BLOGGER INDONESIA Hujan Kuis Berhadiah: TAM Bagi-bagi Seribu Hadiah

HTML/JavaScript

Tuesday 24 July 2012

TAM Bagi-bagi Seribu Hadiah



Term & Condition TAM SERBU
  1. Konsumen promo ini berlaku dari Tanggal 18 May s/d 31 Agustus 2012
  2. Setiap pembelian BlackBerry bergaransi TAM & berstiker TAM Serbu untuk tipe BlackBerry® Bold™ 9900 smartphone, BlackBerry® Bold™ 9790 smartphone, BlackBerry® Curve™ 9360 smartphone, BlackBerry® Curve™ 9380 smartphone, BlackBerry® Torch™ 9800 smartphone, BlackBerry® Curve™ 8520 smartphone dan BlackBerry®Curve™ 9300 smartphone selama periode promosi diatas, berhak mengikuti program undian berhadiah dengan mendaftarkan IMEI ke website www.promositam.com. Peserta akan mendapatkan nomer registrasi yang selanjutnya akan digunakan untuk undian.
  3. Satu nomer registrasi hanya berlaku untuk satu kali pembelian.
  4. Untuk pembelian BlackBerry® Torch™ 9800 smartphone akan mendapatkan 2 nomer registrasi & kesempatan lebih besar untuk memenangkan hadiah undian.
  5. Hadiah Mobil & Motor dalam kondisi OFF THE ROAD Jakarta, jika pemenang berdomisili dari kota lain, biaya denda wilayah & ongkos kirim ditanggung oleh pemenang.
  6. Pajak hadiah ditanggung oleh pemenang.
  7. Hadiah Laptop akan dikirimkan ke masing-masing pemenang, biaya ongkos kirim ditanggung oleh TAM.
  8. Hadiah Logam Mulia akan dikirimkan ke masing-masing pemenang, sesuai dengan alamat yang tertera pada data.
  9. Pengundian pemenang akan dilakukan di depan Notaris pada tanggal 7 September 2012, Pemenang akan diumumkan di KOMPAS, Website www.teletama.com, www.promositam.com pada tanggal 24 September 2012.
  10. Hadiah paling lambat akan diserahkan 30 hari setelah pengumuman pemenang.
  11. Untuk validasi hadiah, pemenang wajib mengirimkan/menyerahkan fotokopi KTP, Fotokopi nota pembelian, Foto kopi kartu garansi dan Foto box pada bagian IMEI.
  12. Hadiah tidak dapat diganti dengan uang, apabila persediaan produk yang tertera sebagai hadiah tidak tersedia, maka akan diganti dengan produk lain dengan nilai yang sama.
  13. Program undian berhadiah ini tidak berlaku untuk karyawan PT. Teletama Artha Mandiri & Erajaya Group ,keluarganya, distributor, dealer, maupun biro iklan terkait.
  14. Keputusan PT. Teletama Artha Mandiri tidak dapat di ganggu gugat. PT. Teletama Artha Mandiri berhak mediskualifikasi jika persyaratan yang diminta tidak memenuhi persyaratan.
  15. Hati-hati terhadap penipuan.

No comments:

Post a Comment