BLOGGER INDONESIA Hujan Kuis Berhadiah: Biskuat Magic Hat

HTML/JavaScript

Monday 21 December 2015

Biskuat Magic Hat



Mau dapetin gadget keren..? gampang, yuk ikutan Biskuat Magic Hat.

SYARAT & KETENTUAN

1.    Promosi ini dimulai pada tanggal 24 September 2015. Batas Klaim (Claim Limit) berakhir pada 31 Maret 2016, PUKUL 17:00 WIB.
2.    Promosi ini diselenggarakan oleh PT Mondelez Indonesia (MDLZ) dan terbuka untuk semua peserta yang memenuhi syarat. Untuk berpartisipasi, peserta harus sudah membaca, memahami dan menyetujui syarat dan ketentuan ini.
3.    Peserta yang memenuhi syarat adalah yang berusia minimal 13 tahun, merupakan warga negara Indonesia atau berdomisili di wilayah Republik Indonesia.
4.    Jika peserta berusia antara 13 tahun hingga 18 tahun, ia menyatakan bahwa (i) orang tua/wali hukumnya telah menyetujui atas nama peserta untuk berpartisipasi dalam Promosi dan menyediakan informasi pribadinya; dan (ii) orang tua/wali hukumnya telah membaca dan menerima syarat dan ketentuan ini atas nama peserta dan setuju untuk memberikan informasi pribadi orang tua maupun wali atas permintaan MDLZ.
5.    Peserta berikut dianggap tidak memenuhi syarat & tidak dapat mengikuti promo ini:
a)    karyawan MDLZ serta anak perusahaan dan afiliasi MDLZ beserta keluarga mereka;
b)    karyawan dari mitra, distributor, dealer dan agensi iklan atau promosi MDLZ dan orang-orang yang terlibat dalam penyelenggaraan, promosi dan/atau melakukan Promosi; dan
c)    siapa saja yang MDLZ dapat putuskan sebagai pengecualian atas kebijaksanaan tunggal dan mutlak tanpa pemberitahuan dan tanpa memberikan alasan apapun.

PARTISIPASI


1.    Partisipasi atas Program ini bebas biaya. Namun, biaya pengiriman bungkus asli tetap berlaku. Sesuai perincian biaya yang berlaku pada layanan pengiriman yang ditunjuk oleh peserta.
2.    Para peserta diminta untuk mencocokkan bagian kiri dan kanan dari gambar hadiah yang tercetak di bagian dalam bungkus semua varian Biskuat berukuran kecil 10/11gr, menengah 65gr, dan ukuran besar 140gr.
3.    Selama peserta dapat mencocokkan kedua bagian sisi kiri dan kanan gambar hadiah, peserta berhak untuk mengklaim hadiah, terlepas dari ukuran atau varian dari pembungkus Biskuat.
4.    Bagi peserta yang beruntung menemukan pembungkus dengan gambar pasangan hadiah sebelah kanan akan mendapatkan kode alfanumerik serta nomor telepon yang perlu dihubungi peserta untuk mengklaim hadiah.
5.    Hanya bungkus asli yang menampilkan gambar bagian kanan & kiri secara keseluruhan/utuh yang dapat diklaim oleh peserta. Pembungkus yang sobek atau rusak tidak dapat diterima oleh MDLZ

CARA KLAIM HADIAH ANDA

1.    Peserta dapat menebus hadiah dengan cara:
a.    Menghubungi nomor telepon yang tercetak di bagian sebelah kanan pembungkus untuk mengklaim hadiah, antara hari Senin hingga Jumat (kecuali hari libur nasional) pukul 8:00-17:00 WIB;
b.    Menyebutkan kepada MDLZ kode alfanumerik yang tercetak di bagian sebelah kanan pembungkus, yang akan diverifikasi oleh MDLZ untuk tujuan keamanan;
c.    Setelah verifikasi bahwa kode tersebut valid, peserta akan diminta untuk mengirimkan pasangan bungkus asli produk (yang berisi kode alfanumerik) ke alamat yang akan diinformasikan oleh MDLZ beserta identitas peserta (bila peserta berusia di bawah 17 tahun, maka identitas peserta boleh menggunakan identitas orang tuanya). Peserta disarankan mengirimkan bungkus asli dengan menggunakan kilat tercatat
d.    MDLZ akan menghubungi peserta untuk mengkonfirmasi bahwa bungkus asli produk telah diterima dengan baik.
2.    Hadiah akan dikirimkan oleh MDLZ kepada para pemenang dalam waktu 30 hari sejak MDLZ menghubungi masing-masing pemenang bahwa pembungkus telah diterima dalam keadaan baik dan setelah bungkus asli dinyatakan valid oleh MDLZ.
3.    Sebelum hadiah dikirimkan, pemenang akan dihubungi oleh kurir yang telah ditunjuk untuk memverifikasi alamat dan nama penerima hadiah.
4.    Pada saat peserta menerima Hadiah, pemenang harus memberikan salinan kartu identitas (KTP dan NPWP (jika ada)) dan menandatangani surat konfirmasi sebagai bukti bahwa pemenang telah menerima hadiah dalam kondisi baik.  Surat konfirmasi yang telah ditandatangani dan dokumen pendukung harus diberikan kepada kurir yang telah ditunjuk MDLZ.
5.    MDLZ tidak bertanggung jawab dalam situasi apapun atas kemungkinan rusak atau hilangnya pembungkus dalam pengiriman ke MDLZ dalam rangka verifikasi pembungkus yang asli. Peserta mengetahui dan menyetujui untuk menanggung risiko kerugian tersebut.
6.    Pasangan bungkus asli produk yang tidak diklaim melalui telepon ke MDLZ untuk klaim hadiah setelah tanggal 31 Maret  2016 pukul 17:00 WIB akan dianggap tidak berlaku.
7.    Peserta yang telah menghubungi MDLZ dan kode uniknya telah diverifikasi oleh MDLZ, harus memastikan bahwa pasangan bungkus asli produk terkirim ke MDLZ dalam kondisi baik paling lambat 31 Maret 2016, apabila lewat dari tanggal tersebut, maka klaim hadiah dinyatakan tidak berlaku/gugur.
8.    Hadiah terdiri dari:

•    LENOVO NOTEBOOK, 25 buah
•    SAMSUNG GALAXY TAB 4 7 ", 43 buah
•    SONY PSP SLIM 3000 SERIES GAME CONSOLE, 40 buah
•    ACER SMARTPHONE Z205, 900 buah

9.    Setiap hadiah yang tidak ditebus atau tidak diklaim akan ditangani berdasarkan kebijakan MDLZ.
10.    Semua hadiah tidak dapat dipindahtangankan, tidak dapat ditukar, dan tunduk pada syarat dan ketentuan yang menyertainya (jika ada). MDLZ dapat, dengan kebijakan mutlak, menarik dan/atau mengganti hadiah dengan barang sejenis dengan nilai yang sama dengan warna yang berbeda tanpa pemberitahuan dan tanpa memberikan alasan apapun. MDLZ tidak mengenakan biaya apapun untuk penebusan hadiah. Pajak & biaya pengiriman hadiah kepada para pemenang ditanggung oleh MDLZ. Namun, semua pemenang bertanggung jawab atas segala biaya tambahan yang mungkin timbul sehubungan dengan hadiah.

Sumber dan info selengkapnya klik www.facebook.com/biskuat
 


No comments:

Post a Comment