BLOGGER INDONESIA Hujan Kuis Berhadiah: Sunsilk Click The Car

HTML/JavaScript

Sunday 21 October 2012

Sunsilk Click The Car


Dengan ikut serta dalam promo Sunsilk Click The Car (“Promo”) ini seluruh peserta maupun pemenang dengan ini sepakat, tunduk dan patuh terhadap syarat dan ketentuan ini serta syarat dan ketentuan lainnya yang dikeluarkan oleh pihak penyelenggara mengenai Promo ini.

I.  Ketentuan Promo:
     Promo ini hanya dapat diikuti oleh WNI yang berdomisili di Indonesia, Pria/Wanita, berusia 17   tahun atau lebih.
  1. Peserta harus menjadi member Facebook page Sunsilk Indonesia untuk bisa mengikuti Promo.
  2. Promo ini  akan berlangsung selama periode: 10 September 2012 – 30 November 2012.
  3. Promo ini tidak berlaku bagi karyawan serta keluarga dari PT. Unilever Indonesia, Tbk (“Unilever”) dan pihak-pihak yang turut terlibat dalam menyelenggarakan Promo.
  4. Peserta wajib memberikan dan/atau mengisi data-data sebagaimana diminta oleh penyelenggara dengan benar dan lengkap. Penyelenggara berhak melakukan verifikasi atas kebenaran data-data yang peserta isi dan/atau berikan, Pemenang yang melanggar ketentuan ini didiskualifikasikan dan pihak penyelenggara berhak untuk memberikan hadiah kepada peserta lainnya.
  5. Pihak Penyelenggara berhak untuk mengubah dan/atau memodifikasi syarat dan ketentuan Promo dari waktu ke waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  6. Setiap jawaban dan materi (termasuk namun tidak terbatas pada foto, dan cerita) yang diikutsertakan dalam Promo ini akan menjadi hak milik Unilever, dan Sunsilk berhak untuk mempergunakannya sesuai dengan kepentingan Sunsilk.
  7. Setiap jawaban dan materi (termasuk namun tidak terbatas pada foto dan cerita) yang diikutsertakan tidak boleh melanggar hukum yang berlaku di Republik Indonesia dan tidak boleh melanggar hak kekayaan intelektual milik pihak manapun juga;
  8. Pihak penyelenggara berhak mendiskualifikasi peserta dan/atau pemenang yang menurut Sunsilk tidak memenuhi dan/atau melanggar syarat dan ketentuan Promo (termasuk namun tidak terbatas pada pendaftaran, karya, foto, materi).
  9. Hasil akhir pemenang Promo dan Keputusan juri adalah mutlak dan final serta tidak dapat diganggu gugat.
  10. Promo ini bebas pungutan. Pajak ditanggung Sunsilk. Hati-hati penipuan. Kontak yang dapat dihubungi: Suara Konsumen Unilever di 021-52995299 (pulsa bayar) atau 0-800-1-558000 (bebas pulsa)
  11. Peserta diwajibkan melakukan pembelian produk Sunsilk varian apapun selama periode promo ( 10 September – 30 November ) dan menyimpan struknya untuk ditukarkan dengan hadiah jika peserta memenangkan hadiah. Apabila peserta tidak bisa memberikan struk pembelian maka peserta akan dinyatakan gugur.
 
 II. Mekanisme Promo:


  1. Masuk ke microsite Promo ini di www.sunsilk.co.id/clickthecar dan klik LIKE Facebook page Sunsilk Indonesia.
  2. Peserta wajib mengisi data diri peserta
  3. Di dalam kolom data-data terdapat kolom untuk mengisi kode verifikasi, kode verifikasi di dapatkan setelah peserta memasukkan nomer telepon selular milik peserta yang (aktif dan dapat dihubungi dan wajib) untuk mendapatkan kode verifikasi via SMS.
  4. Secara otomatis peserta akan mendapatkan kode verifikasi dari server, sms ini adalah gratis atau Rp. 0,- bagi peserta dan akan ditanggung oleh PT Unilever Indonesia
  5. Setelah mendapatkan kode verifikasi melalui SMS, tersebut Peserta diwajibkan memasukkan kode verifikasi  tersebut yang terdapat di kolom pengisiian data-data pribadi tersebut.
  6. Peserta yang tidak melakukan verifikasi data tidak dapat ikut serta dalam Promo dan tidak berhak memenangkan hadiah apapun dari Promo ini.
  7. Selama periode Promo peserta diwajibkan menggunakan Facebook Cover Timeline Sunsilk Soft & Smooth yang disediakan oleh penyelenggara dan dapat diunduh dari Fanpage Sunsilk Indonesia www.facebook.com/SunsilkIndonesia.
  8. Apabila pada saat pengundian setelah di periksa/cek  peserta tidak menggunakan Profile Picture & Facebook Cover Timeline Sunsilk Soft & Smooth, maka peserta didiskualifikasi dan dinyatakan gugur.
  9. Setiap foto, cerita dan materi yang diunggah tidak boleh mengandung unsur SARA, kekerasan & pornografi, tidak menampilkan logo brand atau merek lain selain Sunsilk serta hal-hal yang merugikan/mencemarkan pihak lain.
  10. Setelah mendapatkan kode verifikasi peserta dapat mengikuti undian click the car hanya satu kali sehari selama periode berakhir setelah peserta menemukan mobil nya
  11. Mobil akan diletakan secara  acak tidak terlihat secara kentara
  12. Apabila peserta belum mendapatkan mobil peserta bisa mencobanya berkali-kali
  13. Setiap peserta dianjurkan untuk mempromosikan lomba  Sunsilk Click The Car dengan men-share segala sesuatu yang berhubungan dengan Sunsilk Click The Car di akun Facebook masing-masing dan/ atau Twitter dengan mencantumkan hashtag #SunsilkClickTheCar.
  14. Peserta diwajibkan mengunggah foto diri sebagai profile picture bertemakan Soft & Smooth Yellow di halaman Facebook masing-masing. Ketentuan foto profile picture Soft & Smooth Yellow adalah sebagai berikut:
    1. Peserta memakai latar belakang atau pakaian bernuansa warna kuning sesuai warna kuning dalam variant Sunsilk Soft & Smooth; dan
    2. Peserta diwajibkan memperlihatkan botol Sunsilk variant apa saja di dalam foto tersebut.
    3. Peserta diwajibkan mengganti foto profile picture selambat-lambatnya tanggal 30 Novermber 2012.
  15. Selama periode Promo peserta diwajibkan menggunakan Facebook Cover Timeline Sunsilk Soft & Smooth yang disediakan oleh penyelenggara dan dapat diunduh dari Fanpage Sunsilk Indonesia www.facebook.com/SunsilkIndonesia.
  16. Semua peserta yang berhasil mendapatkan mobil akan mendapatkan pemberitahuan berapa point yang dimiliki setelah selesai menemukan mobil
  17. Semua peserta yang berhasil akan di ikutkan undian, yang diundi adalah nama peserta di facebook dan kode verifikasi
 
  III. Hadiah:
 Dengan mengikuti Promo ini peserta berkesampatan untuk memenangkan salah satu dari hadiah berikut:
  1. Hadiah utama berupa dua (2) unit mobil Smart akan diundi di akhir periode Promo ini.
  2. Hadiah kreatifitas tersedia untuk lima (5) pemenang lomba penulisan kreatif setiap minggunya dengan total hadiah enam puluh (60) unit Samsung Smart Camera selama dua belas (12) minggu.
  3. Hadiah hiburan tersedia untuk seratus (100) pemenang lomba trivia quiz setiap minggunya dengan total hadiah seribu dua ratus (1.200) paket Sunsilk Hair Straightener selama 12 minggu.
  4. Hadiah tidak dapat dialihkan, ditukar barang lain, atau diganti dengan uang.
  5. Jika karena alasan apapun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, Sunsilk memiliki hak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah yang senilai dengan hadiah yang telah dijanjikan.
  6. Pemenang tidak dapat memenangkan hadiah yang sama lebih dari satu kali.
 
  IV.  Penentuan Pemenang:

  1. Pemenang ditentukan berdasarkan keputusan tim juri (kecuali untuk pemenang hadiah Utama).
  2. Pemenang harus memiliki nomor telepon & email address yang aktif dan bisa dihubungi.
  3. Tata cara pemilihan dan pengumuman pemenang hadiah sebagai berikut:
    1. Setiap minggunya pemenang  Sunsilk Hair Straightener akan dipilih tiap hari Kamis dan diumumkan pada hari Senin minggu berikutnya.
    2. Pemenang  Samsung Smart Camera akan dipilih di tiap hari Kamis dan diumumkan pada hari Senin minggu berikutnya.
    3. Pemenang mobil Smart akan diundi di akhir periode lomba pada waktu yang telah ditentukan.
    4. Pengumuman pemenang mobil Smart akan dilakukan pada tanggal 10 Desember 2012.
  4. Pengumuman pemenang akan dilakukan di Facebook page Sunsilk Indonesia, akun Twitter @SunsilkID dan khusus pemenang mobil Smart akan dimumkan juga di media cetak.
  5. Pemenang akan dihubungi oleh penyelenggara lewat email resmi penyelenggara dan pemenang wajib untuk mengisi formulir pemenang. Formulir harus dikirim kembali oleh pemenang selambat-lambatnya 3 (tiga) hari kerja setelah tanggal pengiriman email oleh penyelenggara kepada pemenang. Formulir harus diisi lengkap dan benar.

Sumber : http://www.sunsilk.co.id/clickthecar

No comments:

Post a Comment