BLOGGER INDONESIA Hujan Kuis Berhadiah: Sunsilk 25 Jam Rambut Cantik

HTML/JavaScript

Friday 19 April 2013

Sunsilk 25 Jam Rambut Cantik

Syarat dan Ketentuan :

Sunsilk25 Jam Rambut Cantik adalah sebuah ajang kompetisi berhadiah, dengan mekanisme umum mengirimkan Looks Fashion selama 25 jam di www.hairfashion.me/25jam yang diselenggarakan oleh Sunsilk (selanjutnya disebut sebagai “Kompetisi”).

  1. Periode Kompetisi ini adalah: 18 Maret sampai dengan 15 Mei 2013.
  2. Ajang ini terbuka untuk semua wanita berkewarganegaraan Indonesiadan berdomisili di Indonesia berusia antara 18 tahun sampai dengan 25 tahun pada saat periode kompetisi ini dimulai. Pihak penyelenggara berhak untuk melakukan verifikasi KTP dan data diri.
  3. Cara Ikutan Mainnya:
    • Daftarkan diri kamu dengan mengisi form registrasi di www.hairfashion.me/25jam Lalu, isi nama lengkap (sesuai dengan KTP), alamat E-mail dan nomor telepon.
    • Jika sudah melengkapi registrasi, kamu akan masuk ke halaman dashboard, dimana kamu bisa langsung connect ke Facebook untuk melengkapi foto akun kamu. Peserta harus menggunakan foto diri yang jelas.
    • Ketika sudah masuk dengan connect Facebook, secara otomatis kamu sudah menjadi member Sunsilk Hair Fashion.
    • Di awal permainan, peserta akan diberikan uang virtual senilai Rp.4.000.000,- (empat juta Rupiah) untuk membuat Looks di halaman dashboard.
    • Peserta bisa mendapatkan uang virtual tambahan hingga Rp. 1.000.000,- (satu juta Rupiah) apabila peserta bisa mengundang 10 orang teman untuk ikutan daftar dan main.
    • Buat 4 (empat)Looks dengan items yang sudah disediakan ( Looks: Morning, Evening, Afternoon, Tomorrow Morning) di dashboard.
    • Jika sudah yakin dengan Looks yang dibuat, kamu bisa langsung publish dan share ke teman-teman melalui social media.
    • Kamu bisa membuat akun dan Looks sebanyak mungkin agar kesempatan menang lebih besar.
  4. Mekanisme Voting: Peserta dapat mengajak sebanyak-banyaknya orang untuk melakukan vote terhadap Looks-nya dengan ketentuan sebagai berikut:
    • Voters dapat memilih dengan cara:
      1. Voter harus log-in dan register di Sunsilk 25 Jam Rambut Cantik.
      2. Setelah log-in,votermasuk ke gallery untuk melihat looks yang akan dia vote.
      3. Setelah sudah tahu looks mana yang akan dipilih, voter bisa langsung mengklik tombol Like.
    • Voting akan ditutup 12 Mei 2013, Pukul 00.00 WIB (vote yang dilakukan setelah itu tidak dihitung).
    • Voters dapat mem-vote (memilih) lebih dari satu Looks yang berbeda.
    • Memberikan informasi palsu untuk membuat akun dan/atau membuat akun Facebook lain untuk memperbesar kemungkinan menang dan/atau melakukan tindakan-tindakan yang dianggap sebagai kecurangan terhadap mekanisme Kompetisi ini merupakan tindakan yang dianggap pelanggaran terhadap Kompetisi ini dan akan didiskualifikasi.
  5. Pemenang & Hadiah:
    • Hadiah Utama: Akan dipilih pemenangberdasarkan penilaian juri 24 (dua puluh empat) orang dengan Looks paling kreatif yang berhak memenangkan hadiah berupa liburan ke Bali bersama Titi Kamal.
    • Hadiah Hiburan: 25 Looks dengan jumlah voting valid tertinggi berhak memenangkan hadiah berupa voucher belanja senilai Rp 500.000,- dari ZALORA.
    • Hadiah dalam bentuk apapun tidak dapat diuangkan, hadiah utama tidak dapat dialihkan.
    • Setelah atau sebelum dinyatakan menang, pihak penyelenggara berhak melakukan verifikasi pemenang berdasarkan data diri yang sesuai dengan KTP .
    • 1 orang hanya bisa memenangkan 1 hadiah saja.
  6. Ketentuan Liburan di Bali bersama Titi Kamal
    • Perjalana ke Bali akan dilaksanakan pada tanggal 21 -23 Juni 2013 (3hari 2 malam).
    • selama mengikuti acara liburan ke bali bersama Titi Kamal, setiap pemenang wajib menaati tata tertib acara dari pihak penyelenggara.
    • Akomodasi dan transport selama di Bali sepenuhnya ditanggung oleh pihak SUNSILK sebagai penyelenggara dan pemenang tidak dipungut biaya apapun.
    • Selama liburan di Bali peserta akan diberikan uang saku senilai Rp 1.000.000,- oleh SUNSILK.
    • Pemenang yang tidak dapat mengikuti liburan ke Bali bersama Titi Kamal di hari yang telah ditentukan, maka kemenangannya akan dianulir dan akan diberikan pada Finalis lain.
    • - Setiap peserta yang dinyatakan menang, harus bersedia diliput selama liburan di Bali bersama Titi Kamal untuk kepentingan Sunsilk.
  7. Penjurian akan dilakukan oleh tim Sunsilk Hair Fashion bersama agency yang terkait. Penilaian juri adalah final dan mutlak serta tidak bisa diganggu gugat.
  8. I-Kupon
    • Setelah selesai dan mem-publish Looks kreasimu, kamu berkesempatan untuk mendapatkan I-Kupon untuk mendapatkan Sunsilk Conditioner 170 ml setelah membeli Shampoo Sunsilk 340 ml.
    • I-Kupon dapat ditukarkan di seluruh outlet Indomaret, setelah kamu membeli Shampoo Sunsilk 340 ml (varian apa saja).
    • Periode penukaran kupon berlaku dari 1 April 2013 – 12 May 2013.
    • Kondisioner I-Kupon Indomaret yang dapat ditukarkan jumlahnya TERBATAS (hanya 25.000 Kupon).
    • 1 orang hanya berhak mendapatkan maksimum 2 buah I-Kupon untuk ditukarkan dengan SUNSILKConditioner.
  9. Peserta tidak diperkenankan untuk meng-upload foto yang mengandung SARA dan hal yang mengandung konten seksual, melanggar hak kekayaan intelektual pihak lain dan/atau hukum yang berlaku. Bila ada peserta yang diketahui melakukan hal ini, peserta akan didiskualifikasi.
  10. Semua foto, Looks, dan materiyang diikutsertakan dalam Kompetisimenjadi milik Sunsilk dan Sunsilk berhak menggunakannya untuk segala kepentingan Sunsilk
  11. Batas waktu keikutsertaan Kompetisi ini ditutup tanggal 12 Mei 2013 dan pemenang akan diumumkan tanggal 17 Mei 2013 di www.hairfashion.me dan Facebook Fan Page: Sunsilk Indonesia atau Twitter: @SunsilkID.
  12. Pihak Sunsilk tidak memungut biaya untuk ajang ini.
  13. Syarat & ketentuan ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  14. Jika karena alasan apapun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, Sunsilk memiliki hak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah yang senilai dengan hadiah yang telah dijanjikan.
  15. Apabila Pemenang tidak dapat dihubungi (untuk keperluan verifikasi) terhitung sejak 1x 24 jamtelah pengumuman, maka Pihak Penyelenggara berhak untuk mengalihkan hadiah kepada pemenang selanjutnya (runner up).
  16. Promo ini tidak dipungut biaya apapun. Pajak ditanggung oleh Sunsilk. Hati-hati penipuan. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi Suara Konsumen Unilever di nomor: 0-800-1-558000 (bebas pulsa) atau 021-52995299 (bebas pulsa)
  17. Pihak Penyelenggara, menurut pertimbangannya sendiri, berhak untuk mendiskualifikasikan Peserta maupun Pemenang yang tidak memenuhi dan/atau melanggar ketentuan ini dan Pihak Penyelenggara berhak untuk memberikan hadiah kepada peserta lainnya.
  18. Pihak Penyelenggara berhak untuk mengubah dan/atau memodifikasi syarat dan ketentuan Promo dari waktu ke waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  19. Dengan mengikuti promo ini, Peserta memberikan izin kepada Pihak Penyelenggara untuk menggunakan data peserta untuk kepentingan Sunsilk dan/atau PT Unilever Indonesia Tbk.

Sumber : http://www.hairfashion.me/25jam

 

No comments:

Post a Comment