BLOGGER INDONESIA Hujan Kuis Berhadiah: Commonwealth Life #Safe2015 Photo Contest

HTML/JavaScript

Monday 12 January 2015

Commonwealth Life #Safe2015 Photo Contest

CARA IKUTAN
  1. Peserta diwajibkan LIKE Fanpage Facebook Commonwealth Life serta Follow Twitter & Instagram @CommLifeID (tidak boleh salah satunya).
  2. Peserta diharuskan untuk mengunggah foto sesuai dengan tema “IMPIAN TERBESARMU DI TAHUN 2015” melalui microsite www.ilivesafe.co.id dengan tagar #Safe2015
  3. Program ini berlangsung sejak 16 Desember 2014 hingga 18 Januari 2015
  4. Commonwealth Life akan memilih tiga pemenang pada setiap minggunya berdasarkanFoto dan caption terbaik yang sesuai dengan tema
  5. Pemenang akan mendapatkan hadiah sebagai berikut: 
    JUARA I : mendapatkan Samsung Galaxy Grand II 
    JUARA II: Voucher Belanja Rp. 1 Juta 
    JUARA III: Voucher Belanja Rp. 500 Ribu
  6. Peserta dapat mengunggah lebih dari 1 (satu) foto
  7. Untuk melihat hasil foto, peserta dapat melihat di galeri microsite www.ilivesafe.co.id
  8. Pemenang akan diumumkan melalui media sosial milik Commonwealth Life dan Commonwealth Life berhak untuk mengumumkan nama dan identitas pemenang untuk keperluan publikas
SYARAT DAN KETENTUAN

  1. Program Commonwealth Life #Safe2015 yang selanjutnya disebut sebagai program, diselenggarakan oleh Commonwealth Life dari PT Commonwealth Life.
  2. Program ini berlangsung sejak tanggal 16 Desember 2014 sampai dengan 18 Januari 2015 dan hanya berlaku di wilayah Indonesia
  3. Program ini berlaku bagi peserta pria dan wanita, Warga Negara Indonesia (WNI) dan berdomisili di wilayah Republik Indonesia, minimum usia 18 tahun, dan memiliki kartu identitas diri yang masih berlaku (KTP atau SIM).
  4. Peserta diwajibkan untuk LIKE Facebook Fanpage Commonwealth Life dan follow Twitter serta Instagram @CommLifeID (tidak boleh salah satunya).
  5. Peserta diharuskan mengunggah foto dengan tema “IMPIAN TERBESARMU DI TAHUN 2015” melalui microsite www.ilivesafe.co.id dengan caption yang sesuai dan tagar #Safe2015
  6. Foto berkualitas baik dan jelas
  7. Foto harus asli dan milik pribadi.
  8. Foto dapat menggunakan kamera jenis apa saja, termasuk kamera handphone
  9. Peserta dapat mengunggah lebih dari 1 (satu) foto dan foto yang dikirim adalah milik pribadi serta dapat dipertanggungjawabkan
  10. Satu orang peserta hanya dapat memenangkan salah satu dari hadiah selama periode berlangsung
  11. Peserta tidak boleh mengunggah foto yang menyinggung SARA ( Suku, Agama, Ras/ Golongan) ataupun foto yang melanggar norma asusila / kesopanan. Commonwealth Life berhak menghapus foto yang dinilai menyinggung SARA atau melanggar norma asusila / kesopanan
  12. Seluruh foto yang diunggah di microsite www.ilivesafe.co.id secara otomatis akan menjadi milik PT Commonwealth Life dan berhak menggunakannya sebagai foto konten di media sosial milik Commonwealth Life.
  13. Pemenang akan diumumkan melalui media sosial milik Commonwealth Life. Commonwealth Life berhak untuk mengumumkan nama dan identitas pemenang untuk keperluan publikasi.
  14. Pemenang harus memiliki nomor telepon yang aktif dan bisa dihubungi. Apabila pemenang tidak dapat dihubungi untuk keperluan verifikasi sampai dengan tanggal 23 Januari 2015, maka pihak penyelenggara akan menyatakan hadiah tersebut hangus dan pemenang tidak berhak untuk mengklaim di masa yang akan datang.
  15. Apabila identitas tidak sesuai dengan data pada saat verifikasi, maka PT Commonwealth Life berhak untuk membatalkan hadiah. Hadiah akan diberikan kepada pemenang yang lain.
  16. Jika karena alasan apapun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, Commonwealth Life berhak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah yang senilai dengan hadiah yang telah dijanjikan.
  17. Dengan melakukan pendaftaran atas informasi yang peserta miliki, maka peserta telah dianggap setuju dan mengizinkan PT Commonwealth Life untuk menyimpan dan menggunakan semua data untuk keperluan, pemasaran dan promosi , serta informasi kepada lingkungan PT Commonwealth Life.
  18. Peserta wajib memberikan semua informasi yang diminta dengan benar. Jika informasi yang diminta tidak benar atau tidak ada, maka peserta tidak dapat mengikuti program ini.
  19. Bila ada kesalahan dalam perincian data yang diberikan peserta, penyelenggara berhak membatalkan keikutsertaan peserta.
  20. Pemilihan pemenang dilakukan oleh pihak digital agency dan PT Commonwealth Life, berdasarkan Foto dan caption terbaik. Keputusan adalah final dan tidak dapat diganggu gugat.
  21. PTCommonwealth Life tidak bertanggung jawab atas kesalahan apapun yang berhubungan dengan promosi ini, di mana kesalahan tersebut terjadi di luar pengawasan yang sewajarnya dari PT Commonwealth Life.
  22. PT Commonwealth Life berhak untuk memodifikasi syarat dan ketentuan ataupun peraturan dari program tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.
  23. PT Commonwealth Life memiliki hak untuk mendiskualifikasi peserta jika dianggap memberikan informasi yang tidak benar, tidak memenuhi syarat dan kondisi, diduga berlaku curang atau menyalahi kriteria lainnya dari program.
  24. Hadiah tidak dapat dialihkan dan tidak dapat diuangkan
  25. Hati – hati terhadap penipuan. Program ini tidak dipungut biaya
  26. Pajak ditanggung PT Commonwealth Life
  27. Untuk keterangan lebih lanjut, Peserta dapat menghubungi PT Commonwealth Life atau melalui media sosial Commonwealth Life.

Sumber : http://ilivesafe.co.id/

1 comment:

  1. Terima kasih banyak Aky Ternyata Angka jitu hasil Ritual KI KOMAR Yang saya minta ternyata Tembus SINGAPUR 4D SABTU FEBRUARI 2015 DENGAN ANGKA 9784 Puji TUHAN SAYA mendapatkan kemenangan 350 JUTA. Sampai-sampai saya mengeluarkan Air mata, SAYA sangat terharu, bahagia dan bersyukur kpd TUHAN Yang Maha Esa. Skrng SAYA sudah memiliki modal untk buka usaha sendiri dan sdh membeli Rumah dan yg paling utama SAYA tdk Terlilit Utang lagi sewaktu SAYA menjadi pegawai pabrik. Jgn pikirkan lagi, langsung hub "KI KOMAR" Di (((0853-3905-6944))) Terima kasih banyak Aky Semoga TUHAN membalas kebaikan Anda Jangan Lupa baca blog Ki KOMAR [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]

    ReplyDelete