BLOGGER INDONESIA Hujan Kuis Berhadiah: Nutriboost Mix Enaxx Wave

HTML/JavaScript

Wednesday 31 July 2013

Nutriboost Mix Enaxx Wave

 


Syarat & Ketentuan

Kompetisi Video "Mix Enaxx Wave" Indonesia - Peraturan Resmi

1. Kompetisi:
Kompetisi adalah kompetisi video "Mix Enaxx Wave" Indonesia ("Kompetisi") yang diselenggarakan oleh PT Coca-Cola Indonesia ("Penyelenggara") dan dilaksanakan oleh pihak yang ditunjuk Penyelenggara untuk melakukan penyelenggaraan Kompetisi ("Panitia"). Karya adalah video yang terlebih dahulu di-upload ke www.youtube.com ("YouTube") sebelum dikirim ke website www.nutriboost.minutemaidpulpy.co.id ("Website") yang dikenal dengan nama Aplikasi Mix Enaxx Wave ("Aplikasi") yang diajukan oleh Kamu sesuai dengan Peraturan Resmi ini untuk diikutsertakan dalam Kompetisi ("Video").
2. Kelayakan Peserta:

Kompetisi ini terbuka bagi setiap orang yang memenuhi persyaratan sebagai berikut:

a. Warga Negara Indonesia;
b. Bertempat tinggal di wilayah Republik Indonesia;
c. Berusia lebih dari 21 tahun. Bagi peserta dengan dengan umur dibawah dua puluh satu (21) tahun harus mendapatkan persetujuan tertulis terlebih dahulu dari orang tua atau walinya yang sah untuk mengikuti Kompetisi ini, dan harus menunjukkan persetujuan tertulis tersebut ketika diminta oleh Penyelenggara. Formulir persetujuan orang tua atau walinya yang sah dapat dilihat pada Lampiran I;
d. Memiliki kartu identitas diri yang masih berlaku (KTP atau Paspor atau Kartu Pelajar); dan
e. Bukan anggota keluarga atau karyawan dari Panitia, Penyelenggara dan afiliasinya, termasuk perusahaan pembotol, distributor, agen periklanannya ("Pihak yang Memiliki Konflik"). Yang dimaksud keluarga adalah suami atau istri, orang tua, kakak atau adik, kakek atau nenek, anak, cucu, mertua, atau anggota keluarga yang tinggal bersama Pihak yang Memiliki Konflik atau yang dari segi keuangan mengandalkan Pihak yang Memiliki Konflik atau orang yang diandalkan oleh Pihak yang Memiliki Konflik dari segi keuangan.
3. Periode Pengumpulan Karya: dimulai pada 00:00:00 Waktu Indonesia Bagian Barat pada tanggal 3 Juni 2013 dan berakhir pada 23:59:59 Waktu Indonesia Bagian Barat pada tanggal 30 Agustus 2013 ("Periode Pengumpulan Karya"). Jam komputer Panitia adalah jam resmi untuk Kompetisi dan semua Karya yang masuk akan ditandai dengan waktu yang sesuai.
4. Cara Ikut Serta: Kamu dapat membuat video karya Kamu dan -upload video tersebut ke YouTube terlebih dahulu, lalu kirim alamat URL video Kamu yang sudah diupload.. Kamu dapat mengajukan Video Kamu melalui Website selama Periode Pengumpulan Karya.
5. Kebijakan Privasi: Kebijakan privasi kompetisi ini tunduk pada kebijakan privasi yang tertera di www.minutemaidpulpy.co.id/termsconditions.php. Anda diminta untuk membaca, memahami dan menyetujui kebijakan tersebut sebelum mengikuti kompetisi ini. Apabila Anda tidak setuju, jangan mengikuti kompetisi ini.

sumber : https://nutriboost.minutemaidpulpy.co.id

No comments:

Post a Comment