BLOGGER INDONESIA Hujan Kuis Berhadiah: Tim Tam Escape to Happiness

HTML/JavaScript

Monday 12 January 2015

Tim Tam Escape to Happiness



Tim Tam Escape to Happiness adalah undian gratis berhadiah langsung bagi konsumen Tim Tam yang beruntung.
Setiap konsumen yang membeli biskuit Tim Tam bertanda khusus berpeluang untuk menemukan kupon hologram
bertuliskan kode unik dan jenis hadiah. Hadiah dapat ditukarkan dengan menghubungi call center 021– 5790 5995
dan mengirimkan kupon asli untuk verifikasi.
*promo pack, bertuliskan Tim Tam Escape to Happiness

HADIAH:
Hadiah untuk peserta yang beruntung:
  1. Hadiah utama: paket liburan ke kepulauan Karibia untuk 1 pemenang (pemenang diijinkan membawa 1 orang teman atau 1 orang anggota keluarga)
  2. Hadiah kedua: paket liburan ke Bali untuk 2 pemenang (setiap pemenang diijinkan membawa 1 orang teman atau 1 orang anggota keluarga).
  3. Hadiah ketiga: voucher SPA coklat untuk 600 pemenang.
  4. Hadiah keempat: voucher belanja untuk 550 pemenang, masing – masing senilai Rp. 500.000


MEKANISME:

1.Peserta yang berhak mengikuti undian gratis berhadiah langsung ini adalah setiap konsumen yang membeli produk biscuit Tim Tam berukuran 120 gr, 100 gr, atau 19 gr yang bertanda khusus.

2.Tim Tam bertanda khusus yang dimaksud adalah Tim Tam yang menggunakan promo pack, bertuliskan Escape to Happiness.

3.Para pemenang adalah konsumen beruntung yang menemukan kupon berhologram di dalam kemasan. Untuk mengetahui jenis hadiahnya, gosok hologram, dan temukan kode unik di dalamnya. Hubungi call center 021 – 5790 5995 untuk infomasi hadiah dan verifikasi pemenang.

4.Bagi para pemenang, berikut panduan cara konfirmasi kemenangan & klaim hadiah:
(i)Hubungi call centre 021 – 5790 5995 dan sebutkan kode unik yang tertera di kupon.
(ii)Customer service Tim Tam akan melakukan pengecekan kode unik ke database. Jika kode unik tersebut sesuai dengan database, maka Anda resmi sebagai salah satu pemenang Promo Tim Tam Escape to Happiness.
(iii)Berikan informasi data diri Anda untuk diproses berupa : nama lengkap, usia, kota, tempat pembelian, produk yang dibeli, nomor KTP (pemenang yang belum memiliki KTP dapat menggunakan KTP orangtua), alamat email aktif, dan alamat tinggal lengkap untuk pengiriman hadiah.
(iv)Pemenang yang sudah memberikan informasi data diri, akan diminta untuk mengirimkan kupon asli dalam keadaan baik (tulisan & kode unik masih terbaca dengan jelas, tidak sobek / rusak / basah) beserta dengan fotocopy identitas yang masih berlaku (KTP / SIM / Paspor / Kartu keluarga).
(v)Hadiah akan dikirimkan sesudah customer service menerima kupon asli & fotocopy identitas.
(v.a) Hadiah voucher SPA & voucher belanja akan dikirimkan ke alamat rumah pemenang.
(v.b) Pemenang yang mendapatkan hadiah paket liburan ke Karibia & Bali akan dihubungi oleh pihak tour yang ditujuk untuk selanjutnya mengumpulkan dokumen – dokumen yang diperlukan untuk perjalanan.
(vi)Para pemenang wajib mendukung kegiatan promosional Tim Tam (termasuk di dalamnya mengambil foto diri dengan produk Tim Tam, dan menyetujui penerbitan foto tersebut dengan nama & cerita dari pengalaman mereka jika diminta). Pemenang paket liburan ke Karibia dan Bali wajib mengirimkan softcopy foto mereka dengan produk Tim Tam ke direct message Facebook Tim Tam : TimTamLicious. Softcopy foto ini merupakan salah satu kelengkapan data yang diperlukan untuk konfirmasi kemenangan. Foto yang dikirimkan dapat digunakan oleh Tim Tam untuk publikasi promo Tim Tam, misalnya dengan memasang foto tersebut di social media (Facebook dan Twitter) dan filler promo. Pemenang tidak akan menerima kompensasi tambahan selain dari hadiah yang sudah ditetapkan untuk penggunaan foto, nama, dan cerita di kegiatan promosional Tim Tam.

5.Periode promo : 1 Desember 2014 – 28 Februari 2015.

6.Batas waktu klaim hadiah sampai dengan 31 Maret 2015. Klaim hadiah yang
dimaksud adalah konfimasi pemenang melalui telpon ke nomor customer service 021 - 5790 5995 dengan menyebutkan kode unik dan data lengkap yang diperlukan pada poin no 4.iii.

7.Batas akhir penerimaan kupon asli dan data diri lengkap paling lambat diterima customer service pada 30 April 2015 cap pos.

DATA PRIBADI PEMENANG
  1. PT. Arnott’s Indonesia memiliki hak untuk menggunakan data pribadi pemenang untuk keperluan PT. Arnott’s Indonesia tanpa kompensasi tambahan untuk pemenang.
  2. Dengan menyetujui ketentuan & syarat ini, maka pemenang promo Tim Tam Escape to Happiness bersedia dan memberikan izin untuk dihubungi oleh PT. Arnott’s Indonesia melalui email, telepon atau sms untuk promosi produk PT. Arnott’s Indonesia lainnya.
  3. Dengan berpartisipasi dalam promo Tim Tam Escape to Happiness, masing- masing pemenang memberikan persetujuan dan kewenangan kepada PT. Arnott’s Indonesia untuk mengungkapkan data pribadi pemenang untuk tujuan promosi atau audit. Selain itu, PT. Arnott’s Indonesia berhak untuk menggunakan, mempublikasikan atau menampilkan data pribadi dan foto-fotopemenang untuk keperluan iklan dan publisitas, jika dianggap perlu.


SYARAT & KETENTUAN
  1. Bila beruntung, pelanggan akan menemukan kupon hologram di dalam produk Tim Tam kemasan khusus.
  2. Setiap kupon memiliki area hologram yang bila digosok akan terdapat kode hadiah yang merupakan kombinasi dari angka dan huruf.
  3. Kode hadiah adalah kode unik untuk verifikasi kemenangan yang perlu dikonfirmasikan ke Customer Service di 021- 5790 5995.
  4. Hadiah voucher SPA & voucher belanja akan dikirimkan langsung kepada pemenang sesudah kupon asli & fotocopy identitas diterima oleh customer service (lihat poin 4.iv). Masa pengiriman hadiah voucher SPA & voucher belanja adalah paling lambat satu bulan sesudah kupon asli & fotocopy identitas diterima oleh customer service.
  5. Pemenang yang tidak mengirimkan kupon asli & fotocopy identitas dalam waktu maksimal 2 bulan sejak dinyatakan resmi sebagai pemenang (lihat poin 4.ii), akan dianggap gugur dan tidak berhak menerima hadiah (berlaku untuk semua jenis hadiah promo Tim Tam Escape to Happiness: Paket liburan ke Karibia, paket liburan ke Bali, voucher SPA, dan voucher belanja).
  6. Hadiah paket liburan ke Karibia & Bali hanya dapat diklaim sesuai dengan nama dan nomor KTP yang digunakan dalam konfirmasi awal melalui telpon ke customer Service.
  7. Paket liburan ke Karibia & paket liburan ke Bali berlaku untuk dua orang bagi masing – masing pemenang (setiap pemenang berhak mengajak satu orang anggota keluarga atau satu orang teman). Identitas anggota keluarga atau teman pendamping pemenang harus dikumpulkan bersama dengan dokumen pemenang (lihat poin 4.v.b) dan perubahan hanya boleh dilakukan maksimal satu kali.
  8. Jika pemenang memutuskan untuk berangkat sendiri, maka paket liburan yang disiapkan untuk anggota keluarga atau teman nya tidak dapat diuangkan.
  9. Hadiah paket liburan ke Karibia dan paket liburan ke Bali berlaku untuk keberangkatan dari Jakarta, yang meliputi: biaya tiket pesawat, pajak airport, tur, penginapan, makan, spa coklat.
  10. Bagi pemenang paket liburan ke Karibia aplikasi visa ke Karibia akan dibantu oleh travel agent yang ditunjuk. Biaya pengurusan visa akan ditanggung oleh PT Arnott’s Indonesia. Jika aplikasi visa ke Karibia ditolak oleh kedutaan Amerika karena hal – hal yang diluar kuasa pemenang, maka pemenang akan mendapat kompensasi dengan nominal yang akan ditentukan oleh PT Arnotts Indonesia. Jika aplikasi visa pemenang ditolak karena kelalaian atau kesengajaan pemenang, maka PT Arnott’s Indonesia tidak akan memberikan kompensasi dan hadiah dianggap hangus.
  11. Bagi pemenang paket liburan ke Karibia yang belum memiliki paspor diwajibkan untuk membuat paspor. Biaya pengurusan paspor menjadi tanggungan pemenang yang bersangkutan. PT. Arnott’s Indonesia tidak bertanggung jawab atas pembatalan keberangkatan akibat keterlambatan pengurusan paspor.
  12. Biaya transportasi dan akomodasi bagi pemenang yang berasal dari luar Jakarta menjadi tanggungan pemenang yang bersangkutan.
  13. Jadwal keberangkatan paket liburan ke Karibia & paket liburan ke Bali akan direalisasikan sesuai dengan pilihan waktu yang tersedia sesuai dengan ketentuan PT. Arnott’s Indonesia.
  14. Untuk pemenang hadiah paket liburan ke Karibia yang berusia di bawah 17 tahun, wajib didampingi oleh salah satu keluarga atau wali yang cukup umur (persyaratan cukup umur adalah memiliki KTP dan berusia 17 tahun ke atas). Keluarga atau wali merupakan teman perjalanan, dan paket liburan tetap berlaku untuk dua orang.
  15. Keputusan PT. Arnott’s Indonesia adalah final dan tidak dapat diganggu gugat.
  16. Promo ini tidak dipungut biaya selain pembelian Tim Tam bertanda khusus. Pajak hadiah ditanggung oleh PT. Arnott’s Indonesia.
  17. Promo hanya berlaku untuk konsumen di Indonesia.
  18. Promo tidak berlaku untuk karyawan dan keluarga karyawan PT. Arnott’s Indonesia serta semua biro iklan / pihak lain yang terkait dengan promo Tim Tam Escape to Happiness.
  19. PT. Arnott’s Indonesia memiliki hak untuk mendiskualifikasi calon pemenang bila terbukti menggunakan dokumen palsu atau tidak dapat memberikan kelengkapan dokumen yang dibutuhkan untuk validasi hadiah.
  20. Hadiah tidak dapat dipindahtangankan, dikembalikan atau ditukar dengan uang ataupun dengan hadiah lain.
  21. Bagi pemenang paket liburan ke Karibia & paket liburan ke Bali yang tidak jadi berangkat wajib memberitahukan hal tersebut kepada pihak PT. Arnott’s Indonesia paling lambat satu bulan sebelum tanggal keberangkatan dan menandatangani surat pernyataan bahwa peserta telah membatalkan hadiah yang diperoleh.
  22. PT. Arnott’s Indonesia tidak bertanggung jawab atau kerugian atau kerusakan akibat kejadian luar biasa yang tidak terduga dan/atau kejadian di luar kendali PT. Arnott’s Indonesia.
  23. PT. Arnott’s Indonesia tidak bertanggung jawab atas penundaan, kehilangan atau kerusakan akibat dari keterlambatan pengiriman jasa pos atau pendistribusian hadiah.
  24. Dalam hal apapun PT. Arnott’s Indonesia, direksi dan karyawannya, atau pihak ketiga pemberi jasa yang digunakan oleh PT. Arnott’s Indonesia untuk tujuan yang terkait dengan promo, tidak bertanggung jawab untuk setiap kerugian atau kerusakan (termasuk namun tidak terbatas pada, hilangnya pendapatan, laba atau nama baik, kerugian-kerugian lain baik langsung maupun tidak langsung yang dialami semua pihak termasuk pihak ketiga) yang dengan cara apapun terjadi dikarenakan kesepakatan, kesalahan, kelalaian atau hal-hal yang lain, yang terkait dengan promo dan hadiah- hadiah yang disediakan.
  25. Peserta/pemenang promo akan bertanggung jawab penuh dalam kasus cedera apapun, atau klaim kerusakan akibat kesertaan dalam promo dan/atau penebusan hadiah.
  26. PT. Arnott’s Indonesia memiliki hak untuk memperpanjang periode promo atau menghentikan promo tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  27. PT. Arnott’s Indonesia tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan akibat perpanjangan atau penghentian promo.
  28. PT. Arnott’s Indonesia memiliki hak untuk mengubah ketentuan dan syarat bila dianggap perlu, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.


LAYANAN PROMO
Untuk pertanyaan, feedback, atau komentar mengenai Promo Tim Tam Escape to Happiness, silakan hubungi:
Telepon : 021 - 5790 5995
Facebook : TimTamLicious
*selama hari kerja (Senin-Jumat, kecuali hari libur nasional), jam 08.00-17.00 WIB


1 comment:

  1. Wah seru nih kayaknya kalau menang. Aku juga ada info kuis nih : http://goo.gl/fWTeuZ

    Di cek, ikutan dan semogamenang yah. :)

    ReplyDelete