BLOGGER INDONESIA Hujan Kuis Berhadiah: TimTam Contest

HTML/JavaScript

Wednesday 7 November 2012

TimTam Contest



SYARAT DAN KETENTUAN 
  1. Beli dua bungkus TimTam di toko Alfamart terdekat di daerahmu.
  2. Khusus untuk member Kartu Aku Alfamart akan mendapatkan hadiah tambahan yaitu 1 bungkus TimTam rasa apa saja
  3. Simpan struk pembeliannya karena ada kode unik di dalamnya.
  4. Ada 2 cara untuk submit jawaban kamu, via facebook atau twitter. Setiap peserta yang submit jawaban via Facebook wajib bergabung di Facebook fanpage TimTamLicious (www.facebook.com/TimTamLicious) dan fanpage Alfamart Sahabat Indonesia (www.facebook.com/Alfamartku). Peserta yang submit jawaban via Twitter wajib follow Twitter @TimTamLicious dan Twitter @Alfamartku
  5.  Kirimkan jawaban kamu dari pertanyaan “Apa sih “Kebahagiaan Kecil” versi kamu?(A) di Facebook dengan menyertakan kode unik dan men-tag fanpage TimTamLicious dan Alfamart. (Contoh: Kebahagiaan Kecil itu menikmati kelezatan TimTam dengan seluruh keluarga sambil menonton TV. d785687AE @TimTamLicious @Alfamart Sahabat Indonesia). (B) Kamu juga bisa mengirimkan jawaban via Twitter dengan mention @TimTamLicios disertai tagar (hashtag) #TimTamContest dan kode unik di akhir jawaban kamu.
  6. Setiap minggu, para juri yang ditunjuk oleh pihak TimTam akan menyeleksi jawaban-jawaban yang masuk dan akan mengumumkan para pemenangnya di akhir bulan.
  7. Tersedia 20 BlackBerry Onyx, 30 iPod Touch, dan 600 voucher belanja Alfamart sebesar Rp. 50.000 untuk para pemenang.
  8. Promosi berlangsung mulai dari tanggal 01 - 30 November 2012.
  9. Pegawai PT. Arnott's Indonesia, agen periklanan yang mengiklankan, dan keluarga mereka TIDAK diperbolehkan untuk berpartisipasi dalam promo ini.
  10. Keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.
  11. Hadiah tidak dapat diuangkan.
  12. Pajak hadiah ditanggung oleh pihak PT. Arnott's Indonesia.
  13. Syarat dan ketentuan dapat diubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  14. Dengan mengikuti kontes ini, secara otomatis peserta menyetujui seluruh aturan yang ditentukan oleh panitia.
  15. Hati-hati terhadap penipuan. Promo ini tidak dipungut biaya apapun.

MEKANISME VERIFIKASI PEMENANG TIMTAM CONTEST

  1. Para pemenang blackberry atau iTouch wajib mengirimkan data diri dan bukti struk belanja ke alamat email panita TimTam, yaitu timtam.kontes@gmail.com dengan subjek: TimTam Contest (BB/iPod Touch).
  2. Para pemenang voucher belanja Alfamart wajib mengirimkan data diri dan bukti struk belanja ke alamat email panitia TimTam, yaitu timtam.kontes@gmail.com dengan subjek: TimTam Contest (Voucher)
  3. Para pemenang wajib mengirimkan data diri maksimal 1 minggu setelah tanggal pengumuman. Para pemenang yang tidak memberikan data diri sesuai waktu yang ditentukan dinyatakan gugur.
  4. Panitia akan mengecek keabsahan identitas pemenang dengan meminta para pemenang mengirimkan via email bukti scan/fotokopi/foto jelas jelas kartu identitas dan struk pembelian TimTam untuk proses validasi data.
  5. Hadiah BlackBerry dan iPod Touch akan dikirim ke alamat masing-masing pemenang. Sedangkan untuk hadiah berupa voucher belanja Alfamart sebesar Rp. 50.000 akan dikirimkan kepada para pemenang melalui SMS yang berisi kode voucher. Nantinya kode voucher ini langsung dapat digunakan untuk berbelanja di Alfamart dengan menunjukkan SMS tersebut.
  6. Bagi pemenang di luar area Jabodetabek akan dikirim melalui layanan kurir. Biaya pengiriman akan sepenuhnya ditanggung oleh pihak PT. Arnott's Indonesia. Jika pemenang hadiah utama berasal dari area Jabodetabek, demi faktor keamanan, hadiah diambil sendiri oleh pemenang di tempat yang akan ditentukan kemudian oleh pihak PT. Arnott’s Indonesia.
  7. Kesalahan pengiriman yang disebabkan data yang diberikan tidak sah adalah tanggung jawab pemenang.
  8. Syarat dan ketentuan dapat diubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.
 

Sumber : http://www.facebook.com/timtamlicious 

2 comments: