BLOGGER INDONESIA Hujan Kuis Berhadiah: Kontes - Kepoin Rasanya Coconut Delight

HTML/JavaScript

Wednesday 23 November 2016

Kontes - Kepoin Rasanya Coconut Delight



Hai Sob, Frisian Flag sekarang punya produk baru lho yaitu Frisian Flag Coconut Delight. Penasaran sama rasa dari susu dengan rasa air kelapa muda pertama di Indonesia ini? yuk rasakan sekarang dan ikuti kontes foto Kepoin Rasanya Coconut Delight. Kamu bisa menangin hadiah liburan ke thailand, pulsa setiap harinya dan voucher nonton gratis setiap minggunya!

Syarat dan Ketentuan:

  • Penyelenggara Kontes: FrieslandCampina; di Indonesia diadakan oleh PT Frisian Flag Indonesia selaku anak perusahaan dari FrieslandCampina (“Penyelenggara”).
  • Penyelenggara mengumumkan kegiatan – Kontes yang disebut “Kepoin Rasanya Coconut Delight” yang akan dilaksanakan melalui microsite www.kepoinrasanya.com dan diumumkan melalui halaman Facebook Susu Cair Frisian Flag https://www.facebook.com/SusuCairFrisianFlag/ (“Kontes”). Kegiatan – Kontes ini dirancang untuk memberikan penghargaan bagi para konsumen yang menggunakan produk Frisian Flag dalam bentuk sebuah kontes, dimana sejumlah pemenang akan memenangkan hadiah-hadiah seperti yang dideskripsikan di Syarat & Ketentuan di bawah ini.
  • Kontes ini dibuka untuk semua warga Negara Indonesia pengguna internet dan anggota/penggemar dari halaman Facebook (www.facebook.com/SusuCairFrisianFlag/), spesifik dengan usia antara 18 (delapan belas) – 40 (empat puluh) tahun.
  • Keikutsertaan dalam Kontes ini mengimplikasikan pada penerimaan sepenuhnya akan Syarat dan Ketentuan yang berlaku termasuk seluruh perubahannya jika ada, syarat penggunaan situs merek dagang Frisian Flag dan situs apapun lainnya yang dibuat dan digunakan untuk kepentingan kepesertaan dalam melaksanakan Kontes ini, dan para peserta menyatakan bahwa peserta merupakan pengguna serta pemilik akun sosial media atau alamat email.
  • Aktivasi ini tidak disponsori, disokong atau diadministrasikan oleh/atau terkait dengan Facebook, dan Facebook dalam hal apapun tidak bertanggungjawab atas apapun yang berhubungan dengan Kontes ini. Secara sadar, Anda akan memberikan data kepada FrieslandCampina, dan bukan kepada Facebook.    
  • Seluruh konten ataupun data peserta akan melalui tahap pengecekan oleh administrator Kontes. Segala laporan atau konten atau komentar dari peserta yang bersifat kasar/merusak, mencemari atau menyinggung dalam semua aspek yang ditujukan kepada Penyelenggara atau perseorangan atau referensi apapun yang menyinggung moral ataupun legalitas, atas kebijakan yang mutlak dan tidak dapat diganggu gugat dari Penyelenggara, akan dikeluarkan dari Kontes. Penyelenggara juga memiliki hak untuk mengeluarkan peserta Kontes manapun yang melakukan tindakan berbahaya dan merusak dalam Kontes ini.
  • Para pegawai dari FrieslandCampina dan merk dagang Frisian Flag Indonesia, rekan agensi, sponsor promo lainnya, dan/atau keluarga dekatnya (orang tua, nenek-kakek, anak-anak, cucu, saudara, ipar, ibu, ayah, saudara lelaki, saudara perempuan, anak lelaki dan perempuan, serta suami atau istri), tim distributor serta kerabatnya, adalah pengecualian dari Kontes ini. Partisipasi apapun dari orang-orang yang disebutkan di atas berarti telah menyalahi syarat ini dan kepesertaannya akan dipertimbangkan untuk dibatalkan.
  • Para peserta diwajibkan untuk berlaku sesuai hukum dan moral yang berlaku. Keikutsertaan dalam Kontes adalah pernyataan secara sadar dan tanpa syarat bahwa peserta menyerahkan data-data pribadi yang akan dijaga oleh Penyelengara sebagai bagian dari tujuan promosi selama waktu yang dibutuhkan dari tujuan tersebut. Peserta memberikan persetujuan secara sadar dan memberikan wewenangnya kepada PT Frisian Flag Indonesia beserta rekan agensinya untuk menjadi bagian dari promosi dan hasil eksposur, termasuk identitas pemenang, melalui radio dan melalui media cetak dan elektronik atau internet, tanpa membayar biaya atau kompensasi apapun.
  • Maka, PT Frisian Flag Indonesia beserta rekan agensinya berhak untuk menggunakan dan mempublikasikan nama para pemenang, dan mungkin saja akan menggunakan berita yang berkaitan dengan promosi ini untuk tujuan periklanan. Keikutsertaan dalam Kontes ini secara otomatis telah memberikan persetujuan dan pernyataan yang diperlukan sebagai bagian dari kebebasan hak cipta.
  • Semua bahan (foto dan deskripsi dari karya) yang diajukan juga dapat digunakan oleh PT Frisian Flag Indonesia untuk tujuan iklan, termasuk mempublikasikan kreasi para peserta ke media, bahkan menyebutkan nama pencipta dan cerita yang memungkinkan ditulis oleh peserta.
  • Dengan berpartisipasi pada Kontes ini, setiap peserta menyetujui sepenuhnya dan mengizinkan seluruh foto/media visual serta teks/cerita dari peserta untuk digunakan dengan tujuan sebagai evaluasi internal oleh PT. Frisian Flag Indonesia dan rekan-rekan agensi yang terkait Kontes “Kepoin Rasanya Coconut Delight”.
  • Para peserta memberikan wewenang sepenuhnya kepada entitas PT Frisian Flag Indonesia untuk menggunakan kembali foto atau kreasinya yang diunggah oleh peserta yang bersangkutan, sebagai bagian dari tujuan publikasi program “Kepoin Rasanya Coconut Delight Kontes” tanpa menuntut remunerasi, hak atau keuntungan apapun.
  • Peserta Kontes mendaftarkan partisipasi mereka secara sadar dengan menerima syarat dan ketentuan ini sebagai sesuatu yang penting dan penuh tanggung jawab sebagai bagian dari registrasi data yang sesuai. Para peserta tidak diperkenankan menuntut tanggung jawab kepada pihak Penyelenggara Kontes atas validitas entri, validitas penilaian dan apapun yang berkaitan dengan Kontes yang dilaksanakan, dikarenakan ini merupakan bagian dari promosi yang sedang berjalan. Partisipasi dalam Kontes ini membutuhkan akses internet dari para peserta dengan sumber daya, termasuk teknis dan biaya para peserta sendiri, dan tidak menuntut hak terhadap Penyelenggara atau propertinya, termasuk kekayaan intelektual dan industri. FrieslandCampina dan PT Frisian Flag Indonesia (produsen produk Frisian Flag), rekan agensi, sponsor promo lainnya tidak bertanggung jawab atas pelaksanaan Kontes, dikarenakan Kontes ini dieksekusi oleh kolaborator eksternal yang bertanggung jawab untuk pelaksanaan yang baik dan layak.
  • Para penggemar Frisian Flag diundang untuk berpartisipasi dalam Kontes ini dengan cara memberikan tebakannya berkaitan dengan iklan televisi Frisian Flag Coconut Delight yang ditayangkan dan pada saat bersamaan, serta dipublikasikan di halaman Facebook “Susu Cair Frisian Flag”. Mekanisme kontes tertera di halaman “Cara Ikutan” http://kepoinrasanya.com/how-followup/

Dari Kontes ini, akan terpilih 3 (tiga) macam pemenang selama periode Kontes 11 November – 11 Desember 2016 (“Periode Kontes”) yang terdiri dari:
  1. 2 (dua) pemenang harian, dipilih berdasarkan foto terbanyak dengan gaya yang berbeda-beda serta tebakan yang paling banyak pula yang di-upload pada website kontes ini
  2. 10 (sepuluh) pemenang mingguan, yang secara objektif dipilih berdasarkan foto dan tebakan yang paling banyak di-share di media sosial Facebook
  3. 5 (lima) pemenang utama, dipilih berdasarkan foto terbaik dan jawaban yang paling benar atau mendekati serta “likes” terbanyak berdasarkan pilihan juri

Pada kontes ini, para peserta diharapkan dapat men-share keikutsertaan mereka dan menyertakan tanda pagar #KepoinRasanya dalam materi yang mereka share.

Penyelenggara kontes memiliki hak untuk memilih komentar para peserta yang akan muncul pada halaman microsite

Hadiah bagi tiap pemenang adalah sebagai berikut:
  • 2 (dua) pemenang harian : Voucher pulsa senilai Rp 50.000,- bagi tiap pemenang
  • 10 (sepuluh) pemenang mingguan : Tiket Nonton Bioskop, masing-masing mendapatkan tiket nonton sebesar Rp. 200.000
  • 5 (lima) pemenang utama : Paket liburan seru ke Thailand untuk 5 (lima) pemenang beserta masing-masing 1 (satu) temannya
info selengkapnya kunjungi http://kepoinrasanya.com/

1 comment:

  1. pada saat ini unilever juga bekerjasama dengan alfacart dengan membuat official store juga, sama seperti dengan tokopedia + ada promo dan diskon menarik lainnya di Promo Produk Unilever Terbaru 2017 ini

    ReplyDelete