BLOGGER INDONESIA Hujan Kuis Berhadiah: Cerita Di Balik Noda Periode 2

HTML/JavaScript

Thursday 11 April 2013

Cerita Di Balik Noda Periode 2



1. Cerita di Balik Noda Periode 2 adalah program yang diadakan oleh Rinso dengan mengundang para Ibu pada khususnya untuk mengirimkan cerita yang berdasarkan pengalaman sesungguhnya mengenai aktifitas positif anak (anak kandung, keponakan, sepupu, ataupun tetangga) dimana aktifitas tersebut bermanfaat bagi orang lain dan menambah nilai hidup bagi si anak, walaupun dalam menjalankannya mereka harus menjadi kotor atau terkena noda.
2. Cerita di balik noda ini diselenggarakan oleh Rinso dengan periode pengiriman cerita 10 Maret 2013 –  31 May  2013. Cerita hanya dapat dikumpulkan melalui halaman Facebook Rinso Indonesia di folder “Cerita di Balik Noda Periode 2”. Dengan batas pengiriman terakhir 31 May 2013 pukul 23.59.
3. Setiap peserta hanya dapat memenangkan promo ini 1 (satu) kali, namun setiap peserta dapat mengirimkan sebanyak-banyaknya cerita dengan catatan cerita yang dikirimkan harus berbeda dari cerita yang sebelumnya dan tetap berdasarkan kepada cerita sebenarnya.
4. Kelayakan Peserta:
Promosi ini terbuka bagi semua konsumen Rinso yang memenuhi persyaratan sebagai berikut:
-        Warga Negara Indonesia;
-        Bertempat tinggal di wilayah Republik Indonesia;
-        Memiliki kartu identitas diri yang masih berlaku (KTP atau Paspor);
-        Membeli produk Rinso jenis apa saja (pemenang akan diminta untuk menunjukkan bungkus kosong dari produk Rinso apa saja yang dibeli);
-        Login ke akun facebook pribadi dan ‘like’ akun facebook Rinso Indonesia;
-        Menyerahkan cerita aktifitas positif anak dengan tema “Cerita di Balik Noda”  berdasarkan pengalaman sesungguhnya dengan cara mengunggah (upload) cerita tersebut ke  Facebook Rinso Indonesia pada folder “Cerita di Balik Noda”;
-        Apabila terpilih menjadi pemenang cerita akan ditayangkan dalam bentuk film di televisi dan diperankan oleh pemeran sebagaimana ditentukan oleh Rinso, peserta yang menjadi pemenang bersedia untuk memberikan nama dan fotonya dipasang di media-media komunikasi sebagaimana ditentukan oleh Rinso serta melakukan verifikasi data KTP atau Paspor; 
-        Memenuhi seluruh persyaratan dan kondisi dalam Peraturan Resmi ini dan dalam Facebook; dan
-        Kompetisi ini tidak berlaku bagi karyawan serta keluarga dari PT. Unilever Indonesia Tbk, distributor, agen periklanannya, pihak yang ditunjuk sebagai Panitia pelaksana.  Yang dimaksud keluarga adalah suami atau istri, orang tua, kakak atau adik, kakek atau nenek, anak, cucu, mertua, atau anggota keluarga yang tinggal bersama Pihak yang Memiliki Konflik atau yang dari segi keuangan mengandalkan Pihak yang Memiliki Konflik atau orang yang diandalkan oleh pihak yang memiliki Konflik dari segi keuangan.
5. Cerita yang dikumpulkan tidak boleh mengandung unsur pornografi dan/atau menyinggung SARA dan/atau mengandung muatan politis dan/atau melanggar hukum yang berlaku dan harus berdasarkan pada kejadian sesungguhnya. Cerita yang dikumpulkan tidak boleh melanggar hak milik dan Hak Kekayaan Intelektual (HKI) orang dan/atau pihak lain.
6. Cerita yang dikirim untuk kompetisi “Cerita di Balik Noda” merupakan cerita yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya. Cerita ini merupakan cerita asli yang dibuat oleh pengirim dan tidak pernah memenangkan perlombaan sejenis sebelumnya.
7. Pengirim cerita juga harus menyertakan foto anak yang menjadi objek dalam cerita yang dikirimkan. Dan foto yang dikirimkan harus merupakan foto asli anak tersebut.
8. Setiap cerita dan materi yang diikutsertakan dalam program ini akan menjadi hak milik Rinso dan Rinso berhak untuk mempergunakannya sesuai dengan kepentingan promosi Rinso, termasuk namun tidak terbatas pada memodifikasi, menayangkannya di televisi atau di media lainnya.
9. Rinso berhak untuk untuk mendiskualifikasi peserta atau pemenang beserta ceritanya dan/atau menghapus cerita yang tidak memenuhi persyaratan Peraturan Resmi promosi ini.
10. Pemenang akan dipilih berdasarkan keputusan Juri. Penjurian akan didasarkan pada:
·       Poin dari relevansi cerita dengan tema “Cerita di Balik Noda” sebesar 50 %.
·       Poin dari detil cerita yang ditulis sebesar 25%.
·       Poin dari kekuatan cerita yang ditulis (inspiratif/menghibur/menyentuh/heroik,dsb) sebesar 25%
11.Pengumuman pemenang “Cerita di Balik Noda” akan diumumkan secara bertahap, yaitu di setiap akhir episode yang ditayangkan di Global TV yang pertama kalinya akan ditayangkan dan dimulai pada tanggal 20 April 2013 sesuai dengan ketentuan Rinso. Pengumuman pemenang juga dapat dilihat di akun facebook Rinso Indonesia.
12. Setiap cerita yang dikumpulkan akan berkompetisi dengan cerita lainnya.  Di mana cerita yang dipilih adalah cerita yang dikirimkan pada tanggal 10 Maret 2013 – 31 May 2013. Jumlah pemenang utama adalah 10 (sepuluh) orang dimana masing-masing pemenang akan memperoleh hadiah/apresiasi utama berupa:
–      Ditayangkan di stasiun TV yang masa tayangnya dimulai dari tanggal 20 April 2013 sesuai dengan ketentuan Rinso.
–      Hadiah uang tunai sebesar Rp 10.000.000,- (sepuluh juta Rupiah) ( pajak ditanggung oleh Rinso )
–      Persediaan produk Rinso selama 1 tahun. (12x900 gr Rinso Anti Noda)
Apabila ada cerita yang diangkat ke layar kaca yang berasal dari Cerita di Balik Noda periode 1, maka cerita tersebut tidak bisa diakui sebagai pemenang.
13. Global TV akan menayangkan program Cerita di Balik Noda, dimana tayangan perdananya adalah hari Sabtu tanggal 20 April 2013 pukul 09.30 WIB. Episode selanjutnya akan ditayangkan pada hari dan waktu yang sama.
14. Mekanisme penerimaan hadiah :
Hadiah uang akan ditransfer ke rekening pemenang yang akan diberitahukan kemudian oleh pemenang kepada Panitia. Untuk hadiah berupa produk Rinso, untuk Pemenang yang berdomisili di wilayah [Jabodetabek] hadiah diambil oleh Pemenang di tempat yang diberitahukan oleh Panitia.  Untuk Pemenang di luar wilayah [Jakarta atau Jabodetabek] Hadiah akan dikirimkan ke alamat yang diberitahukan oleh pemenang kepada Panitia.  Panitia, Penyelenggara, induk perusahaan Penyelenggara dan perusahaan afiliasinya tidak bertanggung jawab atas kesalahan pengiriman sebagai akibat dari kesalahan Pemenang dalam memberikan informasi alamat dan/atau rekening.
15. Lain – Lain :
-        Pemenang untuk cerita yang diangkat ke layar kaca hanya berlaku bagi mereka yang mengirimkan cerita pada periode 10 Maret – 31 May 2013.
-        Promo ini bebas pajak dan tidak dipungut biaya apapun. Hati-hati penipuan. Info lebih lanjut hubungi Suara Konsumen Unilever di 021-52995299 (pulsa bayarbagi pengguna handphone) atau di  0-800-1-558000 (bebas pulsa).
-        Segala komunikasi mengenai lomba ini hanya dilakukan di : Iklan Televisi, Media Cetak, Radio, Facebook Rinso Indonesia, twitter @missresik, www.rinso.co.id , serta banner di beberapa website di internet (yang secara resmi dikeluarkan oleh Rinso Indonesia).
-        Keputusan yang dibuat oleh Juri dan Pelaksana adalah final dan mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
-        Hadiah tidak dapat dialihkan dan/atau ditukar barang lain.
-        Rinso memiliki hak untuk memodifikasi/merubah ketentuan - ketentuan promo ini, termasuk namun tidak terbatas pada yang terdapat dalam Peraturan Resmi ini. Perubahan akan diumumkan di akun facebook Rinso Indonesia.
-        Peraturan Resmi ini memuat seluruh ketentuan dan syarat yang berlaku untuk Promosi ini.  Dalam hal terdapat perbedaan ketentuan dan syarat mengenai Promosi pada materi promosi, iklan, atau materi lainnya, maka Peraturan Resmi ini yang berlaku.
-        Dengan mengikuti promo ini, Pemenang memberikan ijin kepada Penyelenggara dan/atau Panitia untuk menggunakan nama, foto dan/atau kemiripannya,  untuk ditayangkan, tujuan pemasaran, dan iklan tanpa kewajiban memberikan kompensasi dalam bentuk apapun kepada Pemenang (selain hadiah yang sudah ditentukan), baik untuk penggunaan secara terbatas sehubungan dengan Promosi atau untuk kepentingan apapun di media cetak maupun elektronik, termasuk internet tanpa batasan waktu.

16.  Pemenang Terfavorit Dua Mingguan

      I.         Rinso Indonesia juga akan memberikan kesempatan bagi peserta untuk memenangkan hadiah dua mingguan di samping hadiah utama.
     II.         Program Pemenang Terfavorit Dua Mingguan adalah program pemilihan cerita yang akan dilakukan secara berkala setiap 2 minggu di mulai dari tanggal 11 Maret 2012 sampai dengan akhir periode Cerita di Balik Noda, dimana kriteria pemenang adalah berdasarkan jumlah Like yang terbanyak yang terhitung mulai dari periode awal pengiriman cerita.
   III.         Peserta yang terpilih sebagai Pemenang Terfavorit Dua Mingguan TIDAK AKAN mempengaruhi pemilihan juri dalam menentukan 10 pemenang utama.
   IV.         Peserta dapat mengirimkan cerita sebanyak-banyaknya, tetapi tidak dapat memenangkan Program Pemenang Terfavorit Dua Mingguan lebih dari satu kali.
     V.         Yang dimaksud dengan periode dua mingguan adalah pemilihan cerita terhitung dari hari Minggu sampai dengan hari Sabtu dua minggu berikutnya, minggu kedua. Dan pengumuman pemenang akan dilaksanakan maksimal 3 hari setelah akhir dari tiap periode.
   VI.         Pemenang dua mingguan akan mendapatkan hadiah berupa stok Rinso Antinoda* untuk satu tahun (12x900gr) serta salah satu peralatan elektronik seperti blender atau setrika. Pemilihan jenis peralatan elektronik sepenuhnya akan ditentukan oleh Rinso Indonesia.
  VII.         Peserta yang telah terpilih sebagai Pemenang Terfavorit Dua Mingguan tidak menutup kemungkinan untuk terpilih kembali menjadi Pemenang Utama.
VIII.         Mekanisme pengambilan hadiah mengikuti mekanisme hadiah pemenang utama.


Sumber : http://www.rinso.co.id/cerita-di-balik-noda

No comments:

Post a Comment