BLOGGER INDONESIA Hujan Kuis Berhadiah: Rexona DO:MORE Women

HTML/JavaScript

Wednesday 5 June 2013

Rexona DO:MORE Women

 

Syarat & Ketentuan

  1. Program Rexona DO:MORE Women yang selanjutnya disebut sebagai program, diselenggarakan oleh Rexona Women dari PT Unilever Indonesia Tbk.
  2. Program ini berlangsung dari periode 21 April - 23 Juli 2013 dan hanya berlaku di wilayah Indonesia.
  3. Program ini hanya valid bagi peserta perempuan, Warga Negara Indonesia (WNI) dan berdomisili di wilayah Republik Indonesia, berusia 17+ tahun (sebelum 23 Juli 2013), dan memiliki kartu identitas diri yang masih berlaku (KTP atau SIM).
  4. Peserta diharuskan meng-klik "Like" pada fan page Facebook Rexona Women, mengisi formulir registrasi, upload foto dan beri nama peran DO:MORE yang dijalankan sehari-hari.
  5. Karya yang diikutsertakan dalam kompetisi ini berbentuk foto diri melakukan peran DO:MORE beserta nama peran dengan syarat minimal upload 2 (dua) foto dan peran.
  6. Peserta dapat mengikuti program ini lebih dari 1 (satu) kali
  7. Satu orang peserta hanya dapat memenangkan salah satu dari hadiah dari program ini selama periode program.
  8. Foto yang diikutsertakan tidak mengandung unsur kekerasan, pornografi, dan tidak menyinggung SARA.
  9. Foto yang diikutsertakan harus merupakan milik sendiri, serta tidak boleh melanggar hukum yang berlaku di Republik Indonesia dan tidak boleh melanggar hak kekayaan intelektual milik pihak manapun juga.
  10. Pemenang ditentukan berdasarkan penilaian juri dengan kriteria jumlah foto yang diupload dan peran yang paling menarik dan inspiratif. Keputusan juri adalah final dan tidak dapat diganggu gugat.
  11. Setiap minggu selama periode program akan dipilih 7 (tujuh) orang pemenang mingguan yang masing-masing akan mendapatkan salah satu dari hadiah program.
  12. Total hadiah bagi pemenang program ini adalah dengan rincian sebagai berikut:
    • 6 (enam) unit Samsung Galaxy Tab 2.0 16GB Wifi
    • 6 (enam) unit kamera digital Sony DSC WX100
    • 12 (dua belas) unit Blackberry CDMA
    • 12 (dua belas) unit digital photo frame
    • 12 (dua belas) unit Tupperware Picnic Set
    • 12 (dua belas) unit voucher belanja department store masing-masing senilai Rp 500.000,-
    • 12 (dua belas) unit voucher belanja hypermarket masing-masing senilai Rp 500.000,-
    • 12 (dua belas) unit dompet Charles & Keith
  13. Hadiah bagi 100 peserta pertama yang mengirimkan foto & memenuhi persyaratan adalah masing-masing akan mendapatkan 1 buah tas DO:MORE.
  14. Jika karena alasan apapun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, Rexona memiliki hak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah yang senilai dengan hadiah yang telah dijanjikan.
  15. Masing-masing peserta calon pemenang harus dapat menunjukkan bukti pembelian produk Rexona Women apa saja untuk keperluan verifikasi.
  16. Pemenang mingguan akan diumumkan pada setiap hari jumat, di Facebook Rexona Women.
  17. Dengan melakukan pendaftaran atas informasi yang peserta miliki, maka peserta telah dianggap setuju dan mengijinkan PT Unilever Indonesia Tbk untuk menyimpan dan menggunakan semua data/ informasi yang peserta berikan di dalam formulir aplikasi untuk keperluan penjualan, pemasaran dan promosi, dan sebagai persediaan data/informasi kepada lingkungan PT Unilever Indonesia Tbk.
  18. Peserta wajib memberikan semua informasi yang diminta dengan benar. Jika informasi yang diminta tidak benar atau tidak ada, maka peserta tidak dapat mengikuti kompetisi ini
  19. Bila ada kesalahan dalam perincian data yang diberikan peserta, penyelenggara berhak membatalkan keikutsertaan peserta.
  20. Semua materi, termasuk namun tidak terbatas pada foto, yang sudah di-submit pada program promosi ini sepenuhnya menjadi milik PT Unilever Indonesia Tbk, dan Rexona berhak menggunakannya untuk segala kepentingan Rexona, termasuk mempublikasikannya untuk keperluan komersial.
  21. PT Unilever Indonesia Tbk tidak bertanggung jawab atas kesalahan apapun yang berhubungan dengan promosi ini dimana kesalahan tersebut terjadi di luar pengawasan yang sewajarnya dari PT Unilever Indonesia Tbk.
  22. Rexona berhak untuk memodifikasi syarat dan ketentuan dan peraturan-peraturan dari Program tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  23. Rexona memiliki hak untuk mendiskualifikasi peserta jika dianggap memberikan informasi yang tidak benar, tidak memenuhi syarat dan kondisi ini, diduga berlaku curang dan/atau menyalahi kriteria lainnya dari Program.
  24. Hadiah tidak dapat dialihkan dan tidak dapat diuangkan.
  25. Promo ini tidak berlaku untuk karyawan, agency, biro iklan, dan pihak ketiga termasuk anggota keluarga dari PT. Unilever Indonesia Tbk yang turut bekerjasama dalam menyelenggarakan Program ini.
  26. Program ini tidak dipungut biaya. Pajak ditanggung Rexona. Hati-hati penipuan.
  27. Untuk keterangan lebih lanjut, konsumen dapat menghubungi Suara Konsumen Unilever:
    Telepon: 0-800-155-8000 atau 021 - 529 952 99
    Fax: 021 - 525 2602 Email: suara.konsumen@unilever.com 
 
Sumber : http://www.rexona-id.com/do-more-women 

No comments:

Post a Comment