BLOGGER INDONESIA Hujan Kuis Berhadiah: Lomba 1001 cerita keluarga livina

HTML/JavaScript

Saturday 5 September 2015

Lomba 1001 cerita keluarga livina


Ceritakan pengalaman berkesan dan bisa dapet hadiah?? Bisa banget, yuk bagi kalian yang memiliki kendaraan Nissan Grand Livina ikuti lomba "1001 cerita keluarga livina". Buatlah karya video tentang testimoni kalian selama berkendara dengan Nissan Grand Livina, ceritakan keseruan dan kebahagiaan kalian selama berkendara dengan Nissan Grand Livina. Dan dapatkan hadiah puluhan juta rupiah, yuk simak syarat dan ketentuannya dulu.
 

Syarat & Ketentuan :

Peraturan Umum
  1. Persyaratan peserta adalah pria atau wanita warga negara Indonesia yang berusia minimal 18 tahun, memiliki kendaraan Nissan Grand Livina atau pernah mempunyai pengalaman bersama Nissan Grand Livina, kecuali:
    1. Karyawan (tetap atau kontrak) serta direksi, termasuk anggota keluarga langsung dari penyelenggara, anak perusahaan dan perusahaan afiliasi PT Nissan Motor Indonesia.
    2. Perusahaan periklanan dan promosi, pemasok hadiah, serta orang dan organisasi yang terkait dengan promosi lomba (yang secara bersama- sama disebut sebagai para “Sponsor”)
  2. Kompetisi ini akan berlangsung mulai dari tanggal, dengan masa pendaftaran dari tanggal 1 Juli 2015–15 September 2015.
  3. Seluruh peserta 1001 Cerita Keluarga Livina bersedia mematuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.
  4. PT Nissan Motor Indonesia akan mengumpulkan informasi untuk keperluan promosi. Seluruh data dan informasi bersifat rahasia dan hanya digunakan untuk keperluan Nissan.
Peraturan Content
  1. Karya video, foto, dan cerita yang diunggah oleh peserta harus orisinil dan tidak melanggar ketentuan hukum yang berlaku ataupun pembatasan/larangan dari pihak ketiga. Nissan Motor Indonesia (Manajemen, karyawan termasuk pihak afiliasi) tidak akan bertanggung jawab terhadap setiap konten yang di unggah.
  2. Video, foto, dan cerita yang diunggah tidak boleh mengandung unsur SARA, pornografi, dan kekerasan.
  3. Nissan Motor Indonesia berhak menayangkan karya pemenang untuk kegiatan publikasi program 1001 Cerita Keluarga Livina melalui www.1001CeritaKeluargaLivina.com dan/atau saluran-saluran media lainnya.
  4. Admin berhak menghapus jawaban yang di anggap mengandung unsur-unsur yang dilarang diatas.
Penentuan Pemenang
  1. Keputusan pemenang adalah hak mutlak juri yang berasal dari pihak PT Nissan Motor Indonesia dan pihak penyelenggara 1001 Cerita Keluarga Livina, dan tidak dapat diganggu gugat.
  2. Jumlah pemenang adalah 9 orang dan dipilih pada akhir campaign.
  3. Pemenang akan di tentukan berdasarkan 3 kategori:
    1. 1 Video terbaik pilihan Juri.
    2. 3 Video favorit dengan jumlah view terbanyak.
    3. 5 Foto dengan jumlah vote terbanyak.
  4. Apabila ada kecurangan dan/atau pelanggaran yang dilakukan oleh peserta, maka juri berhak untuk membatalkan penyerahan hadiah dan mengalihkan hadiah kepada peserta lain.
  5. Pemenang akan diumumkan melalui www.1001CeritaKeluargaLivina.com dan/atau saluran-saluran media lainnya dan akan dihubungi oleh agensi yang ditunjuk sebagai perwakilan PT Nissan Motor Indonesia.
Hadiah
  1. Hadiah Utama: 1 Mobil Nissan Grand Livina untuk video terbaik pilihan juri.
  2. Hadiah Kedua: Uang Belanja Setahun senilai @Rp. 12.000.000 untuk 3 pemenang dengan video view terbanyak.
  3. Hadiah Ketiga: Voucher Belanja senilai @Rp. 1.000.000 untuk 5 pemenang foto dengan jumlah vote terbanyak.
Cara Pendaftaran
  1. Peserta harus mengunjungi www.1001CeritaKeluargaLivina.com.
  2. Unggah video testimoni bersama Nissan Grand Livina ke Youtube dengan durasi min. 30 detik dan copy link Anda ke 1001ceritakeluargalivina.com atau bisa juga unggah foto dan cerita testimoni langsung ke 1001ceritakeluargalivina.com, dengan format:
    1. Nama Pengguna Livina
    2. Asal Daerah
    3. Sudah brapa lama menggunakan Livina
    4. Cerita pengalaman keluarga bersama Livina
    5. 8 Kata tentang Livina
    6. Diakhiri dengan: Kami Happy, terima kasih Grand Livina (dalam bahasa daerah)
  3. Peserta harus mengisi formulir pendaftaran online secara lengkap.
  4. Setelah mengunggah, peserta harus membagikan video/foto ke Social Media (Facebook/ Twitter) dengan hashtag #CeritaKeluargaLivina, lalu Tag NissanID dan 3 teman. 

Sumber : http://www.1001ceritakeluargalivina.com/

No comments:

Post a Comment