karya yang masuk menjadi milik Prudential (termasuk hak kekayaan intelektual) dan semua informasi yang terkandung di dalamnya dapat disimpan dan digunakan untuk tujuan pemasaran Prudential, tanpa dikenai kewajiban terhadap pihak yang mengunggah maupun terlibat dalam video tersebut.
  2. Prudential Indonesia dan agensi yang terkait dengan penyelenggaraan program ini dibebaskan dari setiap dan segala tanggung jawab, kerugian, sanksi maupun tuntutan hukum dalam bentuk apapun.
Info selengkapnya silahkan kunjungi http://www.prudentiallittlestar.com

No comments:

Post a Comment