BLOGGER INDONESIA Hujan Kuis Berhadiah: Maybelline Be a Star

HTML/JavaScript

Tuesday 7 January 2014

Maybelline Be a Star



Mekanisme :
  1. Setiap pelanggan yang membeli produk Maybelline di outlet Alfamart akan mendapatkan Nomor Struk yang tercetak di struk belanja.
  2. Registrasi dengan mengisi data diri melalui www.maybellinebeastar.com atau SMS dengan format MNY*Nama*Nomor Struk*usia kirim ke 0811 995 009.
  3. Pelanggan akan menerima SMS balasan konfirmasi bahwa sudah teregistrasi sebagai peserta.
  4. Jawab pertanyaan “Apa Product Maybelline favoritmu di Alfamart dan sebutkan alasannya?” disertai nomor struk melalui www.maybellinebeastar.com atau SMS dengan format Nomor Struk*Product Favorit*Alasan kirim ke 0811 995 009 (maksimal 150 karakter)
Syarat dan Ketentuan :
  1. Program berlangsung pada tanggal 16 November 2013 – 15 Januari 2014.
  2. Program ini diselenggarakan oleh PT. L’Oreal Indonesia (“Maybelline”)
  3. Program ini khusus untuk pembelian produk Maybelline di seluruh outlet Alfamart.
  4. Peserta wajib menyimpan bukti (ASLI) struk pembelian produk Maybelline. Struk yang sah adalah struk yang dicetak oleh outlet Alfamart selama program berlangsung.
  5. Peserta wajib melakukan registrasi sebelum menjawab pertanyaan.
  6. Peserta diperbolehkan untuk memberikan lebih dari 1 (satu) jawaban, sesuai dengan banyaknya Nomor Struk yang dimiliki.
  7. Jawaban diterima paling lambat tanggal 15 Januari 2014 pukul 23:59 WIB.
  8. Jawaban yang diterima oleh pihak Maybelline akan diseleksi lalu dimuat di www.maybellinebeastar.com dan akan menjadi hak miliki pihak Maybelline.
  9. Setiap minggu selama 4 minggu berturut-turut akan dipilih 25 pemenang hadiah mingguan. Pemenang hadiah mingguan masih berkesempatan untuk memenangkan 5 hadiah utama di akhir periode.
  10. Penentuan pemenang berdasarkan jawaban terbaik yang diberikan.
  11. Pemenang akan dihubungi lewat telepon/SMS, email dan diumumkan lewat www.maybellinebeastar.com.
  12. Pemenang akan diminta untuk melakukan verifikasi dan menunjukkan bukti (ASLI) struk pembelian.
  13. Hadiah mingguan akan dikirimkan ke alamat pemenang.
  14. 5 pemenang hadiah utama akan diundang ke Jakarta.
  15. Khusus untuk pemenang hadiah utama yang berusia di bawah 17 tahun, wajib menunjukkan surat persetujuan dari orang tua/wali yang sah menurut hukum.
  16. Hadiah tidak dapat diuangkan atau ditukar dengan bentuk apapun.
  17. Pihak Maybelline berhak membatalkan hadiah pemenang apabila ditemui kecurangan dalam bentuk apapun yang dilakukan oleh peserta. Tidak ada kewajiban bagi pihak Maybelline untuk menjelaskan rincian proses verifikasi data dan pemilihan pemenang. Keputusan pihak Maybelline adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  18. Seluruh pajak atas hadiah ditanggung oleh pihak Maybelline.
  19. Program ini tidak berlaku untuk karyawan PT. L’Oreal Indonesia, PT Sumber Alfaria Trijaya (dan afiliasinya), dan agensi (dan afiliasinya).
  20. Peserta dihimbau untuk senantiasa berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan.
  21. Untuk info lebih lanjut, pertanyaan, saran dan kritik silakan klik di sini atau SMS ke nomor 08111099081.
  22. Pihak Maybelline berhak mengubah syarat dan ketentuan yang berlaku dalam program ini.
 
 
 Sumber :
  •  http://www.alfamartku.com/iklan/maybelline
  • http://www.maybellinebeastar.com/

2 comments:

  1. Terima kasih banyak Aky Ternyata Angka jitu hasil Ritual KI KOMAR Yang saya minta ternyata Tembus SINGAPUR 4D SABTU FEBRUARI 2015 DENGAN ANGKA 9784 Puji TUHAN SAYA mendapatkan kemenangan 350 JUTA. Sampai-sampai saya mengeluarkan Air mata, SAYA sangat terharu, bahagia dan bersyukur kpd TUHAN Yang Maha Esa. Skrng SAYA sudah memiliki modal untk buka usaha sendiri dan sdh membeli Rumah dan yg paling utama SAYA tdk Terlilit Utang lagi sewaktu SAYA menjadi pegawai pabrik. Jgn pikirkan lagi, langsung hub "KI KOMAR" Di (((0853-3905-6944))) Terima kasih banyak Aky Semoga TUHAN membalas kebaikan Anda Jangan Lupa baca blog Ki KOMAR [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]

    ReplyDelete