BLOGGER INDONESIA Hujan Kuis Berhadiah: Milyaran Kebaikan Teh Gelas

HTML/JavaScript

Thursday 15 November 2012

Milyaran Kebaikan Teh Gelas


Periode Juli - Desember 2012

Syarat dan Ketentuan :
  1. Temukan stiker berhologram di dalam karton (jika beruntung)
  2. Gosok stiker berhologram dan temukan hadiah-hadiahnya
  3. Hubungi no telp yang ada di hologram untuk menukarkan hadiah
  4. Pemenang TIDAK dikenakan BIAYA APAPUN
  5. Segala permintaan uang adalah penipuan
  6. pertanyaan / komentar / keluhan hubungi Customer Service : 0800-10-77777 (bebas pulsa) atau 021-5839-7777 (pulsa bayar)
  7. Warna dan tipe hadiah tergantung ketersediaan barang. keputusan penyelenggara tidak dapat diganggu gugat.

Sumber : www.ot.co.id

56 comments:

  1. selamat pagi Pak/Ibu, saya dua hari yang lewat membeli Teh Gelas, secara tidak sengaja saya menemukan kupon berhadiah didalam kotaknya. tertulis di kupon selamat anda memenangkan GRAND PRIZE 1 Unit: MOBIL DAIHATSU XENIA dengan kode PIN: 7979 SR. yang jadi pertanyaan disini, apakah ini benar atau penipuan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga mendapat kupon/ stiker hadiah Grand Prize 1 unit xenia.....yang Aneh Kupon tersebut berada dalam kotaknya dan produsen mengatakan penipuan??????

      Delete
    2. saya juga mendapat kupon/ stiker hadiah Grand Prize 1 unit xenia... ketika saya informasikan ke layanan consumen, perusahaan mengatakan: "SAAT INI PERUSAHAAN SEDANG TIDAK MENGADAKAN KUPON UNDIAN, MELAINKAN HOLOGRAM GOSOK YANG TERTERA PADA KARDUS TEH KOTAK"

      Delete
    3. Saya Jga Dpet Kopun Hadiah'a 1Unit Daihatsu Xenia

      Delete
  2. Saya juga, mendapat kupon bertuliskan "SELAMAT...!!! ANDA MEMENANGKAN GRAND PRIZE 1 UNIT MOBIL DAIHATSU XENIA" dengan No. PIN : XX 7 RP 47,beserata dua surat pengesahan dari Polda Metro Jaya dan DEPSOS. pertanyaanya sama, benar atau penipuan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ade setia wati20 May 2014 at 10:25

      kamu benar saya juga mendapat kan kupon yang sama dengan kamu kita harus mendapatkan DAIHATSU XENIA

      Delete
  3. Saya juga, mendapat kupon bertuliskan "SELAMAT...!!! ANDA MENDAPATKAN 1 UNIT MOBIL XENIA" dari teh gelas dengan No. PIN : XX7RZ,beserta dua surat pengesahan dari Polda Metro Jaya dan DEPSOS.juga tertera No Layanan 085 2220 73xxx pertanyaanya sama, benar atau penipuan?

    ReplyDelete
  4. saya jg mendapat kopon berhadiah dari teh gelas dgn hadiah 1 unit mobil all new Xenia dgn no pin 444 AD,di lenkapi jg dgn surat rekomendasi pemenang dari PT CS2 POLA SEHAT dan surat keterangan kepolisian Metro jaya,KOMBES POL.NRP.60100746(Drs.Wisnu Andayana.S.IK)
    pertanyaan saya apakah kupon berhadian ini benar atau penipuan?

    ReplyDelete
  5. Insya Allah penipuan...
    :D

    Diminta transfer uang? Jelas sudah,,,,
    ^_^

    ReplyDelete
  6. Penipuan tuh,Saya juga dapat kupon seperti Pak Baginda/pak tolab/pak Muchlis. Silakan cek di http://www.ot.co.id/news.aspx?news_id=35

    ReplyDelete
  7. saya juga mendapat kan kupon...
    selamat anda mendapat kan gran preize,,
    1 unit daihatsu xenia....
    hadiah dapat di ambil apabila mnyelesaikan bea balik atau stnk/bkpb...

    ReplyDelete
  8. saya jg mendapat kopon berhadiah dari teh gelas dgn hadiah 1 unit mobil all new Xenia dgn no pin 888 ck,di lenkapi jg dgn surat rekomendasi pemenang dari PT CS2 POLA SEHAT dan surat keterangan kepolisian Metro jaya,KOMBES POL.NRP.60100746(Drs.Wisnu Andayana.S.IK)
    pertanyaan saya apakah kupon berhadian ini benar atau penipuan?

    ReplyDelete
  9. mohon ditindak lanjuti krn keluarga saya pun ada yg hmpir kena tipu,modus pun hampir sama 100%,untung ny menyuruh saya yg di jkt sini utk meng kroscek ulang,n alhasil ketika saya hubungi nmr hp memang msh aktif tetapi tdk diangkat,, niy nmr nya n mohon dr pihak kepolisian dlm hal ini yg berwenang agar dilacak,krn sy selaku aparat pun msh bukan bagian ny dlm hal ini,,niy nmr nya 085335666627 a.n DIAN MAHARANI (sampai detik ini nmr hp ny msh aktif)

    ReplyDelete
  10. Asalamualaikum
    Bapak/ibu saya juga sama mendapatkan kupon di dalam the gelas, bukan dari kartonnya tapi di dalam minumannya
    Mendapaykan satu unit mobil
    Apakah itu benar atau salah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama baru tAdi saya mendapatkan kupon gosok hologram dari PT OT dan mendapatkan uang tunai 50 juta boong. Bangeut

      Delete
  11. Saya juga, sy dapat kupon grand prize 1 unitmobil DAIHATSU XENIA berhadiah dari teh gelas, dengan nomor tlpon yang harus dihubungi 085226034477 dan 02140148704 sy beralamat di Samarinda. . apa ini benar?

    ReplyDelete
  12. saya juga. baru pagi ini. langsung search internet, di webnya http://www.ot.co.id udah ada pemberitahuan, semua hadiah dr produk OT tidak dikenakan biaya pajak :D

    ReplyDelete
  13. Saya dapat kupon berhadiah 1 Unit Mobil Xenia dua buah yang pusat layanan 021-2409 2777 dengan nomor Pin yang sama yaitu : Pin SN 57 Setelah dihubungi Istri Saya dan diperiksa selama lima menit ditelpon kembali dan katanya benar anda mendapat hadiah tersebut dan yang aneh Bapak Sugeng tersebut minta dikirim biaya administrasi sebesar kurang lebih 3(tiga) jutaan minta segera dikirim, padahal kalau betul dapat hadiah tersebut tentunya adanya tatap muka dap biayanya pada saat serah terima hadiah tersebut.Apakah ini salah satu modus penipuan berhadiah yang memakai surat Keterangan Kepolisian.

    ReplyDelete
  14. Saya juga baru dapat ni setelah istri sya makan TANGGO WAFFLE eh dia nemu kode point dan suruh cek di FB & masukan kode pointya...setelah saya cek di www.facebook.com/tango waffle gx ada muncul nah saya mulai curiga trus saya search no costumer service nya yaitu : 0800-10-77777 (bebas pulsa) atau 021-5839-7777 (pulsa bayar)KETAWAN DEH setelah lihat web ini...hahahah
    Dasar Pinter bgt tu org bwt org lain terkecoh...untung sedikit2 saya faham ilmu IT...tp klo yg gx faham kasian ni di tipu...

    ReplyDelete
  15. bangsad memng loe penipu,, hahahaha ua penipu mau ditipu...????
    ye ngak kena, kan tu uang haram loe jinkkk.....!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  16. hari ini juga kakak saya mendapatkan undian dari teh gelas dengan bertulisan "selamat anda mendapatkan door prize berupa 1 unit mobil xenia dgn kode:... yang juga dilengkapi dengan surat dari kapalda" setelah dikonfirmasi di no telp yang tertera meraka blg iya benar tetapi pada akhirnya mereka meminta kakak saya untuk mentransfer sejumlah uang terlebih dahulu dengan alasan untuk: balik nama stnk dll. dasar penipuan

    ReplyDelete
  17. saya juga barusan mendapat kupon yang serupa. TAPI YANG MENJADI PERTANYAAN, KOK BISA KUPON PENIPUAN ITU ADA DALAM KARDUS PRODUK TERSEBUT?????, TANPA SEPENGETAHUAN PIHAK PRODUSEN???/

    ReplyDelete
  18. saya mendapatkan kupon berhadiah sebuah mobil daihatsu xenia dari PT cs2 pola sehat, saya sudah menelpon untuk konfirmasi dan dijawab oleh general managernya bapak Bayu Sinatriya Rezky, SE. untuk meyakinkan ini benar atau penipuan,bagaimana? apa saya harus lapor ke polisi juga? saya diminta mentransfer uang sebesat 1,7 juta dan rekeningnya baru akan diberitahu saat saya sudah sampai di Bank BRI. yang janggal adalah mengapa saya tidak diminta untuk mengisi administrasi ke kantur ybs~

    ReplyDelete
  19. Saya mendapatkan kupon hadiah grand prize 1 unit mobil Daihatsu xenia no pin 2727 WL Tertulis PT.CS2 POLA SEHAT, Layanan konsumen 021-4062-4267 dan 0853-1005-9888. kalau memang ini penipuan tolong pihak perusahaan menindak lanjuti...agar penipu bisa tertangkap.....dan ditunggu-tunggu oleh masyarakat karena saya perkirakan banyak orang yang tertipu.....kami, swt.cpu@gmail.com

    ReplyDelete
  20. saya menghimbau kepada seluruh staf pt.cs2 pola sehat untuk lebih waspada,,,kenapa banyak sekali penipuan yg mengatas namakan pt.cs2 pola sehat, kritikan saya; tolong diselidiki orang yg mencemarkan nama baik pt.cs2 pola sehat,sekian terima kasih.

    ReplyDelete
  21. Saya juga mendapatkan undian dari teh gelas,Saya mendapatkan grand price i Unit Daihatsu Xenia dengan nomor layanan konsumen 021-4087-2777 dan 0853-9586-2515,dan mengatasnamakan PT.CS2 POLA SEHAT,Periode 29 juni 2013.
    Apakah ini benar atau tidak ?

    ReplyDelete
  22. saya juga dapat sms berhadiah dari teh gelas, saya mendapat kan sebuah mobil toyota yaris, dengan kode pin ab2547xy. dengan no hp 082197488970. pada bulan april 30- 2013. mengatas namakan tehgelas. ap ini benar / tidak..?

    ReplyDelete
  23. Sebaiknya pada hati2 saja,, coba dicek di web resminya,, saya sudah baca dan dikatakan bahwa tidak ada pungutan biaya apapun.. apabila ada penarikan uang, jelas itu PENIPUAN!!

    ReplyDelete
  24. Saya juga mendapatkan undian dari teh gelas,Saya mendapatkan grand price i Unit Daihatsu Xenia dengan nomor layanan konsumen 021-6099-8858 dan 0812-1829-1797 dengan PIN 2F47CDR, dan mengatasnamakan PT.CS2 POLA SEHAT,Periode 28 Desember 2013.

    ReplyDelete
  25. Saya jg hari ini baru dpt kupon berhadiah lngsung 1 unit mobil daihatsu xenia dr teh gelas,di mnt transfer uang 3,8jt,,,aneh bnyk amat yg dpt hadiah mobil perusahaan kga bangkrut th ya hahaha,dsar penipu.tp ko bs ya ad dlm kardus jng2 permainan org dalam th,iyaa th hrs di tindak lanjuti,ksian yg udh jd korban,sya aj hampir terkecoh untung searching di internet

    ReplyDelete
  26. semua perusahaan yang lagi menggalakkan hadiah-hadiah harap berhenti!! keamanan tidak terjamin..
    karna sudah sangat meresahkan masyarakat, dengan banyaknya penipuan...

    ReplyDelete
  27. Kita harus ekstra hat-hati karena banyak penipuan yang mengatasnamakan undian

    ReplyDelete
  28. pak saya dapt kupon dngan no pin 2772

    ReplyDelete
  29. Ternyata banyak juga yang menemukan kupon-kupon tersebut, ter masuk saya juga menemukan Kupon undian dari Teh Gelas yang bertuliskan SELAMAT ANDA MENDAPATKAN 1 UNIT MOBIL DAIHATSU XENIA..
    Yang jadi pertanyaan apakah ini penipuan atau bukan??????????????????????????????????????????????????????
    siapakah yang bisa jawab??????????????????????????????????????

    ReplyDelete
  30. itulah penipuan jaman sekarang tau - tau suruh trasfer tapi mengatasnamakan intitusi pemerintah tapi kagak mau ditemui ! hati - hati, anton maulana salah satu nama penipunya dengan nomer hp : 0853-1005-9888 ini no hp penipunya !

    ReplyDelete
  31. hati2 hampir semua yang dapat undian berhadiah kbanyakan dapat mobil xenia.kpd pihak penyelengara tlong di selidiki.jngan sampai anda dkra kerjasama dgan oknum penipu.

    ReplyDelete
  32. wah wahh .. ternyata sudah banyak yang dapet ya .. perasaan itu mobil xenia cuma disediain 8 unit saja .. tapi yang dapet kupon itu lebh dari 8 orang .. saya juga dapet :D

    ReplyDelete
  33. harga teh gelas seribu rupiah...harga xenia seratus limapuluh juta rupiah. padahal gak beli teh gelas. di depan pintu rumah ada kupon undian. hati 2 penipuan...

    ReplyDelete
  34. Saya juga menemukan kupon teh gelas. Padahal saya pun juga tidak membeli teh gelas . saya menemukan kupon d jalan .sebelum saya mengambil kupon itu saya melihat ada orang naik motor dan melempar sesuatu

    ReplyDelete
  35. penipuan jaman sekarang>>>>untung sy browsing dulu< krn istri saya dah seneng banget dapat hadiah mobil. setelah d selidiki suruh transfr biaya balik nama STNK & BPKB mobil sebesar 4 juta.
    sy doakan komplotan penipu tsb sakit berkepanjangan sampai ga punya harta lagi

    ReplyDelete
  36. Ane barusan dpt di depan pagar rumah, pas ane buka undian dr PT. CS 2 Pola Sehat berupa 1 unit daihatsu xenia.
    Klo difikir secara logika, undian mobilnya cm 6, tp yg komen dpt hadiah serupa udah banyak banget. Berarti jelas sudah :)

    ReplyDelete
  37. .aku dapat juga kuponnya pas depan rumah kirain betul eh ternyata PENIPUAN doang haha :D

    ReplyDelete
  38. Aku juga, barusan...bener bgt jika hadiah mobilnya cuma 6, sdh jls ini penipuan, tp pertanyaannya, bgaimn bisa semua kupon itu ada dlm produknya, ??? Anehh, kecuali PT yang membuatnya yg memasukan sendiri...gak mungkin org diluar perusahaan...

    ReplyDelete
  39. saya juga dapat tuh didepan rumah tapi ini sdh jelas penipuan wong undiannya sudah berakhir desember 2012....

    ReplyDelete
  40. hari ini sy asal sulawesi jg dapat kupon serupa,stelah sy konfirmasi pd nomor telp yg trcantumpd kupon eee...buntutnya minta transfer sjumlah uang untuk biaya balik nama STNK/BPKB...jelas sdah ini modus penipuan terbaru...hati-hati aja gan.

    ReplyDelete
  41. Saya jg dpt 5 kupon jd 5 mobir
    apa mau dia kasih 5 mobir.?
    wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. kk sy jg dpt kupon serupa ternyata ujung2nya minta transfer utk biaya balik nama utg gak kesampean dasar penipu

      Delete
  42. Dan......
    barusan paman saya kirim duit 3 juta karna dapet kupon di teh gelas, bibi barusan ngabarin suruh cek keasliannya, tapi ngabarinnya setelah si paman kirim duit..
    kena tepu dah si paman. wkwkwkkwkwkwkw...

    ReplyDelete
  43. Saya juga dapat kupon bertuliskan "selamat anda mendapatkan hadiah 1 unit mobil marcedes-benz".
    Apa ini benar.?
    Tp di sini gak ada hadiah berupa mobol marcedes-benz.
    Sudah jelas ini penipuan.

    ReplyDelete
  44. Saya juga dapat kuponnya tapi nggak pake kardus cuman pake plastik kecil dilipat isinya ada kupon , surat kapolda dan dari pt.ot disitu dusuruh menghubungi kabag humas tn.junaidi adi santoso se nmrnya 021.5024 0777 hp.082310421777 menang mobil xenia katanya, wah sama kya yg lain nih , harus di proses polisi tuh

    ReplyDelete
  45. sy jg tuch.....untung sy lgsung searching2!!

    ReplyDelete
  46. Kalau saya mendapat kupon dg nomor seri:5527.DL asli bukan?

    ReplyDelete
  47. Sodara kalong, barusan saya juga dapet kulon no. Seri : 5527.DL. ini sy dapetkn dari produk Pop mie.

    Ini bener" penipuan ya...

    ReplyDelete
  48. No. Seri ko bisa sama dgn yg didapetkn oleh orang lain juga, ini mh bner bner modus bgt

    ReplyDelete