BLOGGER INDONESIA Hujan Kuis Berhadiah: Jadi Happy Competition With Wall's Ice Cream

HTML/JavaScript

Saturday 3 September 2016

Jadi Happy Competition With Wall's Ice Cream

 
 
Kompetisi #JADIHAPPY adalah program yang diadakan oleh Walls Indonesia dengan mengundang para anak muda pada khususnya, dan masyarakat luas pada umumnya, untuk dapat memberikan cerita ataupun pendapat yang kreatif dan menarik tentang apa yang membuat mereka senang atau jatuh cinta kepada Indonesia. 
 
A. PERIODE PROMO :
Total Periode : 15 Agustus – 28 September 2016 ·
Mekanisme melalui Instagram, Facebook dan Twitter 
 
B. PERSYARATAN PESERTA :
  1. Promosi ini terbuka untuk Warga Negara Indonesia yang bertempat tinggal di Indonesia.
  2. Jenis kelamin laki-laki dan perempuan, dan berusia antara 18 – 35 tahun dan dapat dibuktikan dengan KTP.
  3. Tertutup untuk karyawan, keluarga, agensi atau pihak ketiga lainnya yang terkait dengan kompetisi ini.
  4. Akun Twitter, Facebook & Instagram peserta tidak boleh berubah selama masa periode promo.
 
C. MEKANISME:
  • Instagram : - Untuk periode 1, upload foto kamu dengan Walls Ice Cream melalui akun Instagram kamu dengan caption apa yang kamu suka tentang Indonesia dengan hashtag #JadiHappy - Untuk periode 2 – 4, Tuliskan komentarmu berupa alasan yang membuat kamu merasa senang atau jatuh cinta kepada Indonesia di kolom comment pada Instagram post mengenai promo ini dalam akun Instagram Walls Indonesia tag 2 (dua orang teman kamu).
  • Twitter : - Tweet mengenai hal apa yang membuat peserta merasa senang atau jatuh cinta kepada Indonesia dengan hashtag #JADIHAPPY dan mention Wall's Indonesia
  • Facebook : - Tuliskan komentar berupa alasan yang membuat kamu merasa senang atau jatuh cinta kepada Indonesia di kolom comment Facebook post mengenai promo ini dalam akun Facebook Walls Indonesia dan tag 2 (dua orang teman kamu).
D.VERIFIKASI & PENGUMUMAN PEMENANG
  • Pemenang akan diumumkan di akun social media Walls Indonesia.
  • Pemenang wajib mengirimkan data diri lengkap (nama lengkap, alamat, email pribadi, nomor telepon, nomor KTP, bukti foto KTP) ke alamat email jadihappy@walls.co.id
  • Pemenang mengirimkan data maksimal 3 (tiga) hari setelah pengumuman pemenang. Apabila pemenang tidak mengirimkan dalam batas waktu tersebut, maka akan dinyatakan batal.
  • Pengiriman hadiah akan dilakukan maksimal 90 hari kerja setelah konfirmasi kelengkapan data dilakukan.
E. HADIAH 
 
1. Hadiah mingguan
a. 2 orang pemenang di periode pertama berhak mendapatkan headphone Seinheisser HD451
b. 2 orang pemenang di periode kedua berhak mendapatkan Handphone Samsung Galaxy J2 8GB
c. 2 orang pemenang di periode ketiga berhak mendapatkan ransel Herschel Settlement Bacpack
d. 2 orang pemenang di periode keempat berhak mendapatkan kamera Fujifilm Finepix T400
2. Hadiah utama :
a. 5 orang pemenang berhak mendapatkan hadiah utama berupa liburan ke salah satu destinasi di Indonesia bersama 2 orang teman lainnya (dengan jenis kelamin yang sama). Pemenang dapat memilih destinasi berdasarkan daftar destinasi dari panitia.
b. Hadiah utama akan diberikan dalam bentuk voucher perjalanan senilai 30 juta rupiah kepada setiap pemenang
c. Pemenang diwajibkan untuk mendokumentasikan perjalanan mereka minimal 2 foto per hari melalui salah satu akun social media pribadi dengan hashtag #JadiHappy dan tag akun @wallsidn untuk nantinya digunakan oleh Walls Indonesia sebagai materi post social media
d. Batas penukaran : 1 July 2017 
 
F. KETENTUAN LAINNYA
  1. Pihak penyelenggara berhak mendiskualifikasi peserta yang diduga melakukan kecurangan dalam bentuk apapun.
  2. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas gangguan sinyal dan aplikasi yang rusak atau tertunda yang disebabkan karena kegagalan atau kerusakan sistem jaringan provider terkait.
  3. Promo ini tidak berlaku bagi karyawan beserta keluarganya dari PT. Unilever Indonesia, Tbk (“Unilever”), dan pihak-pihak yang turut terlibat dalam menyelenggarakan Promo ini
  4. Pihak Penyelenggara berhak untuk mengubah dan/atau memodifikasi syarat dan ketentuan Promo dari waktu ke waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  5. Setiap materi yang diikutsertakan dan dikirimkan dalam Promo ini menjadi hak milik Unilever, dan BRAND berhak untuk mempergunakannya sesuai dengan kepentingan BRAND.
  6. Dengan mengikuti promo ini, Peserta memberikan izin kepada Pihak Penyelenggara untuk menggunakan (termasuk mempublikasikan) Peserta untuk kepentingan Promo.
  7. Jika karena alasan apapun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, Penyelenggara memiliki hak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah yang senilai dengan hadiah yang telah dijanjikan.
  8. Materi yang diikutsertakan tidak boleh mengandung unsur pornografi dan/atau menyinggung SARA dan/atau mengandung muatan politis dan/atau melanggar hukum yang berlaku dan harus berdasarkan pada kejadian sesungguhnya. Materi yang diikutsertakan tidak boleh melanggar hak milik dan Hak Kekayaan Intelektual (HKI) orang dan/atau pihak lain.
  9. Promo ini tidak dipungut biaya apapun. Pajak ditanggung oleh Pihak Penyelenggara. Hati-hati penipuan.
  10. Dengan mengikuti promo ini, Pemenang memberikan ijin kepada Penyelenggara dan/atau Panitia untuk menggunakan nama, foto dan/atau kemiripannya, untuk ditayangkan, tujuan pemasaran, dan iklan tanpa kewajiban memberikan kompensasi dalam bentuk apapun kepada Pemenang (selain hadiah yang sudah ditentukan), baik untuk penggunaan secara terbatas sehubungan dengan Promosi atau untuk kepentingan apapun di media cetak maupun elektronik, termasuk internet tanpa batasan waktu.
  11. Penyelenggara tidak bertanggungjawab atas aplikasi yang hilang, rusak atau tertunda sebagai akibat dari kerusakan, kegagalan dan kejadian serupa lainnya yang terjadi pada jaringan, perangkat keras komputer, atau perangkat lunak komputer.
  12. Penyelenggara berhak untuk mendiskualifikasi peserta / pemenang yang tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.
  13. Untuk tampilan yang lebih baik, panitia menyarankan untuk mengakses website melalui PC, bukan smart phone ataupun feature phone
  14. Untuk dapat mengakses website ini dengan lebih baik, disarankan menggunakan browser IE9+, Mozilla Firefox 4+ dan Google Chrome
  15. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi Suara Konsumen Unilever di nomor: 0-800-1-558000 (bebas pulsa) atau 021-52995299 (bebas pulsa) 

Sumber dan info lengkap kunjungi :https://www.facebook.com/notes/walls-indonesia/

1 comment:

  1. Terimakasih,
    Infonya bermanfaat banget.

    Sebagai tambahan saja, kalau mau menangin hadiah dari tempat main kuis yang terpercaya bisa klik Kuis Berhadiah.

    Oh ya,
    Ditunggu kunjungan baliknya ke tulisan blog terbaru aku ya.
    Cek :
    - 5 Hero Mage Terkuat di Mobile Legends
    - Tips Sehat Puasa Ramadhan

    Salam kenal dari Mili ^_^

    ReplyDelete